CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Gan yang Akan Terjadi Kalau Sungai & Kali Indonesia Bersih!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a6d84bde2cf2ef618b456f/ini-gan-yang-akan-terjadi-kalau-sungai-amp-kali-indonesia-bersih

Inikah yang Akan Terjadi Kalau Sungai di Indonesia Bersih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 78 dari 98
Masih ada gan di daerah pedesaan yg airnya masih bening bersih dan jernih
Ane perna KKL di daerah bangli-Bali, mandi nya dikali setiap pagi" buta....
Ane kaget ternyata kali nya itu airnya jernih banget...
Quote:


enak banget gan
Quote:


sulid ya gan emoticon-Frown
Quote:


Quote:


kesadarannya masih kurang ya gan emoticon-Frown
Quote:


para maho komeng di trit ane wmwkwm
jaman seekarang susah cari kali bersih gan emoticon-Sorry
Anehnya mau diserukan berapa kalipun, sedikit bgt yg punya kesadaran....knapa...?
karna keuntungannya gak bisa dirasakan secara langsung...emoticon-Blue Guy Peace
secara masyarakat kita makin kesini malah makin terlihat matrealistis...hehe emoticon-Big Grin
mungkin klo alam udah berbicara secara keras, mungkin bisa sadar kali yah...ups...emoticon-Big Grin
wong banjir yg udah jelas di jakarta aja malah dianggap jd sebuah rutinitas...hufft
semoga aja semua masyarakat Indonesia pada sadar betapa indahnya kalo sampah harus di buang di tempatnya emoticon-I Love Indonesia
Ayo jangan buang sampah sembarangan!
wah kayaknya udah gak mungkin nih, sungai dan kali di Indonesia rata rata dah pada kotor dan penuh sampah emoticon-Cape d... (S)
alat transportasi sh pling goks loh gan
keren parah ini
perlu realisasi yang serius jga
Quote:


kalo adanya cabe gimana gan? wkwk
Quote:


wahahaha iya gan PDAM berperan besar
tp kapan semua itu akan terlaksana?????
Quote:


mantal tuh gan wkwkw
Jangan kan di kota di desa aja sekarang kali nya dah nga layak buat mandi gan
wah skrg susah tuh . ud tercemar si
Pasti nyaman bgt dan byk yg maen aer ya gan emoticon-Big Grin
Quote:


wkwkwk yoyoy gan
Halaman 78 dari 98


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di