Misi gan mau nanya nih, ada yang jual striping kayak gini gak yah ? tapi yang ORI SGP yah bkan KW :malus http://s.kaskus.id/images/2015/03/13/1185903_20150313115852.jpg ini Raider tahun berapa yah gan ? terima kasih :) Mahal, kalo gak salah 700rban
Siapin bajet dulu ah, paling ga perlu 800an nih :hammers tengkyu suhu infonya :D Ane nunggu libur nih, shim kmrn pulang gawe baru d setting, tinggal colok aja k motornya :D
Suhu2, UB NUI harganya kisaran brp ya? Trus kalo mau masang noken in in ada yg perlu disesuaikan lg ga ya? kaya setel shim dll? :malu: Harga UB NUI 350-500an CMIIW Kmrn pernah nyoba noken double in tinggalpasang aja sama ngatur celah klep jg. Besok minggu mw coba lg pasang d head baru :D
Ane pernah make. Kelebihannya : Perawatan mudah, bahan stailess steeljd anti karat,sama buatannya rapi aja. Minusnya : Kalo leg centre bagian blkng adacelah lumayan renggang, kalo ujan/di cuci steam air 60% masuk k karbu. Ane ngalamin pas motor parkir hujan²an lama mangkok karbu keisi air sekit...
PWL itu standarnya Ninja 150 yah? Venturi 26 turun dong... Ini dipake buat pacuan balap doang... Klo Banding PWK sama PWL Rasanya kurang bengis... Malah PWK Sudco sama PWK KX-85 Masih sadis yg versi KX-85... Bawahnya serasa dijambak kepala... Nubi Harian sih pake Matic... Hehehehe... Pwk kx d
Baru tau... Hehehehe... Dulu pakenya yg Daytona, sekarang PWK Sudco... Agak nyangsi sih klo suruh beli... Mending nabung beli Sudco Version... Thanks Bro buat infonya... Siap, coba varian lain dong om. Coba deh karbu pwl 26 japan. Kt tmn ane c irit bgt karbunya. Ow... Jadi tambah panas m
Dr suhu² yg ane tanyain c penyebab pe tdr japan susah setting tu karna nozzlenya buta. Ktnya itu karbu d peruntukan buat motor 2tak, jd kl mw pake pe28 japan d 4tak belilah pe sudco :Peace: Kalo mau beli karbu d tmpt yg recommended coba k nnfumi/k kohpat, siam motoshop aja om. Jamin gak pake ti...
Permisi suhu kencang :D ogut numpang tanya nih, planingnya sih pngin ganti karbu venturi 28 yg recomended buat dipake harian kl d suruh milih mending pe 28 ori thai atau pe 28 tdr jepang? Sbtulnya ane penasaran sm pe tdr jepang tp masih ragu jg dikhawatirkan susah setting,mohon pencerahannya suhu...
mungkinkah rumah kopling ?? udah sikat sudco nya, kasian cdi bagus ga dikasih karbu bagus :malus perasaan ane sama aja dah oom, bandungnya dmn oom ? taunya kompresi ilang drimana oom? diselah lembek gitu ? badung amat gan bongkar2 transmisi,, haahaha ijin jwab oom, bikin fitting c
Selamat pagi suhu, mohon izin gabung. Sekalian mau nanya nih, penyebab motor susah hidup kalo pagi² tu faktor dr apaya? Sama kalo pagi/saat mesin dingin sering kompresi hilang, itu penyebabnya dari klep/ring seher yg sdh aus. Mohon bimbingannya buat newbie :malus
Parah lw yak. Awas tar balik gw kerjain abis dh lw. Motornya jg kw tu kekna :ngakaks Pasang PE sudco aja blebek :ngakaks D colok pe kw malah ngacir :nohope:
Oi, jarum speedo gw loncat :mads Iya, karbu std fu baru spuyernya lebih gede. Dh gt nyettingnya susah lg :ngakaks
masih mirip, cuma bedanya skrg ada tutup bos arm fu yang krom ntuh.. :D maxe dah gk pernah ambil lagi nih.. :army: Belum ada dana lg koh :o Lg make yg murmer dl :D wuanjir amis donk :ngakaks kaga :nohope: itu kang baut yg mo pake kayaknya :ngakaks Tak apa mang, akui saja. Gw jg bisa me
wei kk.. :D dah lama juga lu gk beli dagangan owe.. :ngakaks klo yang ntuh cocoknya lu kasi ke rio dah.. :ngakaks biar gk tumpeh2.. :ngakaks iya dongs, bakal berakhir secara otomatis klo beli maxenya.. :ngakaks Emg lw dagang apaan skrg koh? :bingungs klo pke laurier / charm mau gak? yg