CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Biaya yang Harus Kamu Kontrol supaya Gaji Tidak Habis di Akhir Bulan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e427fccfacb952bd1708b70/4-biaya-yang-harus-kamu-kontrol-supaya-gaji-tidak-habis-di-akhir-bulan

4 Biaya yang Harus Kamu Kontrol supaya Gaji Tidak Habis di Akhir Bulan

WELCOME TO RINZIERO'S OFFICIAL THREAD



4 Biaya yang Harus Kamu Kontrol supaya Gaji Tidak Habis di Akhir Bulan



Gimana kabar agan-agan kaskuser sekalian di awal tahun ini?
Biasanya, awal tahun semua orang masih optimis mewujudkan resolusi-resolusi yang sudah dibuat. Semoga resolusinya masih on track, ya gan. Bagi para agan dan sista yang salah satu resolusi tahun barunya adalah punya kondisi keuangan yang sehat dan sukses menabung, thread ane kali ini bisa ente baca sebagai inspirasi.



Thread ane ini terutama diperuntukan buat mereka yang terkena sindrom tanggal tua, dimana ciri-cirinya yaitu setiap akhir bulan terkena kanker (kantong kering), mulai ditagih hutang ini-itu sama temen, terror dari ibu kosan, dan rentetan hal lain yang menuntut pengeluaran dari dompet ente yang sudah setipis irisan tempe abang gorengan. Kalau ente adalah orang yang selalu begitu setiap bulan, sudah saatnya ente-ente semua berubah dan berbenah diri. Sepertinya ada yang salah dengan perencanaan keuangan ente. Mumpung masih awal bulan menuju tengah bulan, nih.



Cekidot! emoticon-Angkat Beer


emoticon-Coolemoticon-Cool emoticon-Cool



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



***



Ditunggu juga Komen & Cendolnya, GanSis

GIF



"Mungkin, salah satu penyebab gagalnya rencana keuangan Anda adalah sindrom BPJS; Budget Pas Pasan Jiwa Sosialita."


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

written by: Rinziero
pic source: Om Google


emoticon-Kaskus Lovers





Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fathroni dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Rinziero
Halaman 1 dari 7
Biaya makan sih yang paling susah dikontrol, karena kadang ada aja pengennya wkwk
"Jajan" si yang susah emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Quote:


Udah saatnya anda menikah kisanakemoticon-Nyepi
manfaatkan diskon serta fasilitas yg ada semaksimal mungkin
Bawa duit sedikit, kenapa?
1. Para tukang utang
2. Para tukang minta bayarin dulu besok ane ganti
Lihat 2 balasan
3/4 gaji gw dimanage bini, aman jaya, cukuplah buat kebutuhan anak bini, 1/4 nya masi bs gw pake jajan bensin roko ngopi sebulan, lagian gaya idup gw monoton, jarang jg ke tmpt2 mahal kecuali dibayarin klien, jarang blanja2 yg mewah, santuy bgt emoticon-Embarrassment dan gw sangat menghindari yg namanya kredit ato ngutang.
Diubah oleh robienrose
Lihat 1 balasan
boro2 habis diakhir bulan, baru seminggu nrima gaji aja udah ludess
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga nyampe seminggu gaji ane ludess emoticon-Wakaka
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
habis buat ngopa ngopi terosssss emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Balasan post chrwiss
Quote:


Ngopinya yg sachetan aja, gan
Beli serenceng emoticon-Big Grin

Balasan post robienrose
Quote:


Mantap emoticon-Shakehand2
Suami kerja, istri jadi menteri keuangan buat keluarga
Dan paling penting gaya hidup menyesuaikan.
Balasan post cheapbastard666
Quote:


LOL emoticon-Ngakak
Scr ilmu ekonomi, uang kas itu emang paling liquid
artinya paling gampang dikeluarkan
Bawa duit dikit, bs jd trik hemat jg emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Kenikmatan sesaat yg dibayar kantong kering~
emoticon-Malu

Quote:


Wadidaw. No komeng ane emoticon-Hammer2


Quote:

emoticon-Shakehand2
Setubuh, gan

Quote:


Quote:

emoticon-Hammer2
Sama2 GEREGET ini ber dua.
Abis seminggu bijimana nasibnya~




iya kalo ane emang cara ngatasinnya jajan seperlunya, kalo pengen jajan lebih ya cari diskonan aja sih, kan banyak sekarang diskon diskon makanan gitu emoticon-Ngakak
Gaya sultan dompet aman
profile-picture
siapika memberi reputasi
Jaman sekarang harus ditambah biaya minum kopi susu wkwkk sekarang kopi susu udah jadi makanan primer
Jangan lupa buat selalu catet cashflow, banyak aplikasi Android yang free pun di Playstore
Gajian numpang lewat aja emoticon-Ngakak
Poin 4 dan 5 coret auto hemat emoticon-Ngakak

Boleh lah sekali2, jangan ikuti nafsu emoticon-Big Grin
profile-picture
swjteknik memberi reputasi
Gaya hidup sih bikin miskin haha
profile-picture
swjteknik memberi reputasi
Jajan lah saat kita bisa jajan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di