KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[PIC] Inilah Ratu Atut Chosiyah, Kim Kardashian asal Banten.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527637b9a2cb178004000000/pic-inilah-ratu-atut-chosiyah-kim-kardashian-asal-banten

[PIC] Inilah Ratu Atut Chosiyah, Kim Kardashian asal Banten.

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 160
emoticon-Ngakak kim kadarsih kali. Melar gt
Gilakkk buat gaya habis 1 M ckckkck
tetep gada yang isa kaLain dono, manusia enam juta doLLar.
Quote:


agan serius amat gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

duit e mak atut akeh banget yho?
parah banget yah... banyak yg masih hidup dibawah garis kemiskinan, nih si gubernur n sodara2nya udah kayak artis holywood aja yah kekayaannya..
Kalau ane sih lebih memilih Kim Kardashian gan
nilep uang rakyat bangga,,
pdhl lebih hina drpd pencuri,,,
Diubah oleh sepedaNenek
pejabat yang tidak mencerminkan kepedulian kepada rakyatnya,, padahal banyak rakyatnya yang masih sengsara tapi malah hidup mewah-mewahan padahal kalau dari gaji gk mungkin tuh bisa beli,,, DARI MANA UANGNYA YA?
keren tuh gan bikin dinasti pemerintahan, makanya ane mau donk jadi ponakannya aja emoticon-Big Grin
udah gak heran lagi, biasanya kalo pengusaha jadi pejabat ya supaya usahanya tambah lancar emoticon-Ngakak
sepatunya bisa beda sebelah gitu gan emoticon-Belo
Waduh mahal mahal sekali yah perlengkapannya.
buat rakyat banten nih ye, jangan mentang2 dia ngejabat ada bareng artisnya trus dipilih gtu aja. apalagi buat milih karena dikasih duit emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape d...
Quote:


aura mukanya bengis n jahat gtu ya gan,,
emoticon-Matabelo

penampilan tdk menampilkan perilaku emoticon-fuck
alah kaya duit dia aja,emoticon-Ngakak
Orang busuk gini jangan dipilih dooonk. ooiii orang Banten.. bangun! emoticon-Najis
gila sekali kalau jalan dandananya .....pasdipanggil KPK aja sok miskin ,dasar KENTUT
Quote:


hahaha satir skali gan..
Halaman 4 dari 160


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di