alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[PIC] Inilah Ratu Atut Chosiyah, Kim Kardashian asal Banten.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527637b9a2cb178004000000/pic-inilah-ratu-atut-chosiyah-kim-kardashian-asal-banten

[PIC] Inilah Ratu Atut Chosiyah, Kim Kardashian asal Banten.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 160
nenek lampir,
najis gua mah..
didoain semoga cepet sadar dan dimudahkan di hisab di akhirat, cepet tobat bu emoticon-Smilie
busetlah ini orang, semoga segera di terima di sisinya.
awas gan disantet wkwkwk
penampilan doang yang dipikirin tapi rakyatnya ga di pikirin emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:


wah ada warga bantennya langsung nih..
tapi gan ane taunya cuma bangsanya kim kardashian, paris hilton dkk. belom sampe ke kim il sung.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh joelmiro
padahal warga banten ane dengernya pada gak setuju pas dia njabat, tapi kok bisa kepilih.emoticon-Bingung (S)
wakakkakakaka
XD XD XD

mau kim kardashian kek, trio macan kek
tetep hororr aja dah penampakannya

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Betty
seharusnya bisa kita lihat dari PENAMPILANNYA, kalau begini sih sudah kelihatan ada indikasi bahwa dia menjadi pemimpin bukan untuk pengabdian kepada rakyat dan negara..
pertanyaannya jika sudah begitu mengapa lalu dipilih dan menang?
malu-maluin orang banten aja, kayak warga banten nggak bisa milih pemimpin..
Yoi gan, dandanan nya ratu banten lebay banget. 11 12 sama princess Syahrini emoticon-Cape d...
Weww emoticon-Matabelo
anjingggggg parah bgt
bangga dia uang korupsi
benerr ente ganemoticon-Big Grin
tadi baru aja ane liat di Path foto ginianemoticon-Hammer

yang ngebedain cuman satu gan....

bodinyeemoticon-Hammeremoticon-Hammer

kalah jauuh sama Kimemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:



emang semenderita apa agan hidup di sana??? btw itu jidat kenapa ada merk Peter Saerang??? emoticon-Ngakak
Minimal Kim Kardashian ga ngambil duit rakyat, pengelapan duit dy banyak bgt dari yayasan2 fiktifnya di seantero Banten...
Ou, bu Atut yang dari Banten? Emang mirip sama Kim ya gan? emoticon-Bingung
kaya bener ni tante emoticon-Matabelo
Saingan sama sahroni , yang salah siapa hayo
emoticon-Turut Berduka

rakyat banten kalah ma "jawara" mknya bisa 2 periode neh tante slebor
Quote:


wah agan tau banget nih.. pernah beliin buat pacarnya yak? emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 160


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di