CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rencana Bikin Prank Gagal, Kuntilanak Jadi-Jadian Malah Diciduk Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e746779c342bb28de0c6851/rencana-bikin-prank-gagal-kuntilanak-jadi-jadian-malah-diciduk-polisi

Rencana Bikin Prank Gagal, Kuntilanak Jadi-Jadian Malah Diciduk Polisi

Rencana Bikin Prank Gagal, Kuntilanak Jadi-Jadian Malah Diciduk Polisi
sumber: Tribunnews.com

Ada-ada saja tingkah polah orang jaman sekarang, mereka kerap mengerjai seseorang dengan atau yang disebut juga dengan istilah Prank hanya demi sebuah konten. Bukan rahasia umum jika di jejaring Youtube kerap ditemui kontan-konten Prank, mulai dari konteng Prank OJOL, Prank Gembel, hingga Prank Hantu juga ada.
BACA JUGA: Masker Langka dan Harganya Melambung, Perlukah Pemerintah Impor Masker?
Seperti dilansir dari tribunnnews.com (20/3/2020), baru-baru ini seorang ibu muda asal Kabupaten Banjarbaru Kalimantan Selatan harus berurusan dengan aparat kepolisian lantaran ia tertangkap basah sedang melakukan aksinya mengerjai pengguna jalan di Jl.Bhayangkara, Banjarbaru Kalsel. Perempuan itu yakni HE (36), ia berdandan ala kuntilanak dan mengerjai para pengguna jalan yang lewat pada selasa dinihari 17/3/2020. rupanya ia tak sendiri, turut serta anak nya dalam aksi tersebut yang bertugas sebagai tukang merekam.

Spoiler for spoiler:

BACA JUGA: Valentine, Beli Kondom Wajib Tunjukan KTP, Kok Cuma Saat Valentine Doang?
Para pengguna jalan yang dikerjai oleh HE kemudian melapor ke Polres Banjarbaru, mendapat laporan masyarakat Pihak kepolisian kemudian melakukan Patroli di sekitar jalan tersebut, namun apes ketika HE lagi asyik ngobrol di depan kamera tiba-tiba mobil patroli Polisi yang ditumpangi oleh 2 anggota polisi melintas dan parkir dibelakangnya. HE pun langsung di angkut ke dalam mobil Patroli dan dibawa ke Mapolres Banjarbaru.

Tonton Videonya



Sumber: Youtube ROOM NEWS ID

BACA JUGA: Nella Kharisma Pakai Baju SD, Netizen Gagal Fokus
Kepada Polisi HE mengaku bahwa ia cuma ingin membuat konten untuk Youtube nya, namun aksinya itu sungguh disayangkan polisi karena ia telah membuat resah dan membuat takut masyarakat dengan peran kuntilanak yang ia perankan.

"Ngevlog untuk konten YouTube, tapi salahnya dia membuat warga disitu resah dan ketakutan, apalagi juga membahayakan pengendara yang melintas,"ujar Aiptu Isman.

Atas aksinya ini HE kemudian diminta mengisi surat pernyataan bahwa ia tak akan mengulangi perbuatannya lagi, setelah mengisi surat itu lalu HE dan anaknya pun dipersilahkan untuk pulang kembali ke rumah.


(SUMBER: Tribunnews.com (20/3/2020)

Ini sih keterlaluan banget, tak cuma meresahkan tapi juga membahayakan, baik membahayakan dirinya sendiri maupun membahayakan orang lain. Bayangkan apabila ada pengendara yang melihatnya dan menyangka Ia hantu beneran, terus ia ngebut dan kecelakaan, siapa yang rugi?. Atau saat ada orang yang tak takut hantu kemudian ia dilempar baru misalnya, siapa yang sakitr??.Ada juga kalo ane perhatikan konten-konten nyeleneh di youtube yang sifatnya horor, mereka rela melakukan eksperiman mendatangi tempt-tempat angker untuk memburu gambar penangkapan hantu yang ada disana. Ini kan berbahaya dan mematikan rijeki TV, kalau konten-konten semacam itu sudah banyak di produksi oleh warganet, kemudian acara serupa di TV bisa terncam sepi peminat karena sudah ada yang lain. Imbasnya, para paranormal yang biasanya diundang di TV pun akan sepi job. 



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Quote:


kualitas konten youtube sekarang sampah emoticon-Blue Guy Bata (L)
sayang banget padahal banyak hal yang jauh lebih bermanfaat dari ini
ada gt kunti jadi2an,
seberapa longgar waktu ente melakukan kegiatan konyol ini mbak
emoticon-Cape d...
Quote:


Bener gan, kok ya sampek kepikiran buat bikin prank kek gt
emoticon-Cape d...
Quote:


Konten yg mana aja gan?
emoticon-Bingung
Quote:


Nah iya gan, jaman sekarang nih rela lakuin apapun biar viral soalnya
Lagi musim konten konten goblok dari youtuber youtuber zaman now.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di