KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Gan yang Akan Terjadi Kalau Sungai & Kali Indonesia Bersih!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a6d84bde2cf2ef618b456f/ini-gan-yang-akan-terjadi-kalau-sungai-amp-kali-indonesia-bersih

Inikah yang Akan Terjadi Kalau Sungai di Indonesia Bersih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 98
Quote:


ah sial wkwk. ane liat emot nya tadi lucu pisan gan, sorry sorry. btw ente BL?
Andai saja gan.emoticon-Matabelo
sungai bengawan solo
Quote:


[/QUOTE]

mungkin aja gan kalo ente rajin bersihin ciliwung tiap hari wkwkwk
Quote:


wuanjir , emot dipermasalahin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane ??
beuh BL banget , ada yang BL juga kah disini ??? ( OOT )
yok ah bikin komunitas ato mabar kek ...
abis mabar, kita bersih-bersih sungai
biar sungai di Jakarta nan Indah kayak yang ada di foto-foto di atas ..
wkwkwkwkwkemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Ngacir2emoticon-Maluiloveindonesia
Quote:


wkwk ane kaskuser sejati gan... mau ane jokiin? hahaaha
Quote:


wkwkwk sampe jadi uname gitu kan. sama gan ane juga BL nih. salam kenal ya. ayok bikinnnn!!!! tapi ane ikut mabarnya aja, bersihin ciliwung ente aja, ane bantu do'a wkwkwk
berhubung ane tinggal deket bengawan solo,
oh bengawan solo riwayatmu kini banyak limbah menghiasi airmu emoticon-Berduka (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Iso digawe syuting joko tarub emoticon-Ngakak (S)
semoga terjadi gan....
Quote:


Daerah mana ente ???
yok ah ente yang bikin,,,
kalo ane sih emang BL pake banget nget nget emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempolemoticon-Salah Kamaremoticon-Salaman
bersihin ciliwung sih panggilan jiwa neh ...
ada yang punya komunitas peduli lingkungan apa gak ?? at semacam organisasi gitu ... ane lg butuh nih .......
Quote:


depok ane gan. ente? boleh tuh kita bikin. kalo gak ente maen ke forum green aja gan. liat2 dulu
Quote:


yoyoy gan
jadi enak di liat gan..
dan pasti lebih banyak manfaat nya..
Quote:


ane srengseng sawah , baratnya kukusan ...
biasa maen dimana ???

boleh-boleh .....
ane coba
maklum, masih newbieemoticon-Ngakak
Quote:


ane sih paling didepok gan. kadang maen di THA. pernah ikut club? ya gan lintas forum aja kaskus mah, seru2 kok wkwk
Tapi itu kapan? emoticon-Big Grin
semoga terwujud gan.aamiin.
dimulai dr kita sendiri ya gan.jangan buang sampah sembarangan.emoticon-Shakehand2
Quote:


secara keseluruhan ane gan ngeliatnya emoticon-Big Grin
Halaman 5 dari 98


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di