CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[Share Info]Serba-Serbi Vespakuser (All Variants) - Part 9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58961fff1cbfaa50508b4569/share-infoserba-serbi-vespakuser-all-variants---part-9

[Share Info]Serba-Serbi Vespakuser (All Variants)

Tampilkan isi Thread
Halaman 158 dari 161
selamat pagi kuda besi..
profile-picture
eoneh memberi reputasi
misi puh, mau tanya. saya ada mesin bajaj super pakai seher rx king os 100
mau ganti ke seher ninja. biar ga perlu korter/bubut lagi, kira2 seher ninjanya yang ukuran berapa ya?
gan, ane mau konsul nih.
jadi ane punya vespa bajaj super thn 1980. ngangkat sih udah lama bgt tp baru2 ini tertarik lagi. baru kelar ngecat dan rencana mau korek mesin buat touring sm harian, tp masih awam banget soal mesin sampe gatau vespa ane sendiri speknya apa aja. rekomendasiin bengkel didaerah jakarta dong gan, sama boleh diinfoin kira kira spek mesin vespa ane apa, dan apa aja yg harus dikorek biar rada kencengan gan.. mohon pencerahannya para suhu..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


kalau pengapian nya gmn gann?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


makasih banget ya gan sarannyaa...
bengkel vespa d bekasi yg bagus dimana yah...
Quote:


Naga atau banteng (bengkel g sparepart), jl baru (rumah duka dharma agung).. banyak sih...
Kalo Langganan gw di ucup.. patokan deket ganda agung (jl pinggir kali smk karya guna ke arah alamanda)
profile-picture
eoneh memberi reputasi
permios perrmios gan...
mau nanya ni, udah gatel ni mau apgred mesin wkaowkaowk
kalau rengkesnya px 150 biasa, bisa dipakein bloknya spartan ga ya (200cc)?
Thankyou
ada yg pernah service karbu pakai carb cleaner? bagus ga ya?motor tua kl sering bongkar baut jd dol soal nya
malam gan, klo weser kadang mati kadang jg nyala biasanya masalahnya dmn yah? dan utk flashernya baru, tp efeknya, kadang kedip kadang nyala terus tuh weser, ane pake P150X
Quote:


Gak bisa gan, karena lobang inlet nya berbeda dan stang 200cc lebih panjang.. CMIIW
Diubah oleh CviN
permisi sepuh2 dimarih, mau nanya bengkel vespa daerah duren sawit dan sekitarnya yang terpecaya dimana ya
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
gan mw nanya , maaf pemula baru punya vespa excel, ...

kmren saya ada pasang cakram di vespa excel set merek tema*a , di bengkel yng sebelumnya belum pernah masang cakrm di vespa clasic
mengingat ckram set merek tema*a play and plug kata nya...

pertanyaan ya gan , setelah sudah saya pasang pas jln itu si stang excel agak melawan ke kanan, klo lepas setang dia lngsung mereng, kira" ada solusi ga para" suhu di sini, yng udah pernah masang, dan tidak ada kendala sma sekali, ...

mohon jngndi buli ya para suhu..🙏🙏😄
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Quote:



Saya udah coba om untuk di vespa excel ,aman" saja...😊😊😊, tpi mna tau ada sesepuh di sini yng ngasi pendapat lain...
oli samping vespa yg bagus apaan yah
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


Pake eva lup udaah recom ...😁😁😁
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


ga bisa gan

skema kunci stang exclusive 1

misi abang2, ada yg punya gambar skema kunci stang exclusive ga? mau bikin lobang kunci nya di fork ps.
assalamu'alaikum
masih ada orang ga ya?hehe maaf ketinggalan infonya nih,saya mau tanya barang barang yang di beli untuk ngerubah dari platina ke cdi apa aja ya om?regulator juga harus di ganti?vespa ane px tahun 80 ,terimakasih suhu sunu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau nanya dong suhu..
Ban Maxxis sama Pirelli Angel Scooter bagusan mana ya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 158 dari 161


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di