KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[PIC] Inilah Ratu Atut Chosiyah, Kim Kardashian asal Banten.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527637b9a2cb178004000000/pic-inilah-ratu-atut-chosiyah-kim-kardashian-asal-banten

[PIC] Inilah Ratu Atut Chosiyah, Kim Kardashian asal Banten.

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 160
udeh langsung aja masukin ke BUI aja tuh geram gua liatnya emoticon-Marah
duit hasil korup emoticon-Bata (S)
bawa aj tuh harta ke neraka emoticon-Ngakak (S)
Orang Ciomas itu gan si atut anaknya H. Khasan deket kampung ane emoticon-Ngakak
Dan sekarang DIBENCI di Serang Banten
Quote:


emoticon-Ngakak

Komennya.....

Tapi Emang Benar apa yang dibilang agan ini
walupun kayak gt jg keliatan biasa aja tuh..
udah kayak hotman paris aja
gilee nih tante..kebanyakan proyek ini..emoticon-Ngakak
ratu kentut suka korup
bangkee
wah gilaaa bener itu 1 badan 1 M -___-
emoticon-Matabelo yang dibadan aja udah miliaran apalagi yg drumah sama yg blum ktahuan
Semoga alloh swt memberinya hidayah emoticon-Ngacir
woooh pejabat toh rupanya nih orang emoticon-Bingung (S)
Quote:


kayaknya agan fans berat princess syahrini nih.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak percuma tuh barang" gak dibawa mati gan...
yaelah gan kok ente sirik amat. biarin aja hasil kerja keras gan. dikira korupsi gampang
emoticon-Matabelo kalo buat bangun jembatan indiana jones bisa y gan
orang kaya makin kaya...orang miskin makin miskin..

begitulah kehidupan di indonesia...
kayak boutique berjalan ya emoticon-Matabelo
Quote:


hahay menurut agan kinclong? emoticon-Ngakak
gegara dia gubernur rakyat banten yg hidup dibawah garis kemiskinan meningkat
mending gubernurnya si doel aja wagubnya zaenab emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 160


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di