alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berapa % kadar ketampanan agan? (cowok wajib masuk, maho juga boleh lah)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c76b0c38cb17435f000001/berapa--kadar-ketampanan-agan-cowok-wajib-masuk-maho-juga-boleh-lah

Berapa % kadar ketampanan agan? (cowok wajib masuk, maho juga boleh lah)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 7 dari 501
org yg lihat gan yg menilai kalau nilai sendiri pasti dikasi nilai 100 lah hha
ntahlah ane takut klo ane pasang foto ane, tar ada sista ngeliat kesengsem lagi emoticon-Big Grin
jawabannya yg pasti sama kayak laen gan, 100% emoticon-Big Grin
ane tergantung dari sebelah mana diliat gan,kisaran 80-99% emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
narsis dulu bang emoticon-Ngakakmenurut ane kadar gw 50% emoticon-Sorry

Spoiler for piss gan:
muke gue oplosan gan jadi gimane
lucu banget ini trid emoticon-Ngakak
ane cewek gan. Ngga ikut2an ah emoticon-Ngacir
ane 90% gan, 10%nya lg dipinjem brad pitt emoticon-Ngakak
Gw orangnya optimis gan emoticon-Cool
100% dong gan emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
menurut ente brp?
liat poto ane noh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
soal kegantengan sih orang lain yang judge, tapi kebanyakan yang suka dan pacaran sama ane suka sikap dan kelakuan ane ganemoticon-Malu (S)
ganteng itu relatif gan.. emoticon-Smilie
narsisme mulai mewabah kaskus
kalo ane 99,999% gan emoticon-Cool
Quote:


Haaha emoticon-Ngakak
99% ganemoticon-Coolcool
sabtu lalu waktu ane ke indomart, ada 2 cewe yg bilang ganteng gan
Aseeeeeek emoticon-Ngakak
Halaman 7 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di