dionlanangAvatar border
TS
dionlanang
Menguak Corona Dari Sisi Dunia Goib, Jin Qorin Korban Meninggal Corona di Mediumisasi

sumber: youtube Gus Idris Official

Virus Corona memang sedang mewabah dibanyak negara tak terkecuali di Indonesia, jutaan orang telah dinyatakan positif corona dan ratusan ribu nyawa telah melayang di seluruh dunia karena virus Corona ini. Sementara di Indonesia sendiri Menurut data per 7/5/2020 pukul 13:00 WIB, jumlah pasien positif corona di Indonesia telah menyentuh angka 12.438, 2.317 pasien sembuh, dan 895 pasien meninggal dunia.

BACA JUGA: Dampak Corona, Artis Ini Sepi Job, Bingung Bayar Kreditan Rumah
Dan bicara soal virus corona, tak sedikit orang yang membicarakan virus Covid-19 ini dari beragam sudut pandang, ada yang membahasnya dari segi kesehatan, ekonomi, politik global, konspirasi global, hingga ada pula yang membicarakan virus Corona dari segi dunia Goib. Yah seperti yang dilakukan oleh Chanell Youtube bernama Gus Idris Official.


sumber: youtube Gus Idris Official 


BACA JUGA: Dampak Corona,  Pulau Dewata Bali Sepi
Dalam sebuah video berdurasi sekitar 58 menit atau hampir satu jam yang diunggah Gus Idris pada 6/5/2020 itu terlihat jika Pengasuh Ponpes Thoriqul Jannah Malang ini menyebut jika dirinya sedang me-mediumisasi sesosok Jin Qorin dari korban meninggal karena Corona. Dikutip dari Tribunnews.com (7/5/2020), Jin Qorin adalah kembaran goib setiap manusia yang berasal dari bangsa Jin.
Saat itu proses mediumisasi dimulai dengan memasukan Jin Qorin ke Jasad seorang mediator, setelah itu sang mediator terlihat seolah sedang sesak nafas dan terus batuk-batuk. Ketika ditanya dari mana asalnya, sang mediator menjawab bahwa ia berasal dari bogor dan meninggal karena terkena Corona.

Simak Videonya:




Sumber: Youtube Gus Idris Official

Dalam video yang sudah ditonton 154ribu kali dan mendapat 1.500 komentar dalam waktu kurang dari 24 jam itu sang mediator juga menyebut Jika Virus Corona dibantu penyebarannya oleh Setan. Virus Corona disebar melalui udara oleh setan, dan memberi pesan agar rajin ibadah jika ingin terhindar dari virus ini sebagai benteng diri agar selalu dalam lindungan Tuhan.

Kata mediator:"Virus ini sangat cepat sekali menyebar dan menular, dan setelah meninggal saya baru tau ternyata penyebaran virus ini dibantu oleh Iblis, dibantu oleh syetan-syetan dengan cara virus ini disebarkan melalui udara."


Ketika ditanya dari mana virus corona berasal, sang mediator menyebut jika Virus ini berasal dari barat dan sempat ditimbun/disimpan 30 meter dibawah tanah. Sedangkan Wuhan China cuma merupakan tempat penyebaran pertama virus ini. Sang mediator ini juga menyebut jika dengan sering-sering bersuci dengan berwudhu bisa sebagai salah satu metode untuk menghindari penyebaran virus ini. Dan ketika ditanya kapan kira-kira virus Corona ini akan berakhir sang mediator menjawab Jika tidak ada yang tau kapan virus corina ini akan hilang, yang tau cuma Allah Swt.


(SUMBER: Youtube Gus Idris Official, covid.go.id, Tribunnews.com, 7/5/2020)

Soal urusan percaya atau tidak percaya dengan video diatas Ane mengembalikan nya kepada agan masing-masing, Terserah jika agan mau percaya dengan video diatas, dan terserah agan juga jika tidak percaya dengan video tersebut. Yang jelas selama ini pembahasan Corona sudah merembet kemana-mana, jika dulunya cuma bicara soal kesehatan, kini sudah banyak yang mengulasnya secara ekonomi. Bahkan ada juga yang mengaitkan virus Ini dengan Konspirasi Global. Yah, itu sih bebas-bebas aja mau berpendapat apapun. Terlepas dari virus ini buatan manusia ataukah berasal dari hewan, yang jelas virus ini berbahaya dan bisa menular hingga mampu menyebabkan meninggal dunia.

Dan kita juga sebagai masyarakat Indonesia khususnya, yuk jangan lupa berdoa untuk meminta agar Virus Corona ini segera dihilangkan dari muka Bumi. Walupun di daerah ane kegiatan keagamaan (seperti tarawih, dan jumatan) masih berjalan seperti biasa, Jujur ane sudah kangen ngopi pinggir jalan, kangen dengan liga Inggris, kangen dengan liga Italia. Yuk Patuhi aturan pemerintah #DIRUMAHAJA 

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast



anakjahanam721
nona212
Brengkengan
Brengkengan dan 33 lainnya memberi reputasi
32
10.1K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan