CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
14 Tahun Setelah Lumpur Lapindo, Semburan Lumpur Kini Terjadi di Jateng
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f47a4a0facb9569a902a112/14-tahun-setelah-lumpur-lapindo-semburan-lumpur-kini-terjadi-di-jateng

14 Tahun Setelah Lumpur Lapindo, Semburan Lumpur Kini Terjadi di Jateng

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
dulu pas kejadian lumpur ini ane kira bakalan sesaat, ternyata sampe skrg masih... emoticon-Sorry
siap2 dah lapindo jilid II emoticon-Berduka (S)
bakri lemparin ke tu lubang lumpur buat tumbal biar berenti tu lumpurnya emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Usia Bumi sudah tua emoticon-Kaskus Radioemoticon-Traveller
Quote:


Mau tau aja apa mau tau bangett emoticon-Leh Uga
profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
Quote:


Setuju, bahasan yang diangkat gak ada analisis yang kuat. TS cuma menyusun narasi seolah-olah bakal terjadi musibah luar biasa, padahal buta informasi. Sayang banget artikel yang kayak gini yang jadi HT.

Quote:


Susah kalo mau reforestasi secara kilat. Di foto dan video yang tersebar udah kelihatan kalo disitu lingkungannya bukan hutan.
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Emang harus nunggu pengeboran dulu baru bisa keluar lumpur? Di Sidoarjo sendiri bahkan ada kasus candi Majapahit yang terkubur lumpur.

Quote:


Ada perhitungan politis dan ekonomi juga gan. Lahan yang terdampak itu bawahnya punya potensi migas semua. Kalo semuanya dibeli Lapindo sebagai ganti rugi kedepannya malah tuh perusahaan makin untung.
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Iya trit asumsi kaya gini malah jd HT
Banyak yang share
Penggoblokan masal

Shame on TS
Yap betul gan. Jangan sampe seperti lumpur lapindo inih.. semoga aman aman saja yaa
Moga ga kaya lapindo 🙏🙏
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jangan sampe kayak yg di sidoarjo emoticon-Frown
ada apa dengan bumi ini? apakah sedang mengisyaratkan sesuatu?
Diubah oleh neey123
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hamdallah

menantunya santuy aja tuhemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

bikin yycup nya biar jd konten
subskrep
Diubah oleh PROSAV
14 tahun dan belum selesai.. hahaha.. junjungan kadrun..
2020 memang tahun yang berat untuk Indonesia emoticon-Big Grin
wah ini sama kayak di sidoarjo gan?
Wah kira2 bakal spt apa ya, semoga ga spt lapindo ya gan ngeri soalnya emoticon-Frown
2020 ayo segera ke 2021, tapi ane kangen 2019
krn bnyk manusia penuh lumpur....... jadilah dikasih lumpur yg asli....... emoticon-Ngacir

untung aja semburanya udah berhenti, tetep waspada buat masyarakat sekitar ya
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di