amyjk02Avatar border
TS
amyjk02
Empat Selebriti Holywood Ini Punya Kembaran. Sstt, yang Terakhir Kayak Sama Pacarnya.


Kembar-kembar Keren

Hello, jumpa lagi sama saya yang suka ngehalu. Setelah bahas dulu-sekarangnya selebriti holywood cek di sinikali ini kita akan bahas para selebritis holywood terkenal yang ternyata punya kembaran. Wiihh, bikin penasaran kan ya?

Sebenernya banyak banget lho para selebriti yang punya saudara kembar. Di Indonesia sendiri juga ada banyak. Dari yang kembar identik, sampai yang fraternal. Ada yang sama-sama di dunia entertaint, ada juga yang kembarannya 'tersembunyi'.

Nah, kenapa yang saya bahas selebriti holywood? Karena yang mau saya bahas ini adalah selebriti favorit saya, hehe. Selain itu, mereka juga unik.

Penasaran? Kuy lah kita cek satu-satu.


1.
Rami dan Sami Malek



Tahu dong sama aktor satu ini? Yup, pemeran Benjamin di sekuel Twilight Saga:Breaking Dawn 2. Doi berperan sebagai vampir dari Mesir.


Doi di Twilight Saga


Wait, dia emang sering berperan jadi tokoh dari Mesir gitu, ya. Inget perannya sebagai Akhmenrah, Fir'aun dari Mesir di film Night at the Museum? Nah, cocok kan ya jadi orang Mesir.

Pas banget ya jadi orang Mesir


Nah, tahu nggak kalo dia punya kembaran? Si kembaran yang waktu kecil sering diajak bertukar peran pas sekolah buat ngelabui orang-orang di sekitarnya. Beh, nakal ya dia. Duo Malek ini lahir pada 12 Mei 1981 di Los Angeles. Sang kembaran ketika dewasa lebih memilih untuk menjadi seorang guru Bahasa Inggris di Los Angeles. Duh, ganteng, pinter pula. Mau dong jadi muridnya, hihi


2. Vin Diesel dan Paul Vincent


Kalau yang ini udah banyak yang tahu kayaknya, ya. Yup, si ikonik Fast Furious ini punya kembaran yang agak beda karena rambutnya hehe. Pemilik nama asli Mark Sinclair ini lahir bareng kembarannya pada 18 Juli 1967. Nama Vincent diambil dari nama sang ayah angkat. Sedangkan Diesel diberikan teman semasa sekolahnya karena doi terkenal kuat. Ckckck. Pantesan.

Sang kembaran emang jarang banget tuh nongol di tv. Doi lebih seneng kerja di balik layar, sebagai editor film. Wih, keren juga sih.

Eh, tapi, suami daru Paloma Jimenez ini bilang kembarannya lebih mirip Paul Walker si sahabat, lho. Kok bisa? Nggak mirip tuh.

Ayah dari tiga orang anak ini emang terkenal dengan karakter kuat dan aksi yang hebat, lho. Lihat aja aktingnya sebagai Richard B. Riddick di Chronicle of Riddick.


Atau di film yang dia produseri sendiri, The XXX sebagai Xander Cage. Perawakannya yang kekar dan akting yang memukau emang selalu nempel di ingatan para penontonnya.


3. Asthon Kutcher


Nah, kalau yang ini beda banget, ya? Doi sama kembaran emang beda banget dari lahir. Pemilik nama asli Crishtoper Asthon Kutcher ini lahir dengan berat badan 4.4 kg, sedangkan kembarannya, Michael Kutcher lahir dengan berat badan hanya 2 kg saja. Tahu nggak kenapa? Karena kembarannya menderita kelumpuhan otak dan harus mendapatkan transplantasi jantung. Uh, syedih, ya 😥


Bersama Mila Kunis

Hal itulah yang membuat Asthon di masa kuliahnya pernah mengambil jurusan Biokimia di Universitas Lowa. Doi mau bikin obat untuk kembarannya. Uh, so sweet, ya. Ya meskipun di tengah perjalanan kuliah suami dari Mila Kunis ini 'berbelok arah' ke dunia modelling. Namun, siapa sangka itu justru membuatnya 'naik daun'. Doi pernah membintangi iklan Calvin Klein dan Pizza Hut

Setelah menjadi model, doi mencoba ke dunia perfilman. Dan ... jadilah dia Asthon yang sekarang. Doi udah banyak banget main film. Ada Killers, sebagai penjaga pantai di The Guardians, Butterfly Effect, dan masih banyak film lainnya.


Asthon di Film The Killers

Sekarang, aktor yang terkenal playboy ini selain main film juga jadi motivator, lho. Mantan suami Demi Moore ini menjadi pembicara tentang pentingnya transplantasi organ. Wow, pasti karena kembarannya, nih. Hubungan kekembaran mereka manis banget, ya.

Ya, semoga Michael selalu sehat, ya.



4.Scarlett and Hunter Johansonn


Nah, yang ini kalau menurut saya lebih mirip ke gebetan, ya, hehe. Yak, emang si kembaran Black Widow ini lebih tinggi beberapa senti dari sang kakak, lho. Kembaran fraternal ini sering terlihat bersama di beberapa acara. Terutama acaranya si Scarlett meskipun si Hunter beda 'jalan hidup'.



Mereka lahir pada 22 November 1984 dan berselang tiga menit. Hunter juga pernah main film lho, meskipun jarang. Ada di film Manny and Lo (1996). Doi juga seorang model.


Iya lah, secara ganteng paripurna dan atletis gitu kan ya. Hunter juga baru menyelesaikan program S2 Administrasi Publik dari Universitas New York tahun 2019 kemarin. Doi juga sebagai founder organisasi Nirbala Solar Responder yang bergerak di bidang tenaga surya. Wiihh, udah ganteng, pinter, keren lagi. Emang nggak salah ya si Scarlett milih kembaran wkwkwk.


Perawakannya udah kayak bos-bos gitu, ya




Selain sebagai Natasha Romanof a.k.a Black Widow, Scarlet juga berperan di berbagai film laimnya. Ada di film pertamanya bertema petualangan, Lost in Translation, dan Lucy yang filmnya kece abis. Lucy bercerita tentang seorang wanita yang digunakan sebagai penyelundup sejenis narkoba. Barang itu dimasukkan ke dalam tubuhnya, ih ngeri. Akibat kekerasan yang diterima, obat itu pecah dan masuk ke dalam peredarab darah. Bukannya meninggal, Lucy malah jadi kekuatan psikonetik gitu. Pokoknya keren dan kalian harus nonton.


Tuh, kan, apa saya bilang. Scarlett dan Johansonn lebih mirip pacaran ya daripada kembaran, hihi. Secara mereka agak beda gitu.

Nah, gimana nih gansist? Ada selebriti favorit kalian? Selalu seru ya kalau bahas tentang kembar.

Oke, terima kasih sudah mampir.

Referensi:
klik
klik
klik
Narasi: opini pribadi
Sumber gambar: pinterest
Diubah oleh amyjk02 14-06-2020 02:51
peggimiru
riwidy
081364246972
081364246972 dan 46 lainnya memberi reputasi
45
8.1K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan