CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngaku Anggota Polisi, Tukang Kayu Berhasil Setubuhi Bu Bidan Hingga Hamil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4f7ab8dbf7642b930fd09e/ngaku-anggota-polisi-tukang-kayu-berhasil-setubuhi-bu-bidan-hingga-hamil

Ngaku Anggota Polisi, Tukang Kayu Berhasil Setubuhi Bu Bidan Hingga Hamil

Ngaku Anggota Polisi, Tukang Kayu Berhasil Setubuhi Bu Bidan Hingga Hamil
Polisi Gadungan ilustrasi (kompas.com)

Mungkin bukan sekali dua kali kita mendengar ada anggota Polisi Gadungan dan anggota TNI gadungan kerap membuat ulah dan melakukan tindakan kriminal dengan memanfaatkan status palsu mereka. Juga tak sedikit kaum perempuan menjadi korban dari kebohongan orang-orang yang mengaku sebagai aparat tersebut. Hal serupa kini kembali terjadi, kali ini sebuah kasus cukup menggelitik terjadi di Kab. Luwu Utara - Sulawesi Selatan. Kali ini seorang pria bernama Masriadi (38) harus berurusan dengan hukum setelah ia dilaporkan oleh seorang bidan berinisial HR (39).
BACA JUGA: Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya
Laporan itu dilayangkan oleh HR ke Polsek Masamba pada akhir Agustus 2020 kemarin, dalam laporannya HR menyebut jika Masriadi tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan yang sedang ia alami. Maka kemudian ia melaporkan Masriadi ke kantor Polisi. Dalam keterangan yang disampaikan oleh Pihak Kepolisian terungkap jika Masriadi tidak cuma berhasil memperdaya HR saja, namun ada juga wanita-wanita lain yang menjadi korban dari Masriadi. Menurut keterangan Kasat Reskrim Polsek Masamba Ipda Miswan, Dalam mendekati para wanita, Masriadi kerap mengaku sebagai anggota Polisi, padahal profesi asli Masriadi adalah sebagai tukang Kayu.

Quote:

BACA JUGA: BACA JUGA: Mengenal Sosok Youtuber Gaming SUper Cantik Sarah Viloid
Setelah mendapatkan laporan itu kemudian Polisi segera melakukan penjemputan Masriadi di rumahnya yang berada di Desa Sumilin, namun sayang hasilnya Nihil karena Masriadi telah lebih dulu melarikan diri. Polisi akhirnya membawa ayah dan adik Masriadi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.Dari hasil keterangan yang di dapat dari ayah Masriadi yakni Bapak Abbas diketahui jika Masriadi ini sudah 6 kali menikah. Dan rata-rata wanita yang di nikahi Masriadi memang sudah hamil duluan.

Pihak kepolisian setempat pun terus melakukan pemburuan terhadap Masriadi, Pihak keluarga pun juga menghimbau agar Masriadi segera menyerahkan diri kepada Polisi.

(SUMBER: Lintas Nasional, Berita Sulsel2/9/2020)

Hal-Hal semacam ini harusnya menjadi pelajaran bagi perempuan agar mereka memberikan hal lelaki setelah mereka Sah menjadi pasangan suami istri. karena kalau sudah begini, maka mereka sendiri yang akan menanggung malu. Bagi orang tua yang mempunyai anak perempuan, penting kirannya untuk memastikan jika calon suami anak nya memang mempunyai kehidupan / profesi yang benar sesuai dengan pengakuannya. Adapun Trik untuk mengetahui mana Polisi/TNI Asli & Polisi/TNI Gadungan adalah dengan memastikan mereka masuk markas Polisi/TNI dengan menggunakan baju dinas lengkap. Karena semua orang yang masuk kantor Polisi belum tentu anggota Polisi, bisa jadi malah mau ngurus SKCK. emoticon-Big Grin

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Toastemoticon-Toast


Quote:


profile-picture
profile-picture
tien212700 dan santaikalus memberi reputasi
kaum rahim anget emang kalo liat laki2 berseragam aparat, langsung terbayang masa depan cerah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agandamai dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh superandik
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kebangetan tololnya 😂
Kimoci
emoticon-Leh Uga
Mamam tuh yg pada suka nyari berseragam
Duh boleh boleh tuh idenya

emoticon-Ngakak
Bu bidannya yang begok. Cuma modal omongan mau aja buka selangkangan emoticon-Wkwkwkemoticon-Ngakak
profile-picture
boby008 memberi reputasi
Beginilah kalo punya kont*l ngacengan.. Ada aja modus nya emoticon-Smilie
Tolol pikiran kolot kalo aparat langsung sagne...
kalo ada videonya pas ngeue pake masing2 seragam bagus ini..
Mulus nya ora ada gan ? emoticon-sad emoticon-No Hope
Diubah oleh jakompank
Genre creampie emoticon-Ngakak
Hebat betul sodrra masriadi
tokcer banget itu bapak bapak, masa iya pada crot didalem semua emoticon-Wakaka
wah ssinya tingkat tinggi
ZONKKKKKK emoticon-Wakaka
bidan gak nahan ama yg berseragam
di pahat aja anuannya kali ya biar kapok
Diubah oleh sebutik.online
Gak modal banget

emoticon-Cool
nahlo kerebus dah tu rahim


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di