CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Gan yang Akan Terjadi Kalau Sungai & Kali Indonesia Bersih!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a6d84bde2cf2ef618b456f/ini-gan-yang-akan-terjadi-kalau-sungai-amp-kali-indonesia-bersih

Inikah yang Akan Terjadi Kalau Sungai di Indonesia Bersih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 61 dari 98
gak kebayang deh
kalau sungai bersih emoticon-Thinking
kita bakalan kembali
ke jaman negri dongeng emoticon-Matahari
dan sudah pasti kita ga usah
beli air kemasan bermerk aq*a emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
cukup sedot aja air sungai emoticon-Hammer (S)
#pakta saat ini banyak yg mengambang warna kuning, kadang hitam pucat emoticon-Shutup
Quote:


mantab ya gan kalo kita bisa kayak gitu emoticon-Matabelo
pengen kyak canal di belanda
Asal jangan.. Pada nyuci baju Sm boker di Sungai aja gan.yg ada ada Sm mencemari juga.
Quote:


bantu do'a dan usaha ya gan emoticon-Shakehand2
Psti bakalan keren bangat gan emoticon-Ngakak
Quote:


kapan kapan~ wkwk
Quote:


bener gans
Quote:


asik ya gan kalo begitu
Quote:


hmmm
Dosen ane pernah bilang gan, kalo bedanya luar negeri sama indonesia itu adalah sungai disana jadi halaman depan rumah, sedangkan indonesia sungai itu jadi halaman belakang rumah, makanya kurang diperhatikan, krn kalo di depan rumah kan jd keliatan kalo kotor CMIIW emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha seandainya aja bisa ya gan
ngeliat pasar apung jadi inget masa kecil, yg demen nonton RC*TI.. emoticon-Big Grin
Quote:


kayak agan main kobakan
Quote:


bisa jadi gan wkwkwkwk
SEANDAINYA emoticon-Matabelo
Di tempat tinggal ane ada sungai Cimanuk, kalau bisa ada transportasi sungai, dari Cimanuk di kota ane ampe pantai utara kayaknya seru. emoticon-Matabelo
tapi kapan sungai kita akan bersih..
Quote:


nah itu gans emoticon-Matabelo
Ada kok yg bersih, tapi cuma sedikit bro... emoticon-Berduka (S)
Halaman 61 dari 98


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di