CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Selalu Mencari Pacar Untuk Mengisi Harinya, Gak Bisa Kalau Single Kenapa Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e17fde6349d0f4eb352787c/selalu-mencari-pacar-untuk-mengisi-harinya-gak-bisa-kalau-single-kenapa-ya

Selalu Mencari Pacar Untuk Mengisi Harinya, Gak Bisa Kalau Single Kenapa Ya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Balasan post rendyconan
@rendyconan tahun lalu ada cewe baru lulus SMA nyatain perasaan ke gw. Kebetulan gw doyan jadi gw iyain aja emoticon-Wakaka.

Dia nanyain status gw sebelum jalan ama dia,
gw bilang kalo gw jomblo,
dia nanya "berapa lama?",
gw jawab kalo udah hampir 2 thn (gw sebelum itu pacaran 5 thn). Dia denger itu kayak shock gitu emoticon-No Hope

Tapi waktu itu gw juga bilang ke dia kalo sebenernya gw belum mau bikin komitmen serius sebelum bener2 gw mau nikah, dia malah bilang "gapapa mas kamu sekarang gak anggap aku pacar, tapi kamu udah aku anggep pacar aku", eh ternyata cuma bertahan 2 minggu karena dia gak kuat ama gw emoticon-Wakaka

Ya gila aja kali tiap jam diajak chatting terus, gw juga punya kehidupan kali, gak cuma nyenengin dia, alhasil gw jomblo lagi ampe sekarang emoticon-Leh Uga
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Sama ga punya temen se gank
Yg bikin dia happy
kya ane tuh, sebelum putus udh ada cadangan nya dlu
jomblo bahagia jg banyak gan
Diubah oleh marikemana
Tapi single terus juga gak enak gan, ane contohnyaemoticon-Smilie
pernah ngalamin bre..
setiap putus harus dpt pengganti...
karna ngrasa gk dpt ksh syg drumah....

tpi makin bertambah usia
ah gak perlulah...
pas putus...nikmatin aja perihnya
jalan2 sndrian...
kaya menikmati hidup lg aja...
syukur2 ketemu calon yg klik...
gk perlu lama...langsung nikahin aja dah
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
kalo orang setelah putus trus dapet pasangan baru lagi itu bisa jadi orangnya cepet move on gan, belum tentu pelarian juga. tergantung sama individu masih masing sih kalo kata ane hehehehe
Selalu Mencari Pacar Untuk Mengisi Harinya, Gak Bisa Kalau Single Kenapa Ya?
Sepikah? Apalagi kalau udah mulai lanjut, temen udah sibuk masing2 kira2 mau sama siapa coba?
Jomblo ngenes itu karena pada dasarnya gak laku . emoticon-Hammer2
mungkin harinya gak bisa ditinggal sepi gan, atau mungkin itu karena tuntutan hati emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
russellcrowe memberi reputasi
Diubah oleh harrisonford
pernah ngalamin galau bre, di selingkuhi sama mantan sampe denger dia mau nikah setelah 3 bulan ketahuan dia selingkuh yaudah ane pasrah aja
Eh dua bulan kemudia dia ngabarin ortunya sakit sekaligus dia minta maaf sm gw, dia minta jengukin ortunya ya gw iyain aja krn silaturahmi gak boleh putus, habis itu ane coba menghilang aje krn mikir dia mau nikah. Eh dia nanya ko gak ada kabar, gw kasih penjelsan, intinya lu mau nikah ngapain msh komunikasi. Akhirnya dia minta ketemuan, ada yg diomongin serius bgt. Lalu gw blg knp gak di bbm aja sblum ada WA. Dia blg gak bs hrs lgsg. Lalu kita Tentuin jadwal dan lokasi, akhirnya sampe hari H. Dia konfirmasi ketemuannya yaudah akhirnya fix ketemu. Sampe di lokasi cr makan, selesai makan gw blg mana undangannya, krn gw mikir dia mau ngundang ternyata dia cerita hubungannya di ujung tanduk krn suatu hal antara bingung atau di lanjutin dia konsul sm gw, gw blg gw gak bs jawab apa2. Gw kaget denger penjelasan dia. Akhirnya kita plg dgn kendaraan masing2, 2 hari setelah ketemuan itu hubungan kita jadi intens dan dia ambil keputusan dia mau akhirin hubungannya sm mantan dia. Dan dia blg mau coba lg sm gw dan minta maaf krn ninggalin gw krn dia lebih wah. 3 bln jalanin gw ngomong sm ibunya klo gw mau lamar dia, ibunya tergantung anaknya apalagi setelah kejadian anaknya itu yg gagal. Akhirnya gw ngomong serius sm dia klo gw mau lamar dia. Dia masih mikir2, 3 hari gak kasih kabar gw tanya kabar dia dan menunggu jawaban. Dia nolak gw dengan alasan mau fokus jaga ortunya yg sakit, gw kasih penjelasan, kita nikah bukan lepasin ortu. Dia tetep kekeh ttg pendiriannya, dia blg ke gw mending lu cr cwe laen aje. Disitu hati gw bnr2 sakit. Gw Galau sebulan wkwkwkw krn gw tau mantan gw itu jalan sama cowok lain pas 2 minggu setelah gw ungkapin gw mau lamar dia, berasa kaya di berakin, tapi gw coba move on aja, tmn gw blg klo mau nikah gw bakal bantu cari. Cari sana sini, akhirnya gw dpt kenalan dr tmn gw. Sebulan kenalan gw lamar dia. Dia terima dengan seneng hati, dengan pendapatan gw dan jelasin kehidupan gw.
Lamaran itu terjadi, gw pasang status BB diliat mantan gw, mantan gw nangis sejadi jadinya dia blg gw jahat putus belom lama ko udah lamar org.
Gw blg aja lah bukannya lu yg nolak lamaran gw, gw mau lamar malah lu tolak mau fokus jaga ortu lu eh gak lama lu bikin status lg jln sm cwo, eh dia nanya emang km syg dia? Kan baru kenal. Gw blg aja mudah2an pilihan gw ini yg terbaik krn mau nerima keadaan gw
Gw blg kejadian itu ke calon gw dan calon dia blg ya doain aja semoga cepet nyusul
Yg gw senengin sm calon gw itu krn dia mau terbuka sm gw, dia tanya gw ada tabungan brp dia mau bantu krn tau gaji gw.
Gw punya tabungan sekian dan dia sekian kita nabung buat nikah2.

Banyak hikmah yg gw dapa dalam hubungan cinta gw
Jgn terlalu galau klo lu serius sm org bisa ko minta bantuan org lain buat cari, kadang Tuhan memberikan seseorang itu yg tepat sesuai sifat kita, minta jodoh kaya gimana silahkan asal dia mau nerima kita

Aduh gw jadi curcol
Hehehe
Bagi yg jomblo krn pilihan diri sendiri dan menunggu atau jomblo krn masih galau sm masa lalu
Gw doain kalian dapat pasangan secepatnya
profile-picture
profile-picture
kudaliarmakanbe dan rendyconan memberi reputasi
menurt ane sah sah aja misal pagi putus sore uda pacar baru.
selama masih beda kelamin

emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
gegara medsos kelakuan hooman skrg menjadi konyol, galau dikit update status, baru jadian update status, mau berak update status emoticon-Leh Uga


edit:
mungkin dia labil gan
Diubah oleh utuhbudrik
Quote:




waduhh... cerita lu persis pernah gw alamin jg bang, pernah pacaran sama tipe cewe kyk gini.. hubungan sering bgt putus nyambung gegara doi gk bisa jaga perasaan gw, udah itu sering kegep selingkuh sma cwo lain, sma mantannya pun pernah emoticon-Mad (S) sering bgt nangis2 minta maaf sama gw bilangnya nyesel gk akn ngulangin lg.. tp nyatanya dia ulang terussss. akhirnya gw gedek muak sama tingkahnya.. gw tinggalin dan hapus semua kontak nya dan ane udh masa bodo mau dia salto sambil kayang sama cwo lain pun ane sdh kagak peduli. doa'in gw biar cepet nyusul ky elu bang dpt cwe yg setia sama gw emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:


Perbaiki diri bre, sorry bukan untuk menilai
Krn perbaiki diri lah yg gw lakuin wlpun gw jg bingung gw salah apa sama mantan itu atau mantan sebelumnya jg gak ada. Mungkin ada kesalahan tapi untuk selingkuh gw gak pernah makanya mikir gw salah apa dan kayanya sakit plus rugi juga, rugi waktu uang dan segalanya dan lu juga ngerasain itu
Skrg lu dah ambil sikap, dan semua tergantung di lu mau buka hati untuk orang lain atau istirahat dulu
Ya balik lg perbaiki diri dulu, seenggak ketika lu perbaiki diri lu punya modal lebih baik dari sebelumnya untuk mendekati seseorang atau orang lain yg deketin lu yaitu perbaiki diri jadi lebih baik jgn seakan akan ada cwe hal2 baik yg di unjukin
Klo dah kenal cwe lu harus ada target sm dia dan dia harus tau lu serius
Brp bulan lu akan ke jenjang lebih tinggi lagi, dalam 1,3,6 atau brp bulan atau tahun
Itu yg gw lakuin, perbaiki diri, keterbukaan

Gw selalu doain lu, pasti lu dpt yg lu ingin kan bukan sekedar setia aja
Aamiin
hari gini mikirin pacar?
istri donk
emoticon-Ngakak
ga bisa bobo sendiri,gmn dunk?
klo kelamaan single juga BT juga sih emoticon-Ngakak (S)
mungkin karena kesepian gan, hehe.
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di