per klepmu sama mekanisme klepmu kan dah ga std, emang mesti diukur dulu jarak main pernya gan.. kalau masih std lumayan kok..
duh maap2.. itu istilah nama produk camnya... turbo boost cam.. biar gaya kali... tapi takjub juga powerbandnya dibilang dari 3000 - 10500... lebar banget kan ? ... pas dipasang ga taunya emang bener... ampe speechless.. ntar didyno kusharing disini...
wah kurang tau gan.. hari ini baru selesai nyobain cam boost.. gile emang sesuai namanya.. bisa lebar banget powerbandnya.. manstab.. manstab.. padahal profilnya gak segemuk yang biasanya.. TITIP LAPAK BUAT YANG PERLU SHOCK YSS MX sama KIT DISC BELAKANG PSM http://www.kaskus.co.id/showthread.php...
K2 cukup tapi durasinya kurang.. awet sih awet.. powernya ada ditengah.. nyalain mesin kalau pakai starter elektrik rada berat soalnya tanpa dekompresi
boleh gan.. udah saya pm.. saya di daerah Margahayu Bypass, boleh digarap di BuahBatu.. kalo ganti karbu + noken as + blok vixion insya Allah nyampe 18-19 HP gan, torsi kira2 14-15 Nm.. nanti kita dyno sama2 yah kalau jodoh..
whew.. boleh dong cendolnya gan hehehe... iya.. betul itu 19,5 / 17.. saya jadi ketuker2.. koreksinya jadi : IN 2 x 3.1416 x (19,5/2)2 = 597,2967 mm persegi klep ekuivalen dengan 2 x akar(597,2967 / 3,1416) = 27,57716446627535 dibulatkan jadi 28 mm EX 2 x 3.1416 x (17/2)2 = 453,9612 mm persegi k...
kalau boleh sumbang saran.. mendingan campur aja premium : pertamax = 2 : 1.. atau lebih ideal 1 : 1.. jangan khawatir itu rasio 10,9 : 1 rasio statis, bukan rasio kompresi dinamis. Realnya masih sekitar 9 gemuk.. karena durasi camnya juga.. atau beli aja hi octan (jualan mode : ON) hahahah... ...
bisa aja nih.. monggo dipelajari.. kalau ada salah2 tolong dikoreksi / ditambahkan... cendol ditunggu :)
sebagai gambaran ini hasil klep head std, CDI std, karbu std (katup kupu2 dilepas), jetting, cam yang baik, blok vixion http://a.imageshack.us/img529/9551/mx150std.jpg
iseng2 ngitung.. berapakah ukuran klep ekuivalen MX untuk head 2 klep.. mulai dari yang STD dulu... KOREKSI DARI BRO AZMECH : ukuran klep std 19,5 mm IN - 17 mm EX ukuran 19 IN - 17,5 EX luas diameter satu klep IN adalah 3,1416 x (19/2)2 = 3,1416 x 90,25= 283,5294 mm persegi karena ada 2 berarti ...
wah 27 HP.. mas aji padahal dulu bilang sendiri kruk as nya MX kritis di 23 HP.. binun dah.. setuju sama pasal MODAL hahahhaha... inga inga.. stang seher...
gasnya turun sendiri maksudnya gitu gan ? ngelotoknya seputaran head atau dari tengah2 mesin ? kalau per klep pake apa ? takutnya yang pake klep FU sama per klep FU yang diganjel kasusnya patah/bengkok.. perlu data lebih banyak.. kalau ngelotoknya setiap gas dibetot dari tengah ya pastinya kalo ...
model nya standaran punya hahahah... high cfm --> kalau track panjang2 ala Yogya cucok hi cfm.. kalau kotaan hi velocity.. dicari yang optimalnya aja sesuai gaya kita.. coba aja perhatikan output2 tuner2 kohar Jawa.. karena kebanyakan treknya panjang2 yah ngejar CFM tinggi, kaya review CBR di...
agan lokasi dimana ? kalau di jakarta kan banyak, kaya di apora, rudi jaya motor.. kalau di surabaya coba aja ke hermanu spec mesin ga ada yang aneh2 kok.. 22/18 klep TK porting flowbench, per klep vixion, cam daytona modif, bore 62 mm, bearing FAG fiber, intake kitaco, TM28 sudco, CDI TDR Adju...
gak dibubut... kalau 10rb dah geter sepertinya kruk as nya mesti dicenter lagi tuh gan.. suara 14 rb rpm.. wah.. mesti didenger ndiri... kaya suara lebah raksasa :)