alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beras rekayasa genetika dapat menetralkan HIV
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69195060e24b792e8b4568/beras-rekayasa-genetika-dapat-menetralkan-hiv

Beras rekayasa genetika dapat menetralkan HIV

Beras rekayasa genetika dapat menetralkan HIV


Kabar gembira dateng lagi nih dari para ilmuan dunia

emoticon-Ultah


Gak lama perasaan ane pernah posting tentang obat buat ngelawan virus HIV, nah sekarang udah ada beras rekayasa buat mencegah HIV nih gan

emoticon-Matabelo


Dengan adanya beras ini di harapkan kawasan yang daerahnya sulit mendapatkan akses obat-obatan dapat memanfaat kan temuan ini.

emoticon-Sorry




Quote:




Ternyata dengan adanya beras rekayasa ini gak cuman buat memberantas HIV aja gan, ternyata tujuan awalnya untuk mengatasi masalah malnutrisi dan perubahan iklim.

emoticon-2 Jempol


Dengan temuan ini seenggaknya kita bisa mencegah penyakit ganas tersebut dan dapat menyelamatkan beberapa jiwa manusia nantinya.

emoticon-Shakehand2


Ingat "Lebih baik mencegah dari pada mengobati" - Iklan di Tv

emoticon-Ngakak



Quote:

Quote:

Beras rekayasa genetika dapat menetralkan HIV

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pengusaha kondom rame2 banting stir jadi tengkulak beras
Kalo sama beras jatah bagusan mana bree? emoticon-Wow
mencegah doang.... brarti masih bisa kena.... dan bukan cure....
tolong indon2 otak primata.... klo nanti share thread ini ke grup wa ato grup2 laknat yg lain.... jgn kelojotan dulu...

emoticon-Ngakak
Balasan post kirashinigami
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Pazonda95
bisa gak tuh rekayasa genetika buat ngubah otak anggota hewan?


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di