CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Deretan Foto Cantik Dwinda Ratna, Istri Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee37e95facb952d62779db5/deretan-foto-cantik-dwinda-ratna-istri-mas-pur-tukang-ojek-pengkolan

Deretan Foto Cantik Dwinda Ratna, Istri Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan

Deretan Foto Cantik Dwinda Ratna, Istri Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan

Siapa yang tak mengenal dengan sebuah sinetron bergenre komedi yang tayang di layar kaca televisi berjudul Tukang Ojek Pengkolan atau TOP. Sitkom komedi yang menceritakan kehidupan sehari-hari para tukang ojek itu cukup banyak digemari oleh pecinta sinetron tanah air. Salah satu tokoh dalam Sitkom Tukang Ojek Pengkolan bernama Mas Pur. Mas Pur merupakan seorang tukang Ojek yang ceria dan hobi ngebanyol, dibalik tingkahnya yang kocak ternyata Mas Pur selalu apes dalam urusan asmara. Mengapa tidak, dimana setiap perempuan yang ia dekati tidak pernah sampai berhasil ia ajak menjalin hubungan.

Quote:

Sosok Mas Pur dalam Tukang Ojek Pengkolan diperankan oleh Furry Setya Raharja, seorang aktor kelahiran semarang Jawa Tengah. Namun siapa sangka kisah asmara Mas Pur dalam sinetron yang selalu berakhir kekecewaan sungguh berbeda dengan kisah asmaranya di dunia nyata. Hal ini karena di dunia nyata Mas Pur mempunyai seorang istri yang cantik jelita.



Quote:

Mas Pur mempunyai seorang istri cantik bernama Dwinda Ratna, mereka berdua menikah pada 15 desember 2018 lalu. atau usia perkimpoian mereka masih berusia 1,5 tahun sekarang. Tergolong usia pernikahan yang masih seumur jagung gan kalo kata orang-orang.

Quote:

Awal perkenalan mereka berdua terjadi ketika Dwinda bekerja menjadi seorang reporter di MNC Tv, saat itu Dwinda mendapat tugas untuk mewawancarai Mas Pur sebagai responden liputan. Namun ternyata Mas Pur mempunyai rasa tertarik terhdap Dwinda, sehingga ia pun berusaha untuk mengejar cinta reporter cantik tersebut.



Spoiler for spoiler:

Dwinda Ratna sendiri merupakan gadis kelahiran 1995 sementara Mas Pur kelahiran tahun 1983, usia mereka terpaut 12 tahun. Dalam perjuangan mengejar cinta Dwinda, Mas Pur beberapa kali mengalami penolakan oleh Dwinda. Namun kalo udah jodoh mah kagak bakal kemana gan.

Quote:

Banyak netizen yang kerap menyebut jika Mas Pur begitu beruntung bisa mendapatkan istri seperti Dwinda. Dan rumah tangga mereka pun juga termsuk yang adem-ayem karena jarang muncul berita negatif di Infotainment.



Quote:

Yah kite doain aja gan semoga rumah tangga Mas Pur Langgeng dunia akhirat.

(SUMBER: Instagram @Dwindaratna, Liputan6.com  12/6/2020)

Kalo menurut ane, Mas Pur merupakan sosok yang gigih. Dalam sebuah acara TV yang dipandu oleh Tukul Arwana ia sempat bercerita. Ketika pertama kali datang ke Jakarta untuk Casting, Mas Pur makan cuma makan dengan telur goreng dibagi 2. Separoh dimakan buat sarapan dan sisanya untuk makan sore sepulang Casting. Itu membuktikan jika perjuangan Mas Pur kini telah terbayarkan semuannya.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Udah ada anjingnya, gak enak....emoticon-Ngacir
Selamat ya.. emoticon-Selamat
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
money talk, suck my ass

emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Matabelo

jodoh dipengaruhi oleh :

1.
2.
3.


Ekspresi pascol emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
anon009 dan penyukabiru memberi reputasi
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
uh sedap
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Busseett... tuh mas Pur t y tyd nya made in ethiopia kali yagh...yg ukurannye mpe mlilit kayal belalai emoticon-WkwkwkDeretan Foto Cantik Dwinda Ratna, Istri Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan
profile-picture
profile-picture
anon009 dan aripmuh memberi reputasi
B aja lagi ahh
So so.
emoticon-sudahkuduga
kirain sm yg di sinetronnya
beningnyaemoticon-Matabelo
Deretan Foto Cantik Dwinda Ratna, Istri Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan
Simpel aja sih...

Banyak duwit...
emoticon-Leh Uga
Istri auto syantique...
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
duit duit duit duit emoticon-Leh Uga
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Enak yaa kayaknya emoticon-Smilie
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
bening banget bini nya, gilee emoticon-Matabelo
kalo dibilang karena uang kayanya enggak deh, si cewek jg nampak seperti orang berada jg emoticon-Betty
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
sebenernya tampangnya biasa aja,
cuman fisik terawat & dandanan yg oke
Diubah oleh ababil.banget
yg ganteng & mapan tp jomblo langsung nangis di pojokan...
emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di