CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a935e20d8b46043d8b4754/all-about-suzuki-satria-f150-hyperunderbone-kaskus----part-2

[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 263 dari 502
Quote:


Agan pke ?
Mo tanya soale, klo pke Ferrox rentan juga ga karbu nya...
Klo copot filter seh udah pasti karbu ga awet...
Klo Ferrox gimana ?
Yang pke mohon info nya... emoticon-Shakehand2
Quote:

baru kmarin ane beli gan, 45 ribu yg jepang punya, lebih bagus dari punya fu std, ada penutup di laher bambunya, kalo yg std skitar 30 ribuan kalo ga salah.

Quote:

ga gan,, hehehe
yg ane tau mah itu filter kan dipake di box standar gan, harusnya mah awet emoticon-Big Grin
Quote:


Yang racing gan, bukan yang biasa...
Ada 2 macem si Ferrox...
Yang satu yg di dalem, yang satu di luar yang lsg ke karbu...

Yang t tanyain yang di luar...
Nunggu yang sudah pernah ngerasain Ferrox... emoticon-Malu (S)
Quote:


Udh ada yg bantu jawab tuh... Kebeneran nubie gak tau harganya... hahahahaha
Quote:


Ane pernah make.
Kelebihannya : Perawatan mudah, bahan stailess steeljd anti karat,sama buatannya rapi aja.
Minusnya : Kalo leg centre bagian blkng adacelah lumayan renggang, kalo ujan/di cuci steam air 60% masuk k karbu. Ane ngalamin pas motor parkir hujan²an lama mangkok karbu keisi air sekitar 65%, lebih banyakair drpd bensinnya emoticon-Ngakak (S)

Owh iya, ane make ferrox yg open filter ya, bukan yg replacement. Testis buat yg replacement blm ada, cz kga ada duit buat belinya emoticon-Peace & malesmasang karet filter d karbu 28 emoticon-Big Grin
Diubah oleh MedulaOblongat4
Quote:


Weks...
Jadi mangkok air ?

Mahalan yang di dalem ya...
Tapi klo yg di dalem brarti tinggal ganti yang oiginal ya ?
PNP doang kan ?

Klo untuk performa gimana gan ?
Quote:


lanjut bahas tonjolan di magnet. beneran ni magnet ditambahin tonjolannya ke arah belakang sekitar 1cm. plus pake cdi berete. jdi aja makin ngaco timing pengapiannya. makanya motor kagak mau langsam emoticon-Nohope
trus yg bagian kopling, rumah koplingnya uda oblak, laher bambu nya ancur lebur. bisa ancur gitu apa karena per kopling nya yg kekencengan ya bang?
Quote:

ouhh kirain ane yg didalem box, hehe

Quote:

nah udah ada yg pake nih emoticon-Big Grin

Quote:

bantu jawab yg kopling aja yaa, hehe
perkopling kelewat keras bisa jadi akibat dari hancurnya si laher bambu, atau emg umur juga oom emoticon-Big Grin
Quote:


Uda pernah pke yg di dalem boc gan ?
Bagus ? Performa gimana ?
Rencana ambil yg d dalem box si...
Abis serem liat jadi tampungan air... emoticon-Ngakak
Quote:

Kalau udah pake 28 masih bisa masang filter std nya ya?
Atau ada yg mesti di ubah?
Misi suhu, mau tanya motor ane baru 1000km-an tapi tarikannya kok jadi agak berat ya? Ane pernah cobain geber tapi cuma dapet top speed 100kpj emoticon-Bingung (S)

Klo naikin PJ / MJ bakal ngaruh banyak gak gan ke tarikan? tapi posisi masih pake karbu standar.

Mohon sedikit pencerahannya yak gan

Spoiler for numpang mejeng +editan cupu:
Quote:


Wedew...
Sama uii naikannya... emoticon-2 Jempol

Tapi punya gwa lom kluar plat no nya... emoticon-Hammer2

CDI pke standard ato aftermarket gan ?
CDI standar ke limit RPM nya...
Tapi kemaren pke standard seinget saya tetep tembus 100 dah...
Quote:


Wuih tungangannya black predator juga gan? emoticon-Shakehand2
CDI masih standar kok belom ada yg dirubah..

Tembus 100 kpj juga cuma 1-3 detik udh turun lagi mentok di 90an gan terus tarikan agak berat aja kayak lagi ngebonceng orang..

atau gara" settingan mode nya yak? mode nya ane matin (gak pake Low atau High) emoticon-Hammer (S)
Quote:


Sama seh gan....
Kmaren standar saya coba bisa tembus 108, ga lanjut soale mentok jalannya...
Ganti CDI seh dah lebih sekarang, soale ga kna limit...

Tapi klo cman sampe segitu...
Err.... Sebelumnya gitu juga ga ?
Coba, nunggu mastah2 nya muncul...
Quote:

coba ganti karbu, cdi sama knalpot gan emoticon-Big Grin
di sini ada yg udh masang dome sticker set satria fu gk?
trus klo mw beli di dealer suzuki mana yah bwt daerah bandung.thanks
Quote:


ganti CDI BRT kah gan? bisikin donk gan kena berapa ganti CDI?

Quote:


Eh om joki emoticon-Malu (S)
Rencananya sih cuma mau ganti PJ / MJ dulu om sama bobok knalpot supaya jadi freeflow aja emoticon-Big Grin

pake PJ 17,5 sama MJ 130 cukup kan ya om?
Quote:


Coba Nubie bantu jawab berdasarkan pengalaman aja, berhubung Nubie kmaren baru saja merubah pengapian FU jd Total Loss dengan Magnet YZ 125... Kalau ada salah tolong dikoreksi ya... Jgn ditimpuk Bata... emoticon-Ngakak

Tonjolan magnet kalau ditambah ke belakang berarti Pengapian dimundurin... jarak pulser dengan tonjolan magnet akan semakin nempel... ( Sudut Derajat mengecil ) Panjang tonjolan standar FU adalah 39 mm jika ditambah 1 cm ( 10 mm ) maka panjang jadi 49 mm... setau nubie, jarak tonjolan pulser std dengan tonjolan magnet sudah sempit sekitar < 10 derajat... Kalau dibayangkan ditambah 10 mm maka tonjolan pulse dengan magnet perasaan akan duluan tonjolan pulser... sebenernya kalau pengapian mundur ( retard ) tidak berpengaruh motor susah hidup, hanya saja putaran bawah mesin akan berkurang responsif... dan susah langsam banyak faktor dari karbu, setelan CDI, dll juga berpengaruh... Harus dianalisa lebih lanjut... kalau cuma lewat obrolan gini rasanya susah ketemu solusi...
Kalau Agan posisi di Bandung Nubie bisa coba bantu lihat masalah Magnet... siapa tau bisa bantu2...

Kalau masalah Kopling rasanya penggantian Per kopling yang terlalu keras makanya rumah kopling kena...

Thanks
sorry dopost emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh rhizoku
malam gan, ane punya satria udah lama tapi ga dimodif2, ane skrg cuma mau ganti ban tubeless depan belakang, menurut subes2 disini ban yg bagus skrg apa yaa? ane rencana mau ganti fdr, tipe apa yg bagus yaa gan?
Halaman 263 dari 502
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di