CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Elvis Presley, Akhir Hidup Raja Rock and Roll
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6142e0f0c513a12fbe47dc74/elvis-presley-akhir-hidup-raja-rock-and-roll

Elvis Presley, Akhir Hidup Raja Rock and Roll

Elvis Presley, Akhir Hidup Raja Rock and Roll
Diketahui secara resmi bahwa penyebab kematian Elvis Presley adalah serangan jantung. Akan tetapi, kebenaran di balik kematiannya sungguh jauh lebih tragis. Elvis Presley ditemukan tidak sadarkan diri oleh pacarnya, Ginger Alden di kamar mandi rumahnya.

Kisah Pria Yang Menyelamatkan Dunia Dari Perang Dunia III

Menurut Alden, tubuhnya ditemukan membeku dalam posisi duduk. Terdapat noda pada wajah Presley yang setelahnya berubah menjadi warna ungu. Matanya menatap lurus ke depan dan merah. Presley langsung dibawa ke rumah sakit tetapi para dokter sudah tidak dapat menyelamatkannya. Elvis Presley meninggal pada tanggal 16 Agustus 1977 dalam usia 42 tahun.
Elvis Presley, Akhir Hidup Raja Rock and Roll
Segera setelah kematiannya, tiga dokter melakukan otopsi. Salah satu dokter bernama, Jerry Francisco membuat pengumuman kepada media massa. Dia menyimpulkan bahwa Presley meninggal karena serangan jantung. Dia juga menambahkan bahwa narkoba tidak terkait dengan kematiannya.


Ada suatu alasan untuk percaya bahwa itu adalah pernyataan yang benar. Presley mempunyai masalah dengan kelebihan berat badan, menderita diabetes, tekanan darah tinggi dan glukoma. Namun dengan segera hasil otopsi mengungkapkan kebenaran yang lain. Laporan itu menunjukkan bahwa darah Presley mengandung obat-obatan dengan kadar tingkat tinggi. Dilaudid, Percodan, Demerol, Codeine ditemukan dalam aliran darahnya.
Elvis Presley, Akhir Hidup Raja Rock and Roll
Belakangan diketahui bahwa Francisco merahasiakan kebenaran atas permintaan keluarga Presley. Mereka mencoba merahasiakan kecanduan Presley pada obat-obatan terlarang. Presley mulai mengonsumsi amfetamin di usia dua puluhan. Dia kemudian mulai menderita susah tidur dan menggunakan obat depresan untuk membuarnya tidur nyenyak.


Pada tahun 1960an, dia menjadi sangat tergantung pada amfetamin dan barbiturat. Dr. George C. Nichopoulos, dokter Presley, telah memberinya obat-obatan itu. Setelah kematian Presley, Nichopuolos menjelaskan semua hal tersebut. Elvis tidak pernah menyatakan ada keluhan setelah mengkonsumsi resepnya. Antara tahun 1975 sampai 1977 Nichopuolos meresepkan lebih dari 19.000 dosis obat. Dari bulan Januari hingga Agustus 1977 ada 10.000 dosis obat yang diresepkan.
Elvis Presley, Akhir Hidup Raja Rock and Roll
Tiga tahun setelah kematian Presley, izin praktik Dr. Nichopuolos ditangguhkan. Kemudian dia diadili karena meresepkan terlalu banyak obat untuk para pasiennya. Dr. Nichopuolos menjelaskan bahwa dia tidak ingin pasiennya turun ke jalan untuk mendapatkan narkoba. Nichopuolos kemudian dibebaskan tetapi lisensi praktiknya dicabut pada tahun 1995.


Ada satu versi lagi tentang penyebab kematian Presley. Obat Barbiturat mempunyai efek yang bisa menyebabkan sembelit parah. Presley ditemukan dalam posisi duduk, kemungkinan dia mencoba buang air besar sebelum kematiannya. Dengan mengejan memberi terlalu banyak tekanan pada jantungnya yang lemah dan menyebabkan kematian. Titik kebenaran penyebab kematian Elvis Presley masih simpang siur sampai sekarang.


KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
officialthoriq dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ashibnu
Halaman 1 dari 2
pertamaxxemoticon-Wagelaseh
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
HT sekarang sepi bet
Kaskus emang udah sekarat
Numpang berak aja gua di HT
profile-picture
profile-picture
profile-picture
corobikang dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ketigax
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
sangat byk ya kalangan selebritis yg terjerumus ke obat-obatan terlrang emoticon-Hammer2

profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
numpang di pejwan

buat juragan yang butuh modal dan memiliki limit kartu kredit visa master JCB, kredivo,akulaku dan homecredit

(Khusus untuk akulaku DP bisa kita bantu talangin untuk langganan)

bisa ane bantu cairkan lewat tokopedia/shopee/bukalapak

SELURUH INDONESIA , jadi gak cuma jakarta aja ya gan. cair di hari yang sama meskipun luar pulau jawa

-max 35jt dlm 1x transaksi
-dana cair di hari yang sama
-proses cepat
-potongan rendah mulai dari 2,5%* utk kartu kredit visa master jcb
-untuk akulaku kredivo homecredit mulai dari 4,5%
-terpercaya

whatsapp: 0812 777 777 87
untuk melihat testimoni dll bs ke instagram
ig : gestunmurahjkt

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bapak ane masih punya piringan hitam lagu2 doi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jiresh dan extreme78 memberi reputasi
Elvis Presley, Akhir Hidup Raja Rock and Roll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Knp artis yg terkenal bgt matinya pada tragis ya
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan bangsutankeren memberi reputasi



emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
durexz dan extreme78 memberi reputasi
Psti musisi yg tier god akhrny hidupny bnyk yg gk wajar
Ini contoh slah 1ny
Slain itu ada MJ, bruce lee
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan sualight1 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ngeden bisa bikin mati y
profile-picture
profile-picture
jiresh dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Lah situs sebeleh bilang si elvis masih idop

M.J. Juga masih idop


Bruce lee juga masih idup



Sumber mereka drmana ya
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
cuma salah satu dari daftar panjang
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
Kematian yg msih berhubungan dgn pemakaian obat2an jangka panjang
ANJAYY UDAH NGE CHEAT SELF BUFF TETEP AJA GA TOP GLOBAL

ah elah gagal jadi duta sabu2 cabang Florida nih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Salah satu legend di dunia music..yang bagi ku pribadi ga ada satupun lagunya yg masok.emoticon-Traveller
semakin tua semakin rawan obesitas, tiati gan emoticon-Takut
Wiseman say...only fool rush in...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Drug again
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
ah dokter dokter
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di