moccyfreakAvatar border
TS
moccyfreak
Bagaimana ya Rasanya Duduk di Atas Marshmallow?
Apakah Agan dan Sistah pernah makan atau paling tidak pernah melihat marshmallow? makanan yang teksturnya kenyal dan lembut ini ternyata bisa menjadi salah satu inspirasi bagi desainer Paul Ketz yang berasal dari jerman untuk bisa membuat desain furnitur yang unik.
Ia membuat desain kursi yang bentuk tempat duduknya seperti marshmallow yang sudah dipanaskan. Tentunya mata kita tidak akan bosan saat melihat kursi yang bentuknya enak untuk dimakan, ya kan gan?



Setiap kursi marshmallow, dibuat tanpa menggunakan cetakan lho, jadi antara satu kursi dengan kursi lainnya bentuknya pasti berbeda, karena bentuknya berbeda inilah yang akan membuat kursi ini menjadi unik.

Bentuk yang berbeda antar kursi disebabkan karena Paul Ketz mengandalkan penopang alas kursi yang terbuat dari logam agar bisa membantu busa poliuretan memberi bentuk yang berbeda antar kursi.



Busa poliuretan yang terdapat pada alas duduk kursi marshmallow ini akan mengembang sesuai keinginan pengguna. Kursi marshmallow yang mengandung busa ini akan menghasilkan potongan alas kursi yang berbeda-beda. Warna alas kursi marshmallow ini ada empat macam gan, yaitu pink, abu-abu, hijau dan kuning.



Alas duduk pada kursi marshmallow ini terlihat seperti makanan yang jika dimakan akan terasa kenyal ya, ngaak hanya itu alas ini juga fleksibel lho. Sehingga agan dan sistah bisa menjadikannya sebagai tempat duduk yang nyaman. Jika agan mempunyai kursi ini mungkin saja agan akan selalu ingin menyentuh alas kursi yang kenyal ini, atau sistah hanya ingin duduk diatas kursi marshmallow ini sembari minum kopi sis? "agan sih sukanya emang nyentuh-nyentuh nih.. Hahaha"

Apakah agan dan sistah ingin tahu harga per kursi marshmallow yang ditawarkan oleh Paul Ketz? "sorry gan & sis, bukannya promo, tapi agar informasinya lengkap ajah sih.."Harganya 329,00 € atau sekitar Rp 5.2 juta per kursi. Bisa dilihat langsung di official websitenya yaitu www.paulketz.com

Gimana gan & sist? Tertarik untuk memiliki? ah, kalau agan-agan sih tertariknya buat nyentuh-nyentuh emoticon-Wkwkwk



Spoiler for Baca Juga Thread ane yang Lainnya GanSis !!:
Diubah oleh moccyfreak 23-08-2017 08:14
0
2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan