

TS
bayu.indra
Autodesk Maya /BLK150729.01 Animation - Bones n Bind
untuk agan agan dan sista yang mau lihat tuts sebelumnya ...
CERTIFICATIONs, EXAMs Prep, other ACTIVITIES
Autodesk Maya /BLK150729.01 Project Window, Attribute Editor, Outliner
Autodesk Maya /BLK150729.01 Boolean, Combine, Merge Component
Autodesk Maya /BLK150729.01 Basic Material Shader
Autodesk Maya /BLK150729.01 Texturing n UV layout
Autodesk Maya /BLK150729.01 Basic Lighting
Autodesk Maya /BLK150729.01 3 Point Light
Autodesk Maya /BLK150729.01 Animation - Motion Path
Autodesk Maya /BLK150729.01 Animation - Key Framing

BAYU Animation Online Class - Autodesk Maya 2015 - BLK Bandung
Autodesk Maya /BLK150729.01 Animation - Bones n Bind
halo gan n sist ... selanjutnya nih ane mau memperkenalkan sebagai basic skeleton system ... yg nantinya banyak dipakai untuk mengontrol character ... terutama pada saat animate ya gan n sist ...
nga lupa ya gan n sist ... bgmn kita attach skeletonnya, sehingga mempengaruhi object atau model yg kita punya, ada perbedaan antara FK dan IK ... bgmn kita melakukan binding dr skeleton ke model yg kita punya ya gan n sist ...
goodluck gan n sist ...

Introduction Bones n Bind Skin
sebagai introduction to bones n skeleton ... bgmn mereka bekerja di simple object ... box in this case yah ...
simple rig ... simple binding ... smooth bind ... sayang nya rigid bind sudah tidak dipakai lagi ya gan ...
Bones n IK handle
sebagain intro to FK foward kinematic ... dan IK inverse kinematik .... dan bgmn perbedaan pegunaan nya
Bones n IK handle
terakhir sebagai bonus aja sih gan ... basic ... silly character modeling, not the right metode anyway ...
___________________________________________________________
gan n sist ... bgmn intro skeleton nya ... semoga setelah video tuts ini menjadi familiar buat agan agan n sista semua ... ane akan lanjutkan ke character modeling dan animating ....
dan kalau ada pertanyaan silahkan ya gan n sist ... pasti akan lebih banyak lagi yg akan ane ceritain ...
CERTIFICATIONs, EXAMs Prep, other ACTIVITIES
Autodesk Maya /BLK150729.01 Project Window, Attribute Editor, Outliner
Autodesk Maya /BLK150729.01 Boolean, Combine, Merge Component
Autodesk Maya /BLK150729.01 Basic Material Shader
Autodesk Maya /BLK150729.01 Texturing n UV layout
Autodesk Maya /BLK150729.01 Basic Lighting
Autodesk Maya /BLK150729.01 3 Point Light
Autodesk Maya /BLK150729.01 Animation - Motion Path
Autodesk Maya /BLK150729.01 Animation - Key Framing

BAYU Animation Online Class - Autodesk Maya 2015 - BLK Bandung
Autodesk Maya /BLK150729.01 Animation - Bones n Bind
halo gan n sist ... selanjutnya nih ane mau memperkenalkan sebagai basic skeleton system ... yg nantinya banyak dipakai untuk mengontrol character ... terutama pada saat animate ya gan n sist ...
nga lupa ya gan n sist ... bgmn kita attach skeletonnya, sehingga mempengaruhi object atau model yg kita punya, ada perbedaan antara FK dan IK ... bgmn kita melakukan binding dr skeleton ke model yg kita punya ya gan n sist ...
goodluck gan n sist ...


Introduction Bones n Bind Skin

sebagai introduction to bones n skeleton ... bgmn mereka bekerja di simple object ... box in this case yah ...

simple rig ... simple binding ... smooth bind ... sayang nya rigid bind sudah tidak dipakai lagi ya gan ...
Bones n IK handle

sebagain intro to FK foward kinematic ... dan IK inverse kinematik .... dan bgmn perbedaan pegunaan nya
Bones n IK handle

terakhir sebagai bonus aja sih gan ... basic ... silly character modeling, not the right metode anyway ...
___________________________________________________________
gan n sist ... bgmn intro skeleton nya ... semoga setelah video tuts ini menjadi familiar buat agan agan n sista semua ... ane akan lanjutkan ke character modeling dan animating ....
dan kalau ada pertanyaan silahkan ya gan n sist ... pasti akan lebih banyak lagi yg akan ane ceritain ...
0
2K
1


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan