setuju gan.. ini momod beneran apa bukan ? apa sengaja cari sensasi ?.. lo kaji pake rasa deh gan.. kalo yang lo kata ababil itu adek / keluarga lo terus lo mau nyawa mereka diganti 25 juta cuy ?
camnya kalau mau 150 cc poll jangan pakek yg bawaan vixi, kompresi naikin dikit (pakai aja paking blok yg 0.25 mm).. karbunya ditune lagi.. bs 16-17 hp minimal dgn head std.. perklep pakai aja yang vixi
wah kalau masih pakai blok standaran jangan dikasih lem bos.. paking aslinya itu bagus kok.. kalau nggak pas ngencengin baut head gak rata.. kalau gak punya kunci torsi dihitung aja berapa putaran saling silang.
kalau blok atau head nya dipapas trus kebanyakan suka gitu, atau miring mapasnya... kebanyakan lem juga bisa..
muncrat2 kaya apa aja.. :D .. ya nggak lah gas aja dikit naikin rpm nanti kan keliatan tuh.. ga usah ekstrim hahhaah..
biasanya suka panas kalau masih ada gelembung udaranya... makanya kalau isi radiator sambil mesin nyala ampe brenti keluar gelembung
yang kitaco asli jepun mah sekarang rancu sama KTC vs Baros.. yang sekarang aku pake yang KTC juga.. agak lebih keras tapi kalau pakai boncengan enak.. yang masih asli KTC yang itu tadi di linknya.. hargana seputaran angka 1.. tapi bisa 15 click..
belinya yang ini atuh... http://info-produk-v53.blogspot.com/2011/07/shockbreaker-ktc-jupiter-mx-rebound.html
bisa juga sih lubang buang air di blok disesuaikan sama bautnya.. atau di jalur lain dibikinin lubang untuk sensornya (ambil dari jalur radiator yang dingin), kalau sebelah kanan jalur panas ... yang baut di knalpot std itu sebetulnya untuk ngebuang air.. kalau untuk AFR ukurannya lebih besar tr...
kok aneh yang pada pake seher TDR belah ? itu yang paketan atau piston doang ? soalnya ane pake yang dijual piston doang aman2 aja tuh yang ukuran 60 sama 62 nya.. kalau yang 60 paketan emang dari dulu mesti dikasi liner oli lagi..
tkrj kupakein blok 65 mm anteng.. tapi yang manteb mah pakein aja conrodnya faito yang buat stroke up.. secara batang lebih gede sama hardeningnya bagussss....
sama2 gan.. jadi bisa ngirit duit :) .. kalau memang tarikan masih enak gpp gan.. berarti pas dengan mesin..
dikasih kok gelas ukurnya... nanti dikirain 2 tak kalo isi bensin :)... yang lucu penjaga SPBU nya malah ada yang minta...
masiiihh... asal dosisnya pas... jadi ngirit dan tetap ngibrit.. tapi ga tau dah nanti kalau Premium diilangin... pemerintah dah bangkrut sih.. mungkin giliran Bahan Bakar dr Air.. :D
ya lucu lah.. memang pertamax mestinya ga semahal ini... berdasarkan pengujian maksimum kenaikan oktan bisa mencapai 100 dengan perbandingan dosis yang lebih tinggi.. kalo dinaikin terus bisa2 mesinnya ga idup karena perlu kompresi tinggi buat ngebakarnya.. kalu dari tes 1 lt pertamax dikasi lag...
Uploaded with ImageShack.us ni gan octan ultimate... yang minat PM aja ntar dimarahin karena jualan... isi 80 mL cukup buat 80 liter.. yang pakai karbu standaran disarankan buat turunin main jetnya 1 step..
Sebelum launch dah dites setahun di motor mobil karbu ama injeksi tetap mantap, aku pake dah 3 bulan, u/ motor karbu main jet malah minta turun 1 step tp power malah naik, dr hasil tes dyno sih begitu