moccyfreakAvatar border
TS
moccyfreak
Lomba 17-an yang Populer di Kalangan Masyarakat Indonesia


Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, banyak masyarakat Indonesia melakukan berbagai aktivitas untuk memeriahkan peringatan tersebut setiap tahunnya. Salah satu kegiatan yang sering dilakukan untuk merayakan hari tersebut adalah lomba 17-an yang biasanya dilakukan di sekolah, di kompleks perumahan, atau pun perlombaan antar RT dan RW.



Di zaman yang dipenuhi oleh generasi milenial seperti sekarang ini, perlombaan 17-an sudah hampir punah. Permainan-permainan yang dulu sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia kini sudah jarang terlihat. Padahal, permainan itu adalah permainan yang sangat mengasikan dan memiliki aspek kebersamaan yang khas dengan citra diri Indonesia. Untuk mengingat kembali perlombaan yang dulu ramai dilangsungkan pada 17 Agustus, di bawah ini ada beberapa daftar permainan yang bisa dilakukan untuk memperingati hari kemerdekaan RI.
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Itulah perlombaan-perlombaan seru yang populer di kalangan masyarakat Indonesia, namun belum cukup dikenal oleh generasi milenial sekarang. Agan dan Sista, permainan apa yang dulu paling sering kalian mainkan?



Spoiler for Baca Juga Thread ane yang Lainnya GanSis !!:


Tambahan:

Quote:


Quote:
Diubah oleh moccyfreak 23-08-2017 08:12
0
9.5K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan