moccyfreakAvatar border
TS
moccyfreak
Bath Bomb Unik yang Terinspirasi dari Film Horor



Bath bomb adalah aksesoris mandi berbentuk padat yang akan menjadi busa cair ketika dilarutkan ke dalam air. Banyak orang, khususnya perempuan, menggunakan aksesoris ini saat berendam karena aromanya yang harum. Umumnya, bath bomb tersedia dalam berbagai bentuk yang menarik, seperti bentuk bunga, bentuk kartun animasi, bentuk buah-buahan, dan lain sebagainya.
Lalu, bagaimana jika bath bomb tidak dibuat dalam bentuk yang feminim, tapi malah dibentuk dengan tampilan yang menyeramkan?
Sebuah brand indie asal California bernama Loquita Bath & Body menghebohkan para penggemar bath bomb dengan memproduksi bath bomb berbentuk karakter horor. Pencipta brand ini mengaku bahwa karakter-karakter tersebut dibuat berdasarkan inspirasi dari film horor. Contohnya Chucky Bath Bomb, yaitu bath bomb berbentuk kepala karakter utama dalam film horor Child’s Play.


Selain Chucky, karakter-karakter lain yang dihadirkan dalam bentuk bath bomb antara lain Eric Draven dari film horor The Crow, bibir ungu Nancy Downs dari film The Craft, dan lain-lain.




Tidak seperti bath bomb pada umumnya yang memancarkan aroma harum dan manis, bath bomb horor ini justru menghadirkan aroma baru yang belum pernah ditemukan pada bath bomb lain sebelumnya. Aroma dalam bath bomb ini adalah aroma dari makanan atau tumbuhan yang memang sudah ada, namun tidak terlalu cocok untuk dijadikan pengharum badan. Misalnya aroma soda jeruk dari bath bomb Chucky, aroma hutan dari bath bomb berbentuk fosil T-Rex, dan aroman-aroma lain yang kurang masuk akal untuk dijadikan aksesoris mandi.


Meski aromanya tidak menyenangkan, bath bomb horor ini cukup laku di pasaran karena bentuknya yang tidak biasa. Hal ini terbukti dengan terjualnya seluruh stok bath bomb horor dalam waktu singkat. Tapi tidak perlu khawatir, Loquita Bath & Body berjanji akan kembali menambah stok bath bomb horor mereka dalam waktu dekat.
Bagaimana, GanSis? Tertarik untuk membeli bath bomb horor ini?

Quote:

Spoiler for Harga:




Spoiler for Baca Juga Thread ane yang Lainnya GanSis !!:
Diubah oleh moccyfreak 23-08-2017 08:13
0
2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan