alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[PIC] Inilah Ratu Atut Chosiyah, Kim Kardashian asal Banten.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527637b9a2cb178004000000/pic-inilah-ratu-atut-chosiyah-kim-kardashian-asal-banten

[PIC] Inilah Ratu Atut Chosiyah, Kim Kardashian asal Banten.

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 160
weh gila , duit 1 milyar di sumbangin buat anak jalanan kenapa? pada belom makan udah gatau hari keberapa. ini malah gegayaan ga jelas juntrungannya . emoticon-Mad (S)
dosanya berat diakhirat itu ganemoticon-siulemoticon-siul
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
ck ck ck
kalo duit sendiri mah gpp
kalo duit negara waduh
neraka jahanam menanti tuh gan
ngga liat apa masi banyak yg kelaparan,.
syahrini juga gan wkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo woooww....!!!
duit 1 M berjalan..,coba kalau buat bangun jembatan penyebrangan yg roboh ya
Quote:


emoticon-Ngakak haha bener gan..
Quote:


mukanya bekas plas tuh gan makanya kinclong
emoticon-Ngakak
Kasihan rakyat nya.. Ente pasti pernah lihat liputan tentang anak sekolah SERANG yg tiap hari bertaruh nyaqa buat sekolah.. Ini lah DEMOKRASI yg kalian dirikan...
idih pejabat apa seleb, malu lah duit juga dari negara emoticon-Najis (S) negara aje masih memprihatinkan
kalo kim kardashian mah artis jadi gpp
Ettt dahhh,,,,mahal amat itu ...
hahahahaha... gaji ane berapa tahun ya??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wow...padahal banten masih termasuk miskin kan gan???
emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Cape d... (S) pernah ngeliat dalemannya gan? emoticon-Ngakak
Quote:

Ane juga gak bisa ngomong gan, di kaskus soalnya cuma bisa ngetik. Belom canggih.......
merek tas nya kok kaya nama penyakit kelamin yak emoticon-Ngakak
gatau kenapa ane takut klo liat muka dia emoticon-Takut
parah, disisi lain jembatan buat anak sekolah udah mau putus gak dibnerin emoticon-Cape d... (S)
Quote:


mayan gan lgsg dapet jabatan.. gk usah capek2 kuliah.. emoticon-Big Grin
sepatunya selen gitu ya gan emoticon-Bingung
Halaman 5 dari 160


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di