hyne seperti yg saya jelaskan dan alami gan, breaknya di kecepatan rendah sebelum turbo jalan alias masih zona lag, beda sama HRV bukan turbo. Kalau ud turbo jalan ya td nyelonong breaknya gak berasa
https://s.kaskus.id/images/2019/10/09/8559079_20191009084517.jpghttps://s.kaskus.id/images/2019/10/09/8559079_20191009084524.jpg Setelah seminggu menempuh hpr 370km, pola jalan sehari2 dalkot dan tol dari Bintaro ke Jakpus lewat Tomang pagi dan sore (yg macetnya lumayan), di MID dapat 9.8km/l , tp
Sy test soal engine break ini, untuk start awal serasa masih gigi 1 kalau di manual sampai kecepatan 40 rpm hpr 2000 terus ga dilepas memang terasa engine break. Tp tes di tol kecepatan 80an rpm di 1500an gas dilepas tdk ada engine break yg mendadak sekali, jd meluncur saja seperti mobil lainnya.
https://www.google.com/amp/s/driving.ca/subaru/wrx/reviews/road-test/in-defense-of-the-cvt-its-actually-not-too-bad-these-days/amp
m3dicool Hahaha Racksteer hrv itu bukan recall. tapi bisa dibilang ciri khas nya. Entah dari sparepart nya atau gimana yang kurang bagus. Hampir semua hrv rata2 kena kaki kakinya. hrv pernah kena recall 1x soal master rem. hyne tks infonya Ini video soal CVT seluruh dunia: https://youtu.be/HSZ5-i
Betul... saya pikir ini masalah di settingan software utk mesin dan CVT-nya, tinggal sabar tunggu update software dr Wuling aja dan feedback dr usernya sampai usernya merasa cukup puas dg hasil updatenya. Yg namanya baru pertama kali pakai teknologi baru pasti ada kemungkinan masih bermasalah
hyne Terserah aja, ane tdnya bandingan sama expander, tp ya gitu mobil jepang luar bagus, mesin ud mapan, tp daleman masih rasa avanza. Kalau buat yg mau nunggu siapa tau nanti ada versi diesel sama electric yang sudah ada di negara lain
hyne Nah itu pemain lama pasangan mesin dan cvt sudah lama jd ECU sudah optim, yg ini baru makanya ada learning curve, kan harga jg jauh om, silakan aja pilih lebih mahal otomatis harus ada kelebihan, kalo gak ada ya kelaut aje
Pengalaman ane pake mobil Mitsu Mirage CVT memang engine brake sangat berasa, walau tidak sepakem Almaz yang lebih nyentak, tp karakter CVT umumnya begitu, paling nt SGMW sesuaikan di ECU kedepannya
Waah pengalaman Mazda ane persis banget, baru masukin di KM 45rb bunyi ngirik parah eh taunya belt tensioner bocor, baru kali ini punya mobil ud bocor itu dan jg baru ganti shock depan yg bocor dua2nya. Umur pemakaian 3.5th saja
muzzzzz Sy punya so far aman, jd itu AC ya yg bunyi? Biasanya kalo gitu di bearing atau belt harus disesuaikan tekanannya