kangjatiAvatar border
TS
kangjati
Totalitas tim London Barat dan Pevita dalam 'Sebelum Iblis Menjemput'


Dari judulnya ente udah bisa nebak dong siapa si tim London ini ? Yak bener banget, West Ham emoticon-Ngakak

Chelsea deng canda.

Ini bisa dibilang pelem horror pertama buat Pevita dan Pulau Chelsea, Chelsea Islan~ Yhaaa emoticon-Ngakak
Dan katanya nih dedek Chelsea latihan fisik dan vokal. Kalo fisik sih masih lumrah lah ya, nah kalo latihan vokal buat apa yak? Jangan-jangan pas setannya ngejar nanti Chelsea tereaknya pake nada Re.

Begitupun juga Pevita. Dara cantik satu ini totalitas dalam memerankan perannya. Guling-gulingan berjam-jam di lumpur dan hujan-hujanan menjadi rintangan tersendiri buat Nona Pevita.

Nah totalitas apa lagi sih yang mereka berikan buat pelem yang bakalan tayang 9 Agustus ini ? Nih ada di artikel sekut di bawah.

Quote:


Ane sendiri sangat excited sama pelem ini. Yang tadinya dari trailer ane kira mirip sama Evil Dead karena ada bagian baca buku di dalam sebuah vila, tapi mungkin, ini cuma terinspirasi karena jalan ceritanya berbeda dilihat dari sinopsisnya. Beda sama pelem yang udah tayang di bioskop kmaren (tau lah ya pelem apa) yang emang mirip banget sama film luar berjudul "Unfriended".  emoticon-Blue Guy Bata (L)
Dan emang udah diperingatkan 21+, ane kirain karena ada bagian-bagian yang terlalu sadis untuk ditonton orang di bawah usia itu. Tetapi ternyata kerena isinya 90% film itu adalah kata-kata kasar yang ane rasa gak penting dan ga perlu ada di adegan itu sama ada adegan vulgar videocall sex yang udah lama gaada di horror Indo dan harusnya emang gausah ada lagi.emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ngerusak film horror Indonesia yang sedang bangkit tanpa bumbu sex banget dah emang ini pelem, bikin kesel aja emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Marah

Bukannya menjatuhkan tetapi sebagai orang Indonesia tentu kita sangat mendukung perfilman kita, tetapi jika ada film jelek yang harusnya gaada di bioskop wajar kan kita kritis ? 

Quote:


Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain ganemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-excited


Quote:


Diubah oleh kangjati 06-08-2018 07:24
0
7.7K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan