4500 geter ? cek aja kaki2 gan.. dulu punya ane diatas 100 goyang dombret gila2an.. direm malah tambah ndombret.. ga taunya ban udah ga rata ga keliatan.. ane juga pakai knalpot bobokan yang diganti lehernya gan.. bapak2 polisi galax2 sekarang.. rajin tiap hari razia.. sampai depan komplek malah...
itulah tanda2nya hihihi... biasanya diikuti suara ngelotok.. lama2 mesin kaya ga ada tenaganya.. ngelitik berat di tanjakan..
ya kurang lebih begitu :).. insya Allah dishare nanti.. masalahnya hasil mesin dyno relatif sih.. kalau saya karena adanya cm itu ya itu aja.. Alhamdulillah nggak :D
nanti itu mah buat pusaka aja :D ... mending pakai kreasi sendiri dulu.. sehernya bukan punya FU.. pin sama 14
+3.5 mm stroke.. 65,7 mm stroke x 62 mm bore.. ditreat cryogenic.. Piston type R modified.. Engine mounting custom Selesai terpasang.. jadi kue lapis..
bener nih.. saya malah sampai seminggu.. tapi puasss... yang penting tracker, part2 ama barang2 pembantu kaya lap, bensin 2 liter buat nyuci dll lengkapin dulu..
kalau stang seher masih bagus cuma perlu dicenter ulang.. palingan bearing kruk as diganti.. coba kontak bro azmech :P... (promosi)
seher 66, kompresi tinggi dan larinya kentjank gak ketulungan yg jelas @ kang haen : modif kruk asnya nice! itu stang seher gak mentok crankcase kang? blok uma racingnya jg bagus! yang ane cermati, kok banyak sudut sudut lancip ya di pistonnya? dimodif lg apa dr sananya spt itu? strok 65,7 x bor...
terakhir masih aman sampai 63.5 tapi ya pakai yang boring kuping atasnya super lebar, dibolong2in.. kalau 63,5 kompresi ga boleh gde2.. sampai sini kena pajak + okir bisa mepet di angka 2 million
block set baru.. mahal ga ketulungan.. tapi emang bagus pisan.. aliran radiator dimatiin efeknya apa ? ah sampeyan main2 ni ya.. ya jelas panasssss... emang pake boring segede apa sih ? mending dibikinin jalur baru aja jadi lumayan adem.. ini buat harian kok..
wewww... masih begadang juga hahahaha... balap malam nyaaa... masih pake 62 kok.. sementara ini test dulu pakai 57.. nanti insya Allah beres tes baru naik blok 62 pake ini... Uploaded with ImageShack.us keren banget.. Aluminium Body, Ceramic Coat, Forged Piston asli.. manstab...
Naik 3.5 mm plus bearing C4 SKF Cryo Kue Lapis... yang harus disiapin.. gasket2.. tracker lengkap.. bikin pelat pegangan mesin baru.. banyak juga ternyata... besok tes Dyno ahhhh...
selama ini CLD paling seeeppp... di Bandung sih pada galax2.... rajin tiap hari razia.. gimana Kapoltabesnya kayanya..
bisa kok sampai 10000 rpm aja mah.. tapi biasanya yang strokean grafiknya pas selepas peak langsung kaya air terjun.. kira2 tebak2 lagi bakal nyungsep selepas 9300-9800 an... diakalin pakai sproket akhir saja nanti..
bagusnya didyno dulu atuh kang.. jadi tau power curve na :).. tapi tebak2 buah manggis saya cam na agan pasti diset durasi 250 - 260 murni, LSA sekitaran 100-102, kalau rasio std gigi 4 na ngambang.. turun rpmna terlalu jauh.. misal ganti gigi di 8000 pas masuk ke 4 bisa2 turun ampe 6500.. strok...
tergantung desain mesin.. kalau sukanya buat nanjak2 kurva torsinya sebaiknya ada di rpm bawah.. kalau ngejar top speed kurva torsinya ada di rpm atas dan sebaiknya mulai menurun di atas 9000 rpm.. yang ideal prinsipnya kan sesuai peruntukan mesin itu sendiri.. baru powerbandnya disesuaikan.. mx...
di rpm 6500 garisnya turun, menurut ane kurang bensin disini, bener gak? sayang gak ada afr meternya sih di ultra sumbang komentar ya gan, 6500 turun belum tentu kurang bensin, kalau jetting biasanya grafiknya naik turun, kalau analisa saya kompresinya tinggi tapi durasi cam/lift nya kurang pas,...
spek blok set vixion standar kem vixion std porting polish papas cyl. head ampe deket bgt ama bibir klep klep std, celah klep 10-20 cdi std knalpot std karbu std plus saringan udara laher kruk as skf c4, laher ratio skf c3, gigi 4 tdr 21T yg lucu waktu ngedyno pke gigi 3 cuma dpt 10 koma, feeli...