CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
SeKamar Kos Dengan "Dia"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0b6908c820843e895a9416/sekamar-kos-dengan-quotdiaquot

SeKamar Kos Dengan "Dia"

SeKamar Kos Dengan "Dia"


Halo agan agan sekalian, selamat datang di thread terbaru ane, dimana ini bisa disebut kisah atau lanjutan dari thread ane yang sebelumnya.

Mungkin bisa agan agan yang belun baca thread ane silahkan dibaca dulu thread ane sebelumnya
"Hidup Berdampingan Dengan Mereka'

Nah monggo yang belum baca silahkan dibaca dulu

oh iya bagi yang belum kenal ane, kenalin nama ane ryan, pemuda biasa yang berasal dari jawa tengah

Seperti biasa tempat nama dan lokasi bakal ane ganti, untuk kenyamanan bersama

Ok langsung aja menuju ceritanya,oh iya ane bakal ganti sebutan kata ane jadi aku hehehe soalnya aneh rasanya

Quote:





Awal Mula Ngekos
Cerita ini bermula saat aku mulai memasuki bangku kuliah, disini aku masuk ke sebuah kampus swasta ternama di provinsi ***ja, kampus ku berada dipinggir jalan **** road *****, saat itu aku bersama kakaku mencari tempat kos di daerah dekat kampus, tapi sayangnya ongkos yang di perlukan untuk sewa kos di dekat kampus merogoh kocek yang lumayan menguras isi dompet.

Akhirnya kakaku menyarankan untuk menyewa kos dimana dulu kakaku pernah ngekos disana, yah walaupun jarak dari kos itu sampai ke kampus memerlukan waktu 5 - 10 menit untuk sampai, kupikir nggak masalah lah.

Langsung aku dan kakaku mengendarai motor mulai berangkat ke alamat kos tersebut, setelah beberapa menit kami berjalan akhirnya kita sampai di lokasi kos yang dulu pernah tinggal.

Quote:


Ya memang waktu itu harga segitu sangatlah murah dengan fasilitas sudah termasuk listrik dan air,

Aku dan kakak ku menunggu orang yang keluar dari dalam rumah kos.
Nggak membutuhkan waktu lama kemudian keluarlah seorang cewek dari dalam rumah kos itu

Quote:


Setelah masuk,kakaku menjelaskan kalo dia sedang mencari untuk aku adiknya, kemudian mbak dera mengajak kami untuk berkeliling melihat kamar kos yang masih tersedia.

Kos disini berjumlah 12 kamar 2 kamar mandi, posisinya 5 kamar dan 1 kamar mandi di lantai bawah, kemudian 7 kamardan 1 kamarmandi di lantai 2, oh iya posisi rumah menghadap ke arah timur dengan di sampingkanan rumah ada 1 rumah yang cukup luas dan jarang di tinggali dan di samping kiri ada rumah sekaligus tempat penjual makan yang kami sebut burjonan

Untuk kamar bawah sudaj terisi semua, makanya kita langsung di arahkan ke lantai 2, disana sudah ada 1 kamar yang di tempati,tepatnya pas di tengah tengah.

Dan disitu mbak dera mempersilahkan untuk Memilij kira kira mana yang menurutku nyaman untuk dipakai

Quote:


Aku mulai melihat satu persatu kamar yang masih kosong itu, aku memasuki salah satu kamar disamping kanan kamar yang sudah ada yang pakai itu, didalam ane ngelihat ada sebuah lukisan yang menurut ane kuno, dan lukisan itu adalah lukisan seseorang yang kalau di perhatikan ada aura yang sedikit membuat bulu kuduku berdiri saat melihatnya.

Walau kondisi kamar serasa nyaman tapi aku tetap merasa ada yang aneh dengan kamar itu, sehingga aku memutuskan untuk tidak menempati kamar itu, dan aku pikir untuk langsung keluar dari kamar itu,

Aku mulai keliling lagi kali ini aku memasuki kamar di sebelah kiri kamar yang sudah ada penghininya itu, kondisi kamar cukup luas dibandingkan dengan kamar kamar yang lain, untuk akses turun pun enak soalnya tangga untuk turun tepat di depan kamar ini dan dari sekian banyak kamar,hanya kamar ini saja yang memiliki 2 jendela,yang satu di depan berjejer dengan pintu masuk kamar dan satunya berada di sisi belakang,

Tanpa pikir panjang aku langsung memutuskan untuk memilih kamar itu untuk di sewa

Quote:


Nah disini kita langsung deal dan kita langsung mau pamit pulang dan buat besok bawa barang barang untuk di letakan di kos,
Dan kita langsung pamit pulang, posisi kita masih di lantai 2.

tapi setelah aku membalikan badan dan mulai melangkah turun, samar samar aku melihat ada sesuatu masuk dan berjalan di samping ku, sesosok makhluk berwarna abu abu, tidak terlalu tinggi tapi gerakannya lumayan cepat jadinya aku hanya bisa melihatnya sekejap tapi belum jelas wujud apa itu.

Aku cuek aja dengan apa yang barusan kewat, lanjut kita jalan keluar, dari bawah kita bisa melihat keatas dan melihat kamar kamar yang ada di atas,

Iseng ane lihat keatas buat ngliat kamar ku nanti yang akan menjadi tempat istirahat selama aku di kota ini.

Waktu aku ngliat ke atas, aku ngliat ada cewek berambut panjang dengan pakaian santai, wajahnya cantik, hanya saja dia seperti orang sakit dengan wajah sedikit pucat, sosok cewek itu tersenyum kepadaku.

Quote:


Oh iya di sini aku udah nggak bisa ngrasain itu hantu atau bukan,soalnya kepala ku yang biasanya terasa pusing jika akan menemui hal seperti itu sudah tidak terasa lagi sejak akhir Ujian SMK waktu itu, ntah karna konlet kebanyakan mikir atau giman aku juga kurang tau.

Aku cuek saja dengan sosok cewek di lantai 2 itu dan aku tetap berjalan keluar untuk pulang. Dan di jalan aku menanyakan hal pada kakak ku

Quote:


Tapi di perjalanan aku merasa jadi bimbang gimana kalo itu bukan orang, dan gimana kalo iti beneran dan dia mau ganggu aku terus disana.

Sempat terfikir buat membatalkan ngekos si sana, tapi mau gimana lagi kita terlanjur sidah deal dan kita juga sudah membayar uang kosnya, jadi kalo mau di minta lagi yang jelas nggak enak apalagi mas bono udah kenal akhrab dengan pemiliknya

Akhirnya aku nggak kehilangan akal, buat nyari temen kos, dan ternyata ada satu temen kos ku yang mencari kos dan aku ajak dia buat ngekos disana. Dan syukurnya dia mau buat ngekos disana.

Aman batinku, ada temen yang bisa aku mintai tolong kalo bener akan terjadi sesuatu disana. Dan dia ku kirimi alamat buat dia kesana dan melihat kamarnya.

Keesokan harinya dia memberi kabar kalo dia jadi ngekos disana dan posisi kamarnya tepat di samping kamar ku. Lega rasanya kalo ada temen.


Dan 2 hari kemudian aku mulai menempati kamar itu, dan temenku yang ngekos di sebelahku kayanya sore hari baru dia sampai di kos kosan.

Karna hari waktu itu terasa panas, jam menunjukan pukul 1 siang, aku putuskan buat mandi karna merasa gerah, yah maklum aja daerahku di pegunungan jadi mungkin tubuh ini merasa kaget dan belum terbiasa, suasana membuat tubuhku penuh kringat,

Aku langsung berjalan menuju kamar mandi, dan langsung ane melaksanakan kegiatan mandi,
Sesuai dugaan ku kemarin pasti akan ada gangguan disini, waktu aku mandi tiba tiba ....



Bersambung.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nakula231 dan 293 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh afryan015
Halaman 1 dari 165

Cewek Dalam Mimpi

Aku langsung berjalan menuju kamar mandi, dan langsung ane melaksanakan kegiatan mandi,
Sesuai dugaan ku kemarin pasti akan ada gangguan disini, waktu aku mandi tiba tiba saat masih kramas, aku merasakan ada hal yang, tubuhku merasakan ada sesuatu yang menyentuh lembut bagian punggungku,

Bukan tangan,bukan juga suatu benda keras, seperti ada yang rontok dan jatuh dari atas mengenai punggungku, seketika tubuhku merasa merinding dan dibarengi dengan rasa dingin yang membuat menggigil badan ini.

Yang jelas bukan dingin karna air, tapi di karnakan suasana kamar mandi yang tiba tiba berubah, dibarengi dengan adanya hembusan angin kecil yang entah darimana masuk ke kamar mandi. Karna merasa ada yang nggak beres, langsung aku percepat proses mandiku, kubilas rambut dan badan ku, setelah semua bersih aku lap seluruh tubuhku menggunakan handuk.

Setelah semua kering dan badan sudah tertutup handuk, aku langsung membuka pintu kamar mandi untuk menuju ke kamar ku, tapi sebelum keluar dari kamar mandi,aku merasakan ada yang ane, aku menjumpai ada beberapa helai rambut yang menggumpal di saluran pembuangan air kamar mandi,

Aku yakin waktu aku masuk kamarmandi dan hendak mandi, aku tidak melihat adanya gumpalan rambut di saluran pembuangan itu,
Langsung saja aku pungut gumpalan rambut itu dan membuangnya di tempat sampah, soalnya takutnya akan menghambat air yang akan keluar, tapi ada yang aneh dengan rambut itu lumayan panjang sedangkan di ini kos hanya di tinggali oleh anak cowok saja, dan mbak dera sendiri kamarmandinya terpisah dengan anak kos, dia memakai kamar mandi rumah utama.

Entah kenapa bulu kuduk ini mulai berdiri sendiri, karna merasa aneh dan janggak dengan rambut siapa ini, aku masih mencoba berpikir positif mungkin mbak dera tadi menggunakan kamar mandi ini,

Tanpa pikir lama langsung ku buang rambut itu dan aku langsung masuk ke kamar ku untuk ganti baju

Selesai berganti baju, aku memutuskan untuk tidur sebentar melepas lelah seusai memindahkan barang yang aku bawa dari rumah,

Aku merebahkan tubuhku di atas kasur kapung yang aku tata di atas lantai, tak perlu waktu lama untuk aku tertidur, dengan rasa capek yang ku rasakan aku mulai tertidur di atas kasur.

Entah mengapa aku masih ingat jelas mimpi yang aku dapatkan saat istirahat.

Didalam mampi aku bertemu dengan seorang cewek perparas manis sedang duduk di depan kamar kos ku,
Entah kenapa baru beberapa jam aku menempati kos itu, aku sudah bermimpi tentang kamar kos ku.

Di dalam mimpi aku nelihat sosok cewek itu dari dalam kos, disana aku beranjak mendekati cewek itu, sedikit demi sedikit aku mulai dapat melihat paras cewek manis itu dengan jelas

Seorang cewek perbaras manis, berwajah cewek cina/jepang cantik, putih mulus, dan dilihat dari wajah nya dia adalah seorang gadis yang polos dan kalem.

Kudekati dia dan mulai aku membuka obrolan
Quote:



Dan akhirnya pun aku terbangun dari tidurku, saat aku melihat jam ternyata benar apa yang di katakan cewek tadi di mimpi, kalo sekarang adalah saatnya untuk sholat ashar, tapi aku masih kepikiran dengan mimpi tadi, masih ada sesuatu yang janggal dari mimpi tadi

Aku merasa seperti pernah melihat cewek tadi yang berada di mimpi, sambil berjalan menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu, aku tetap memikirkan, dimana aku pernah melihat cewek itu. Sambil berwudhu aku tetap memikirkan cewek itu, cewek manis yang aku temu di mimpi sangat membuat ku kepikiran, soalnya sudah tidak asing lagi bagiku melihat wajahnya

Selesai berwudhu aku kembali berjalan menuju kamar dan disamping kamarku sudah datang teman ku yang akan ngekos di samping kamarku, oh iya teman ku ini bernama bimo asal dari ****en.

Quote:


Langsung aku berjalan masuk ke kamar ku, sambil tetap memikirkan sosok cewek di mimpi itu, suasana kamar terasa panas, mungkin aku belum terbiasa di kamar ini pikir ku, aku menjalankan sholat ashar seperti biasa, karna kondisi kamar yang terasa panas, keringat mulai menetes saat aku menjalankan sholat, sampai di rokaat ke 3 tiba tiba seperti ada yang memeluk ku dari belakang dan saat itu juga kamar yang tadinya terasa panas, seketika berubah menjadi sejuk dan nyaman. Aku tetap menjalankan kewajibanku untuk sholat, dan rasa pelukan itu serasa sudah menyatu dengan tubuh ku sehingga aku merasa biasa seperti tidak aka apapun yang memeluku karna memang sebenarnya tidak ada siapapun yang memeluku.

Akhirnya seleasailah aku menjalankan kewajibanku, dan saat itu juga aku baru ingat tentang siapa cewek yang ada di mimpi ku itu.

Ya wajah cewek yang aku temui di mimpi sama persis dengan wajah cewek yang aku lihat waktu aku pertama kali datang kekos ini dan aku lihat ada cewek di lantai dua menatapku sambil tersenyum dan dengan wajah pucat.
Seketika badan jadi mrinding, dan saat itu juga aku merasa ada seseorang yang melepaskan pelukannya dariku, yang tadinya sudah tidak aku rasakan rasa pelukan itu kini terasa lagi saat ada sesuatu melepaskannya,
Secara tiba tiba juga ruangan kembali terasa panas, dan gerah, langsung aku keluar kamar bukan karena takut tapi karena sudah ada janji sama bimo buat bantu menata kamarnya

Quote:


Sekitar setengah jam aku membantu bimo buat nata kamarnya, dan akhirnya selesai, jam juga sudah menunjukan pikul 5.30 sore, dan kita berencana buat nyari makan di sekitaran kos.

Quote:


Langsung aku memasuki kamarku untuk berganti pakaian, masih terasa suhu kamar yang panas walau hari sudah mulai petang,

Selesai aku berganti pakaian,aku langsung turun kebawah buat nyusulin bimo, aku berjalan menuruni tangga, disitu kembali aku melihat seklebat bayangan abu abu kali ini disertai wangi bunga yang menenangkan hati. Tidak ku hiraukan bau wangi itu berasal dari mana,aku turun tangga sambil menikmati bau wangi yang menenangkan itu, setelah sampai bawah seperti awal aku ke kos itu, aku pasti sempatkan melihat keatas kali ini untuk memastikan apakah pintu kamarku sudah tertutup atau belum,.

Dan saat aku melihat ke atas, kembali sosok cewek itu kembali menampakan wujudnya, dia masih tetap melihat ke arahku sambil tersenyum manis melihatku,

Sambil merinding aku mempercepat jalanku dan memalingkan wajahku dari pandangan ke cewek itu,

Quote:


Setelah sampai di parkiran,aku sama sekali nggak menceritakan hal tadi yang ku alami sama bimo, takutnya di malah nggak jadi kos disini kan tambah parah kondisinya.

Dan langsung lah kita pergi buat cari makan malam di daerah belakanh kos


Bersambung.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marvina11 dan 54 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
selalu ngikut kalo cerita horor mah emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Makasih breee, eh tau darimana kalo ini cerita horor emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 11 lainnya memberi reputasi
Quote:


Dari judulnya aja udah tau ada bau2 horornya brey emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


Haha apa iya po
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 8 lainnya memberi reputasi
lah udah ada trit baru lagi ini.... emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Diusahakan kalo yang ini bakal fokus cerita brey, kagak gombalan isinya heheemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 8 lainnya memberi reputasi


Quote:


hahaah.... emoticon-Matabelo ntr kalo nongol.. gombal2 an lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Haha kasian yang baca brey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 7 lainnya memberi reputasi
iya lah.. ane aja jadi lieur misahin cerita ama rayuan maut nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 6 lainnya memberi reputasi
belum sempet baca2 ceritanya.. ntr malem biar enak bacanya... cendol ma rat nya menyusul ya emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:

Hahaja jangankan elu, ane aja yang nulis jadi bingung sendiri makanya ini trit ane pisah


Quote:

Siap brey di tunggu dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 7 lainnya memberi reputasi


Quote:


trus ntr s nenk nongol gimana emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ane udah biasa PM an skr ama dia, hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viki98 dan 7 lainnya memberi reputasi


Quote:


weisssss mantep ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Waiya kemajuan brey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 6 lainnya memberi reputasi
dah ah ntr jadi ngejunk trus ... jadi kacau lagi ntr trit nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 6 lainnya memberi reputasi


Quote:


tapi takut nya jadi pm man melulu .. ntr lupa ama lanjut ceritanya lagi emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Aman lah udaj ane manage biar tetep stabil update nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zerocrash6 dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya bang emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 165


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di