moccyfreakAvatar border
TS
moccyfreak
Penampilan Fantastis Rihanna di Pemutaran Perdana Valerian Menjadi Sorotan


Spoiler for 15++:

Hadir dengan gaun merah berpotongan dada rendah karya Giambattista Valli, Rihanna tampil sangat memukau pada pemutaran perdana film Valerian and the City of a Thousand Planets yang diadakan di London.
Dengan rambut yang dibiarkan terurai dan anting-anting mungil Chopard sebagai pelengkap, artis mungil yang berperan sebagai Bubble dalam film besutan Luc Beson tersebut sungguh terlihat sangat mempesona.

Spoiler for 15++:

Gaun yang dikenakannya seakan-akan memutar balik waktu ke abad ke-19, dimana para wanita di era tersebut mengenakan gaun dansa mewah yang terlihat cantik dan romantis. Sepertinya gaun dansa seperti itu sedang digemari oleh Rihanna. Saat datang ke pembukaan festival Cannes, artis berusia 29 tahun ini juga mengenakan gaun dansa besutan Dior. Dan perhiasan yang dipilihnya pun selalu dari Chopard.


Sang pelantun lagu Umbrella ini juga lumayan tergila-gila dengan gaun rancangan Giambattista Valli. Terbukti dengan penampilan sebelumnya di Grammy Awards 2015, dimana dirinya mengenakan gaun yang tampak penuh, terbuat dari kain tulle berwarna pink.


Setelah membuat semua orang terkesima dengan penampilannya di siang hari, Rihanna kembali tampil memukau di malam hari, saat pesta perayaan pemutaran perdana Valerian yang diadakan di Hotel St. Martins Lane, London, artis mungil ini melepas gaun dansa Giambattista Valli yang dikenakannya dan menggantinya dengan gaun seksi berwarna perak hasil rancangan Nili Lotan.


Untuk melengkapi penampilannya yang fantastis, Rihana mengenakan sandal keluaran Sergio Rossi. Dan tak lupa pula tas elegan serta mantel dengan warna serupa yang keduanya merupakan keluaran Prada.




Spoiler for Baca Juga Thread ane yang Lainnya GanSis !!:
Diubah oleh moccyfreak 23-08-2017 08:09
0
2.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan