Kaskus

Automotive

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vespakuserAvatar border
TS
vespakuser
[Share Info]Serba-Serbi Vespakuser (All Variants) - Part 9
SLOT 7

[Share Info]Serba-Serbi Vespakuser (All Variants) - Part 9
Pic taken from Here


BODY

Quote:



referensi link warna untuk pengecetan vespa..
Quote:



Tips Ngecat by crazymonk

Spoiler for tips ngecat:

[Share Info]Serba-Serbi Vespakuser (All Variants) - Part 9


Quote:



MODIFIKASI


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
tien212700
vespaaddict147
mcdoggy
mcdoggy dan 7 lainnya memberi reputasi
8
330.2K
3.5K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Tampilkan semua post
nobodysnafkinAvatar border
nobodysnafkin
#3188
Misi apa kabar para suhu & penghuni thread ini...
Kebetulan super ane ada permasalahan dikit, tp cukup mengganggu juga klo pas berhenti di lampu merah. Permasalahan itu :
1. Terletak di kopling. Jadi super ane ini posisi gigi netral, kopling ditekan lalu dimasukin gigi 1, dia malah ngacir. Padahal kampas kopling uda ganti baru, tali kopling jg uda kenceng. Letak masalahnya dimana ya?
2. Pertama kali mesin dinyalain, lalu gas digeber, kenapa di bagian lubang buring & sambungan leher knalpot selalu mengeluarkan suara meledak2 dan tercium aroma gosong, padahal posisi sudah baut rapat di sambungan tersebut.
3. Di saat vespa ane jalan lalu akan berhenti dan memindahkan gigi persneling ke netral (sudah menekan tuas kopling tentunya), kenapa seringnya alot banget ya?tetapi jika kondisi mesin sudah mati, memindahkan giginya jd normal/ringan. Ini yg sering jd masalah ketika berhenti di lampu merah.emoticon-Hammer2
Mohon para suhu dimari bisa memberikan penjelasan atas permasalahan2 yang ane alami tersebut. Karena uda 2x ke bengkel permasalahan2 itu tetap tidak terselesaikan.emoticon-Mewek
Makasih banyak vespakuser...emoticon-2 Jempol
domikado123
domikado123 memberi reputasi
1
Tutup