CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
MAKNA BENDERA ISRAEL DAN KEKACAUAN TIMUR TENGAH, WASPADA JIHAD YANG SALAH
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608512ec36fbe12492554c53/makna-bendera-israel-dan-kekacauan-timur-tengah-waspada-jihad-yang-salah

MAKNA BENDERA ISRAEL DAN KEKACAUAN TIMUR TENGAH, WASPADA JIHAD YANG SALAH

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Nyimak aja dah
profile-picture
stopplay memberi reputasi
ISIS KNPA NGGA ATK ISRAEL ? KATANYA JIHAD
profile-picture
stopplay memberi reputasi
Yg muslim wajib percaya Alquran dan hadist nabi,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kemaln dan 2 lainnya memberi reputasi
Timur Tengah emang suka perang dengan tetangganya ya
profile-picture
stopplay memberi reputasi
salah satu bangsa terkuat di era modern..
profile-picture
stopplay memberi reputasi
Amitabaaa... Yaaa kaah gansiss??? Isis buatan amerika dan israel?? Hikkss.. Sedihh kalau emang beneran begituuu.. Hikss..
Semogaa semuanya segera bisa diklarifikasi yaa gansiss.. Aamiin.. Aamiin..
profile-picture
profile-picture
kemaln dan stopplay memberi reputasi
Sama aja lah semua sejarah dr tanah kanaan, sedari dulu takluk menaklukan...
Emang leluhurnya palestina dulu gk menaklukan juga? Mayoritas dlu juga yahudi, terus kristen terus kenapa bisa jadi muslim? Bangsa israel sampe terpencar ke seluruh bumi...
Dah lah gk udah playing victim begini begono...yg harus dipikirin sekarang gimna supaya disana hidup tuh lebih tinggi angka kehidupan dibanding kematian...
Percuma juga indonesia gk membuka pintu kerjasama dgn israel...
Israel dr segi teknologi sangat jauh maju, lahan kering tp bs ekspor sayur dan buah... sementara di daerah timur indonesia sana pasokan air bersih sangat kurang, jgnkan bertani buat minum aj susah...
Indonesia terdiri dr belasan % penduduk kristen yg butuh ziarah kesana, lebih mudah akses melalui israel dbndng lewat mesir....
Klo emang ini negara menjunjung tinggi penjajahan diatas dunia harus dihapuskan, maka itu tanah palestina secara sejarah memang milik bangsa israel? Terus apa alasan kita tidak membuka pintu diplomasi sama negara israel?
profile-picture
th3d4rk memberi reputasi
Diubah oleh kempez
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Disini siapa yg teroris hayoo?? emoticon-Ngakak
profile-picture
stopplay memberi reputasi
israel negara hebat karna percaya dg tuhan yg asli...
di kroyok negara2 lain tetep aja menang...
belum lagi teknologi2 dr kpintaran mereka yg qt pakai sampai skarang...
palestina nda usa diuruz...
sdangkan mereka aja perang sendiri antara hamas dg fatah ngapain jg dibantu...
pas org2 timteng ngungsi pun bukannya ngungsi ke negara2 arab yg kaya kaya uea malah ke negara kafir ke eropa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skiesman dan 2 lainnya memberi reputasi
ga ada yg ngalahin israel bro
profile-picture
stopplay memberi reputasi
Trnyta sjrahnya kyak gtu.bru thu sya.
profile-picture
stopplay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wkwkw benci israel emg udah dinubuatkan kok, tapi cek aja sampe skrg gak kalah kalah padahal udah dikelilingin negara muslim
Sejarahnya salah nie, gak ada namanya wilayah Palestine ataupun Israel.. Makanya negara tersebut dari awal gak ada penamaan dan di klaim sebagai negara Palestine.
israel itu keren...
palestina taik sampah...
emoticon-Leh Uga
nggak usah tersungging... kalian orang indonesia, bukan orang palestina.
jalo tersungging, itu urusan lo bukan masalah gue...
emoticon-Belgia
profile-picture
th3d4rk memberi reputasi
Memang bingung sih sama orang yang mau bergabung dengan isis. Entah udah tercuci otak seperti apa. Threadnya melebar banget sih, dari bahas bendera jadi nyambung ke isis cuman buat nyindir satu kelompok.
Coba check fakta. Pengacara snowden sendiri membantah pernyataan tersebut

https://m.liputan6.com/cek-fakta/read/4177183/cek-fakta-pimpinan-isis-abu-bakar-al-baghdadi-agen-mossad-israel-ini-faktanya
Satu negara bisa menang.dikeroyok negara2 arab.israel menguasai semanjung Sinai dan dataran tinggi golan
Mesir Israel berdamai Sinai dikembalikan ke Mesir
Dataran Golan nggak kembali.suriah tetep jadi musuh
Dibalik sebuah perang, pasti ada campur tangan Inggris, Perancis, dan Amerika. Baik campur tangan masa lalu maupun sekarang
Cocoklogi...intinya pengen tambah luas wilayah..
semua negara juga pasti pengen nambahin luas wilayahnya

Ada yang tanya, apalagi salah israel?

Bukan israelnya yang salah, tapi warganya.

Perang dunia kedua tidak lepas dari si babi yahudi ini, gara gara mereka lebih dari 60jt orang tewas

Belajar sejarah lagi makanya, pelajari kelakuan yahudi biadab jaman dulu dan sekarang.

Agama playing victim ya mereka ini, tapi disaat yang sama hancurin ekonomi negara orang.

profile-picture
Cybermaya88 memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di