KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Kabar gembira buat sista yang sudah menikah (On Moslem sight)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574badd75c779834568b456d/kabar-gembira-buat-sista-yang-sudah-menikah-on-moslem-sight

Kabar gembira buat sista yang sudah menikah (On Moslem sight)

Spoiler for Bukti Tidak DoPost:


Quote:

Kabar gembira buat sista yang sudah menikah (On Moslem sight)

Kabar gembira buat sista yang sudah menikah (On Moslem sight)

Memenuhi kebutuhan istri merupakan kewajiban utama seorang suami. Kebutuhan yang dimaksud tidak hanya kebutuhan materi, tapi juga kebutuhan nonmateri. Selain mencukupi kebutuhan istri, seorang suami juga mesti menafkahi anaknya sampai mereka dewasa dan mandiri. Kedua hal ini sudah menjadi tanggung jawab suami dan konsekuensi berumah tangga.
Perjalanan roda rumah tangga tentu tidak selamanya mulus. Sesekali terdapat rintangan dan halangan yang menyebabkan suami marah, istri merajuk, dan anak yang nakal. Semua tantangan ini perlu dihadapi dengan penuh ketabahan dan keseabaran.
Salah satu problem rumah tangga yang kerap kali dihadapi ialah problem nafkah. Kaum wanita (istri) berada di garda depan untuk membela urusan nafkah tersebut karena terkadang mereka suka ditelantarkan. Nafkahnya kurang, dan tidak cukup untuk membiayai kehidupan sehari-hari.
Di saat berada dalam posisi ini, seorang istri terpaksa harus mengambil uang suami tanpa izin darinya. Ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan lahiriahnya. Bagaimana hukumnya?

Kabar gembira buat sista yang sudah menikah (On Moslem sight)

Kabar gembira buat sista yang sudah menikah (On Moslem sight)

Kabar gembira buat sista yang sudah menikah (On Moslem sight)

Quote:

Kabar gembira buat sista yang sudah menikah (On Moslem sight)

Quote:

Kabar gembira buat sista yang sudah menikah (On Moslem sight)

Spoiler for Mampir dong Sis:


profile-picture
KnightDruid memberi reputasi
Kabar gembira buat sista yang sudah menikah (On Moslem sight)
Diubah oleh Si.G3ndut
ambil secukupnya, (bukan) untuk foya-foya hehe
Quote:


betul banget sis emoticon-Jempol

Puji Tuhan suamiku udah sangat mencukupi kebutuhan secara materi dan non materi tanpa harus diminta emoticon-Malu (S)

Btw nice info banget emoticon-thumbsup
Quote:


aku kapan yah :jones
Quote:


ty sis, ane mah ikhlas duit ane yang ada di dompet diambil bini, mang itu dah jatahnya dia hahahahahaha
Quote:


ehem ehem jangan jauh jauh sis emoticon-Wowcantik

Quote:


Bentar lagi Gal~ emoticon-Malu (S)
Jangan lupa undang akuuu emoticon-Malu
nais infooo, siiistemoticon-Embarrassment
Quote:

ini agan bukan sis emoticon-Embarrassment

tetangga ane kudu tau tuh. udh pny anak se gd ane masih aja suami nya pelit. malah royal ma sodara nya ndri.
Subhanallah, semoga ane termasuk dalam golongan suami bertanggung jawab..
semoga dibukakan pintu rezeki (halal) buat ane, istri, dan anak2 ane kelak. Amiin emoticon-Smilie
Quote:

tetangganya punya account kaskus ga gan? suruh baca thread ini aja

Quote:


amin gan
Quote:


aamiin...
doain ane juga masgan, saya dah nikah tapi masih nganggur juga...emoticon-Nyepi
Quote:


mudah mudahan biar cepat dapat kerjaan amin
Quote:


alhamdulillah, allahumma aamiin...

matursuwun masgan...emoticon-Nyepi
Quote:


sami sami gan... saling doain yah
mantap bener gan threadnya :nulisah


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di