alexa-tracking

Pasti Gan Sis Pernah Ngalamin Momen - Momen Kampret Ini Pas Hari Lebaran!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a7e3614088d51648b456a/pasti-gan-sis-pernah-ngalamin-momen---momen-kampret-ini-pas-hari-lebaran
Pasti Gan Sis Pernah Ngalamin Momen - Momen Kampret Ini Pas Hari Lebaran!
Pasti Gan Sis Pernah Ngalamin Momen - Momen Kampret Ini Pas Hari Lebaran!


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


Pasti Gan Sis Pernah Ngalamin Momen - Momen Kampret Ini Pas Hari Lebaran!



emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Halo halo! Ketemu lagi sama ane estehmanish di thread ane yang satu ini. Thread ini dibikin untuk menemani ngabuburit agan/sista dimanapun berada. Baca thread ini sampai habis ya gan/sist! Semoga terhibur dengan apa yang ane suguhkan di thread ini. Dan semoga thread ini bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya.



Wah tidak terasa ya bulan Ramadhan sebentar lagi meninggalkan kita, ya kurang lebih tinggal seminggu lagi lah kita menjalankan puasa ini. Aman kan puasanya belom ada yang bolong? 


Biasanya nih bocah-bocah pada seneng banget nih kalo udah mau lebaran. Nah di setiap hari Lebaran pasti Gan Sis mengalami beberapa momen yang bisa dibilang menghancurkan suasana lebaran kan? Yang dimana momen kampret itu pasti terjadi setiap tahun. Mau tau apa aja momen-momen kampret itu? Cekidot!



  Pasti Gan Sis Pernah Ngalamin Momen - Momen Kampret Ini Pas Hari Lebaran!


PERTAMA


SOBEK AMPLOP TERLALU SEMANGAT



Pasti Gan Sis Pernah Ngalamin Momen - Momen Kampret Ini Pas Hari Lebaran!



Dapet amplop THR emang hal yang selalu di tunggu-tunggu orang, terutama bocil - bocil yang baru tau duit. Bagi orang yang udah ada kumis tipis sama jenggot secuil mah jangan ngarep dah emoticon-Ngakak (S)Tapi ada aja sih sodara yang bagiinnya rata, hehe. Udah senengkan tuh amplop udah ditangan, rasanya gatel pengen buru-buru buka tuh amplop. Nah pas lagi sobek amplopnya kok terasa tebel banget yang kesobek ya? Ternyata eh ternyata duitnya ikutan kesobek, langsung lemes tak berdaya deh liat duitnya, udah mana amplop satu satunya lagi emoticon-Berduka (S)

Nah ada tips  nih biar terhindar momen kampret kayak diatas adalah sabar jangan terburu-buru, hehe Ngga bakal berkurang isinya kok kalo bukanya nanti, sabar aja dulu. Tips tambahan bagi yang mau ngasih amplop, usahakan duit yang mau dimasukin ke amplop dilipat terlebih dahulu, kemungkinan duit kesobeknya turun jadi 20% deh, hehe. emoticon-Big Grin


emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan





Pasti Gan Sis Pernah Ngalamin Momen - Momen Kampret Ini Pas Hari Lebaran!



KEDUA


MAU SALAMAN TAPI DILEWATIN/KACANGIN



Pasti Gan Sis Pernah Ngalamin Momen - Momen Kampret Ini Pas Hari Lebaran!



Lebaran identik dengan bermaaf-maafan dengan keluarga, saudara, kerabat, tetangga, bahkan dengan orang yang tidak dikenal serta dengan orang yang berbeda agama sekalipun. Dengan bermaafan seperti itu kita akan memperkuat tali silaturahmi antar sesama manusia. Biasanya nih abis sholat ied, satu komplek ataupun satu kampung pasti deh tumpah ruah ke jalanan rame-rame untuk bersalam-salaman dengan baris dan mengular panjang tiada putus. Dari orang yang deket sampai yang biasa aja kita salaman semua. Tapi ada saat dimana kita mau salaman dengan orang, tapi tidak ditanggapi sama orang tersebut. Seakan-akan orang itu cuekin kita. Tapi kita mah positip thinking aja, bisa aja orang itu ngga liat atau gimana ya, suasana nya kan biasanya juga rame, jadi mungkin orang itu nggak sadar diajak salaman sama kita. Tapi ya tetep aja ya jadi malu sendiri emoticon-Big Grin



emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan





Pasti Gan Sis Pernah Ngalamin Momen - Momen Kampret Ini Pas Hari Lebaran!
KETIGA


KIRAIN RENDANG, TAUNYA LENGKOAS



Pasti Gan Sis Pernah Ngalamin Momen - Momen Kampret Ini Pas Hari Lebaran!



Kalo lebaran makannya ya apa lagi kalo bukan ketupat, opor ayam, tupat sayur, semur sama satu lagi yaitu rendang. Setiap tahun pasti deh yang muncul dia lagi dia lagi dan di setiap rumah yang di kunjungi juga adanya dia lagi dia lagi. Nah biasanya nih entah kenapa kalo di rumah nenek atau saudara kita pasti deh aura rendang itu rasanya minta dimakan duluan. Dan tanpa basa-basi cang cing cong, tanpa banyak pertimbangan diambil lah itu rendang duluan, sett! pokoknya kita cari dah tuh potongan daging yang paling gede. Nah setelah udah dapet nih 'potongan' yang paling gede saatnya menikmati gigitan pertama dari si 'rendang'. Saat gigitan pertama di luncurkan, rasanya kok aneh, ngga kayak rendang biasanya, teksturnya alot plus ada aroma rempah-rempah yang memikat kuat,, Ternyata eh ternyata 'potongan' itu adalah Si Kampret Lengkoas emoticon-Ngakak (S)Pasti pernah ngalamin kan Gan Sis? emoticon-Big Grin






emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf AganPasti Gan Sis Pernah Ngalamin Momen - Momen Kampret Ini Pas Hari Lebaran!Quote:


TAMBAHAN DARI GAN SIS

Quote:


Quote:




Quote:


Quote:


Spoiler for spoiler:
Pertamax selalu diamankan emoticon-Cool
pas ditanya karir , hubungan asmara emoticon-Turut Berduka
Pasti Gan Sis Pernah Ngalamin Momen - Momen Kampret Ini Pas Hari Lebaran!
yg paling sering ya lupa td udh salaman apa blom, jd sering kedouble tuhh salaman ama org emoticon-Ngakak (S)
mana calonnya?
emoticon-Ngakak
yapp yang salaman 😆
Quote:


nah ini nih emoticon-Ngakak (S)
Pasti Gan Sis Pernah Ngalamin Momen - Momen Kampret Ini Pas Hari Lebaran!
nyang ketiga sering ane alamin Pasti Gan Sis Pernah Ngalamin Momen - Momen Kampret Ini Pas Hari Lebaran!
vangke emang Pasti Gan Sis Pernah Ngalamin Momen - Momen Kampret Ini Pas Hari Lebaran!
yang rendang emang kampret bgt bro
Pengalaman Pahit : buka toples khong guan isinya rengginang
Quote:


yoi gann
Quote:


nah ini, sama opak biasanya
perna bgt gan
Quote:


yoii gann