CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mungkin ini Kaskuser Wanita Termuda se-Kaskur Raya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006566804/mungkin-ini-kaskuser-wanita-termuda-se-kaskur-raya

Mungkin ini Kaskuser Wanita Termuda se-Kaskus Raya

Tampilkan isi Thread
Halaman 257 dari 269
apa jadinya umur 8 tahun udah nongkrong di depan layar komputer, gua umur 8 tahun lagi asik-asiknya main bola di luar rumah. temen-temen cewek gua umur 8 tahun main karet..

FACT! kekurangan eksposur sinar matahari bisa membuat rabun jauh..
buset gan muda amet ni cewe hahaha nice share deh masbroo skalian
ajiibb gilee.. baru 8 tahun udeh ngaskus emoticon-Matabelo bisa cod-an ga yah ama dia emoticon-Traveller
masih kecil tapii doayan ngaskus emoticon-Ngakak
mantep daaah gan
kaskus untuk semua golongan gan
ajarin juga jangan salah masuk thread yang isinya BB gan
ntar takut otaknya terkotori gan


sep gan
yang boneng gan emoticon-Bingung (S)
kaskuser mini emoticon-Big Grin
...
wajah depannya doong foto gan emoticon-Hammer2
ngaskus sejak dini...very pround of her
Spoilerfor jangan lupa yang ini gan:
yg penting g buka yg bb
itu yg ID Ludwig kecil2 cendol nya udah berderet gitu gan.. emoticon-Belo
wedew,, anak kecil jaman sekarang udah lebih maju,, anak kecil jaman dulu masih maennya ucing sumput emoticon-Matabelo
harus hati-hati menggunakan kata-kata kotor n tidak senonoh dmari gan, kesian bocah polos ini
buset .. kecil2 dah ngaskus ..
ane aja pertama kali ngaskus pas kelas 1 smp ..
keren gan, masih kecil udah ngaskus emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
jangan jangan itu adek ente yg ente suruh buat pura pura ngaskus lagi emoticon-Bingung (S)
wah belom punya KTP tuh bocah dah ngaskus emoticon-Hammer2
hati2 tuh gan kalo ponakannya main di lounge, mendingan suruh ke sub forum lain emoticon-Big Grin
Bagus sih , tapi jgn main di trid bb17 itu emoticon-Cape d...
ane kenal kaskus pas udah bangkotan...kalo besok udah gede udah bisa jadi admin tuh emoticon-Ngakak
lumayan juga gan.. siapa tuh namanya ??


emoticon-Big Grin hahaha pedobear
Halaman 257 dari 269


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di