alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berapa % kadar ketampanan agan? (cowok wajib masuk, maho juga boleh lah)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c76b0c38cb17435f000001/berapa--kadar-ketampanan-agan-cowok-wajib-masuk-maho-juga-boleh-lah

Berapa % kadar ketampanan agan? (cowok wajib masuk, maho juga boleh lah)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 16 dari 501
Quote:
Diubah oleh ndhielfp
Coba unggah ahhh.....hehe...
misi-misi gan...emoticon-Malu (S)

Spoiler for Jelek:
Sorry gan ane ga bisa melek


Spoiler for wkwk:
[/QUOTE]

emoticon-Ngakak
Diubah oleh yoyoming
Spoiler for Ane :


kadar ane engga usah banyak banyak 70% aja emoticon-Malu (S)
pejwan gan
kesempurnaan hanya milik Allah gan, ane cukup 98% emoticon-Malu (S)
Spoiler for temen ane:
Mau mau tau aja apa mau tau banget nih , ade" aje ente gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh banliau
Sori gan gk bisa semua poto ane pajang di pejwan,, soalnya kepenuhan :maaf
Diubah oleh junlegend
Nih ane gan
95 % deh emoticon-Kiss
Spoiler for Tampan:

Diubah oleh tionugie
upload pas photo aja, cuman 1 % tapi liat aja sendiri emoticon-Malu
Spoiler for :
:mateeeeee..... kaga ada yg setampan ane ya? liat ava ane tuh.. *orang jam tangan* emoticon-Hammer2
Quote:


berhubung TS ndak bisa nampung lagi
ane dengan terpaksa membatalkan upload foto ane emoticon-Ngakak

wah trit ini sangat membantu kaskuser dalam mencari temen lama yang udah lama gak ketemu emoticon-Ngakak
Quote:


Hahaha bisa aj ente gan emoticon-Ngakak
ane 85% gan..seettt dah jujur amir si ane emoticon-Cool
keknya ane salah kamar neh gan, ane cewe sih emoticon-Malu (S)
btw yg dipajang di pej wan, gaada yang jelek gan hehe emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
foto ane gan hehehe emoticon-Big Grin
ganteng gak juga, jelek juga enggak, tapi enggak lumayan juga emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for :
nubi ikutan nongol ya gan emoticon-Big Grin
kadar : 23% cukup kok gan
emoticon-Ngakak

Spoiler for nubi:


Diubah oleh zigowclan
69 % ganteng, sisanya sangat ganteng emoticon-Cool
Quote:


Disini emg ganteng2 sist emoticon-Cool
Quote:


Hahahah
ane mah 70% aja
Halaman 16 dari 501
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di