Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mezclaAvatar border
TS
mezcla
belanja di ZALORA.co.id? pikir dulu 1000 kali [Pict Inside]
ane konsumen zalora.co.id, awal ane melihat iklan di TV, zalora sepertinya menjanjikan, layanan cepat, ongkir gratis. tapi yang ane dapatkan soal pelayanan sangat amat tidak memuaskan. berawal dari pengiriman ane yang tertunda satu barang, kemudian tiba-tiba dibatalkan sepihak oleh ZALORA. berikut orderan ane yang bisa di cek lewat menu status order di Zalora.co.id

belanja di ZALORA.co.id? pikir dulu 1000 kali [Pict Inside]

jadi untuk kaskuser, yang ingin belanja on line lewat ZALORA, dipikir lagi biar gak jadi "korban" seperti ane.. ane di Temanggung, Jawa Tengah. masih dalam pulau jawa, satu dari dua barang, pengiriman dari jakarta terkirim 6 hari kemudian, yang satunya udah 10 hari gak terkirim? padahal pengalaman ane belanja on line melalui FJB KASKUS, gak pernah selama itu, sering malah kirim uang sekarang, 1 hari sampai. paling lama 2 hari. ini udah 10 hari, barang pesanan ane gak ada kabar, kirim email ke CS jawaban seperti copy paste. suramnya habis kirim email tiba2 ada pembatalan sepihak. emoticon-Amazed

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


gak semua pd complain, ada juga yang cocok sama zalora, minta di taro di page one nih :

Quote:


ada yang pesan barang.. eh, bingung belum ada duit (apa iya? zalora ada pelayanan barang di antar, kemudian bayar belakangan?) emoticon-Cape d... (S)

Quote:

Quote:


[/SPOILER]


UPDATE

emoticon-Hot News Akhirnya, setelah complain berkali-kali, lewat email ke CS Zalora, facebook zalora, hingga sampai meluapkan unek-unek di forum terbesar di Indonesia, KASKUS emoticon-I Love Kaskus (S). belum sampai 24 jam setelah ane bikin thread ini, ane di telepon dari pihak Zalora, minta maaf, menjelaskan bahwa ternyata produk yang di batalkan sepihak dari Zalora karena barang sudah tidak ready dan tidak ada stok emoticon-Cape d... (S), permintaan maaf keterlambatan pemberitahuan, dan proses refund dana ane akan segera diteruskan ke bagian Finance untuk diproses dalam jangka waktu maksimal 5 (Lima) hari kerja. tapi ane keberatan kalo sampai lama, sebisa mungkin hari ini, dan barusan ane cek saldo dana ternyata udah masuk. dengan demikian, prahara saya dengan zalora yang sempat cetar membahana badai, berakhir damai.. emoticon-shakehand terima kasih kaskus, para kaskuswan - kaskuswati yang telah respon, memberikan saran, doa, dukungan, nasihat, maupun yang cuman lewat.. emoticon-Big Grin

UPDATE LAGI

KENA TIMPUK BATA SATU BIJI.. emoticon-fuck3 PADAHAL BARU MULAI SENENG NGASKUS, SUSAH2 ANE CARI CENDOL.. emoticon-Nohope
belanja di ZALORA.co.id? pikir dulu 1000 kali [Pict Inside]
KENA TIMPUK BATA LAGI emoticon-fuck2 TAPI TERIMA KASIH, BUAT YANG KASIH CENDOL KE ANE.. emoticon-Belo
[SPOILER=]belanja di ZALORA.co.id? pikir dulu 1000 kali [Pict Inside]

Quote:

Quote:
Diubah oleh mezcla 23-02-2015 08:05
tata604
4iinch
4iinch dan tata604 memberi reputasi
4
574.9K
1.2K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan