CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
SeKamar Kos Dengan "Dia"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0b6908c820843e895a9416/sekamar-kos-dengan-quotdiaquot

SeKamar Kos Dengan "Dia"




Halo agan agan sekalian, selamat datang di thread terbaru ane, dimana ini bisa disebut kisah atau lanjutan dari thread ane yang sebelumnya.

Mungkin bisa agan agan yang belun baca thread ane silahkan dibaca dulu thread ane sebelumnya
"Hidup Berdampingan Dengan Mereka'

Nah monggo yang belum baca silahkan dibaca dulu

oh iya bagi yang belum kenal ane, kenalin nama ane ryan, pemuda biasa yang berasal dari jawa tengah

Seperti biasa tempat nama dan lokasi bakal ane ganti, untuk kenyamanan bersama

Ok langsung aja menuju ceritanya,oh iya ane bakal ganti sebutan kata ane jadi aku hehehe soalnya aneh rasanya

Quote:





Awal Mula Ngekos
Cerita ini bermula saat aku mulai memasuki bangku kuliah, disini aku masuk ke sebuah kampus swasta ternama di provinsi ***ja, kampus ku berada dipinggir jalan **** road *****, saat itu aku bersama kakaku mencari tempat kos di daerah dekat kampus, tapi sayangnya ongkos yang di perlukan untuk sewa kos di dekat kampus merogoh kocek yang lumayan menguras isi dompet.

Akhirnya kakaku menyarankan untuk menyewa kos dimana dulu kakaku pernah ngekos disana, yah walaupun jarak dari kos itu sampai ke kampus memerlukan waktu 5 - 10 menit untuk sampai, kupikir nggak masalah lah.

Langsung aku dan kakaku mengendarai motor mulai berangkat ke alamat kos tersebut, setelah beberapa menit kami berjalan akhirnya kita sampai di lokasi kos yang dulu pernah tinggal.

Quote:


Ya memang waktu itu harga segitu sangatlah murah dengan fasilitas sudah termasuk listrik dan air,

Aku dan kakak ku menunggu orang yang keluar dari dalam rumah kos.
Nggak membutuhkan waktu lama kemudian keluarlah seorang cewek dari dalam rumah kos itu

Quote:


Setelah masuk,kakaku menjelaskan kalo dia sedang mencari untuk aku adiknya, kemudian mbak dera mengajak kami untuk berkeliling melihat kamar kos yang masih tersedia.

Kos disini berjumlah 12 kamar 2 kamar mandi, posisinya 5 kamar dan 1 kamar mandi di lantai bawah, kemudian 7 kamardan 1 kamarmandi di lantai 2, oh iya posisi rumah menghadap ke arah timur dengan di sampingkanan rumah ada 1 rumah yang cukup luas dan jarang di tinggali dan di samping kiri ada rumah sekaligus tempat penjual makan yang kami sebut burjonan

Untuk kamar bawah sudaj terisi semua, makanya kita langsung di arahkan ke lantai 2, disana sudah ada 1 kamar yang di tempati,tepatnya pas di tengah tengah.

Dan disitu mbak dera mempersilahkan untuk Memilij kira kira mana yang menurutku nyaman untuk dipakai

Quote:


Aku mulai melihat satu persatu kamar yang masih kosong itu, aku memasuki salah satu kamar disamping kanan kamar yang sudah ada yang pakai itu, didalam ane ngelihat ada sebuah lukisan yang menurut ane kuno, dan lukisan itu adalah lukisan seseorang yang kalau di perhatikan ada aura yang sedikit membuat bulu kuduku berdiri saat melihatnya.

Walau kondisi kamar serasa nyaman tapi aku tetap merasa ada yang aneh dengan kamar itu, sehingga aku memutuskan untuk tidak menempati kamar itu, dan aku pikir untuk langsung keluar dari kamar itu,

Aku mulai keliling lagi kali ini aku memasuki kamar di sebelah kiri kamar yang sudah ada penghininya itu, kondisi kamar cukup luas dibandingkan dengan kamar kamar yang lain, untuk akses turun pun enak soalnya tangga untuk turun tepat di depan kamar ini dan dari sekian banyak kamar,hanya kamar ini saja yang memiliki 2 jendela,yang satu di depan berjejer dengan pintu masuk kamar dan satunya berada di sisi belakang,

Tanpa pikir panjang aku langsung memutuskan untuk memilih kamar itu untuk di sewa

Quote:


Nah disini kita langsung deal dan kita langsung mau pamit pulang dan buat besok bawa barang barang untuk di letakan di kos,
Dan kita langsung pamit pulang, posisi kita masih di lantai 2.

tapi setelah aku membalikan badan dan mulai melangkah turun, samar samar aku melihat ada sesuatu masuk dan berjalan di samping ku, sesosok makhluk berwarna abu abu, tidak terlalu tinggi tapi gerakannya lumayan cepat jadinya aku hanya bisa melihatnya sekejap tapi belum jelas wujud apa itu.

Aku cuek aja dengan apa yang barusan kewat, lanjut kita jalan keluar, dari bawah kita bisa melihat keatas dan melihat kamar kamar yang ada di atas,

Iseng ane lihat keatas buat ngliat kamar ku nanti yang akan menjadi tempat istirahat selama aku di kota ini.

Waktu aku ngliat ke atas, aku ngliat ada cewek berambut panjang dengan pakaian santai, wajahnya cantik, hanya saja dia seperti orang sakit dengan wajah sedikit pucat, sosok cewek itu tersenyum kepadaku.

Quote:


Oh iya di sini aku udah nggak bisa ngrasain itu hantu atau bukan,soalnya kepala ku yang biasanya terasa pusing jika akan menemui hal seperti itu sudah tidak terasa lagi sejak akhir Ujian SMK waktu itu, ntah karna konlet kebanyakan mikir atau giman aku juga kurang tau.

Aku cuek saja dengan sosok cewek di lantai 2 itu dan aku tetap berjalan keluar untuk pulang. Dan di jalan aku menanyakan hal pada kakak ku

Quote:


Tapi di perjalanan aku merasa jadi bimbang gimana kalo itu bukan orang, dan gimana kalo iti beneran dan dia mau ganggu aku terus disana.

Sempat terfikir buat membatalkan ngekos si sana, tapi mau gimana lagi kita terlanjur sidah deal dan kita juga sudah membayar uang kosnya, jadi kalo mau di minta lagi yang jelas nggak enak apalagi mas bono udah kenal akhrab dengan pemiliknya

Akhirnya aku nggak kehilangan akal, buat nyari temen kos, dan ternyata ada satu temen kos ku yang mencari kos dan aku ajak dia buat ngekos disana. Dan syukurnya dia mau buat ngekos disana.

Aman batinku, ada temen yang bisa aku mintai tolong kalo bener akan terjadi sesuatu disana. Dan dia ku kirimi alamat buat dia kesana dan melihat kamarnya.

Keesokan harinya dia memberi kabar kalo dia jadi ngekos disana dan posisi kamarnya tepat di samping kamar ku. Lega rasanya kalo ada temen.


Dan 2 hari kemudian aku mulai menempati kamar itu, dan temenku yang ngekos di sebelahku kayanya sore hari baru dia sampai di kos kosan.

Karna hari waktu itu terasa panas, jam menunjukan pukul 1 siang, aku putuskan buat mandi karna merasa gerah, yah maklum aja daerahku di pegunungan jadi mungkin tubuh ini merasa kaget dan belum terbiasa, suasana membuat tubuhku penuh kringat,

Aku langsung berjalan menuju kamar mandi, dan langsung ane melaksanakan kegiatan mandi,
Sesuai dugaan ku kemarin pasti akan ada gangguan disini, waktu aku mandi tiba tiba ....



Bersambung.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nakula231 dan 293 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh afryan015

Makrab Di Vila 1

Satu hari berselang setelah hari itu. Kelas kami mengadakan acara makrab yang bertujuan untuk mengenal lebih jauh teman teman sekelas. Acara itu akan kita adakan dipuncak daerah ka** ur****. Rencana kita akan menginap di sebuah vila disana selama 3 hari, kegiatan dimulai hari jumat sore kita mulai berangkat kesana dan akan pulang minggu siang.

Singkat cerita hari pelaksanaan acara makrab telah tiba, kita janjian untuk ketemu di parkiran kampus, supaya memudahkan mencari titik kumpul dan bisa berangkat bersama sama.

Sebelum aku ke tempat kumpul, aku janjian sama okto untuk berangkat bareng, maklum karna sempat 1 minggu aku tidak berangkat kuliah jadi belum begitu paham mana saja teman kelasku takutnya malah salah rombongan, soalnya yang akan mengadakan makrab bukan hanya kelas ku saja.

Aku menghubungi okto kewat chat
Quote:


Setelah aku beres bersiap siap dan bawaanku sudah aku masukan ke tas, aku segera turun ke parkiran dan mengambil motor dan kemudian meluncur ke tempat okto.

Tapi belum itu sinta tiba tiba muncul di gerbang kos, dengan wajah sedikit manyun seakan sedang merajuk.

Quote:


Dan akhirnya aku mulai berangkat ke tempat okto, dan sinta entah mengikuti dari mana tapi saat kulihat spion dia sudah tidak tampak.

Selang beberapa menit aku sudah sampai di depan kontrakan okto, sempat terlintas ingatan mengerikan yang menimpaku, hawa yang tidak mengenakan sudah terasa dari luar rumah. Aku mengurungkan niat untuk masuk ke kontrakan itu.

Lalu kukirim pesan ke okto, untuk segera keluar.

Quote:


Tak cukup lama okto pun keluar dari kontrakan dan segera menghampiriku.

Quote:


Kita berdua langsung menujunke parkiran kampus, disana sudah banyak temen temen berkumpul, kita akan berangkat ke vila sekitar jam 4 sore dan saat sampai di parkiran baru jam 3.30 sore.

Sambil menunggu beberapa temen yang belum datang kita asik ngobrol dengan teman sekelas, aku yang masih agak malu malu karna belum begitu akrab berusaha ikut berbaur dan menyatu dengan mereka.

Waktu sudah menunjukan jam 4 dan kita mulai perjalanan kesana, butuh cukup lama untuk mencapai vila itu, karna lokasinya memang jauh dari kota.

Setelah perjalanan kurang lebih 45 menit akhirnya kita sampai di vila itu, vila yang memiliki desain kuno ala bangunan belanda, dengan tembok yang berhiaskan susunan batu dan cat warna putih serta bentuk khas jendela tempo dulu.

Spoiler for ilustrasi vila:


Kita langsung masuk ke vila itu disana ada 5 kamar cukup untuk kita tidur setiap kamar di isi 5 - 6 anak, dan untuk anak cewek mendapat kamar di bagian depan, dan yang cowok ada yang di bagian tengah dan di belakang dekat dapur, untuk kamar mandi ada di samping dapur, untuk sumber air kita masih mengandalkan sumur dengan pompa untuk mengambil air.

Aku mendapat bagian kamar masih bareng okto dan 3 teman lainnya, dan tempatnya di dekat dapur alias kamar paling belakang.

Barang bawaan kita, kita letakan dulu di kamar sembari beristirahat sejenak sebelum memulai kegiatan setelah maghrib. Semua anak asik mengobrol dikamar masing masing. Begitu juga aku mulai akrab dengan teman sekamarku.

Waktu sholat maghrib pun tiba, dan kita bergantian sholat untuk kemudian memulai kegiatan makrab dimalam hari.

Setelah melaksanakan sholat, kita semua diminta untuk berkumpul dihalaman, tapi tiba tiba kepalaku terasa pusing, padahal tadi aku merasa biasa saja tidak ada gejala akan sakit, aku memita ijin kepada randy, dia ketua kelas yang bertanggung jawab atas acara imi, dan aku bicara padanya untuk tidak ikut acara malam hari.

Quote:


Aku langsung kembali ke kekamar buat istirahat, aku berbaring di kasur kapuk, sambil mencoba untuk tidur, tapi mata ini sama sekali belum mengantuk.

Terdengar suaran anak anak asik bersendagurau di halaman, aroma bakar bakaran pun mukai tercium.

Tiba tiba suara sendagurau anak anak berubah menjadi agak sedikit tegang, dari kedengarannya si ada yang pingsan, dan benar saja samar samar aku mendengar ada salah satu cewek pingsan namanya deby. Dia langsung dibawa kekamarnya dan segera diberi pertolongan pertama.

Dan saat itu okto kembali kekamar untuk mengantarkan ikan bakar untuku.
Quote:


Setelah deby terkondisikan dikamar, acara kemudian dilanjutkan lagi, suara kemeriahan mulai mewarnai halaman.

Hari juga sudah mulai larut, jam sudah menunjukan pukul 9 malam

Aku kembali di kamar sendirian hingga tiba tiba gangguan mulai terjadi, saat aku memejamkan mataku dan berniat untuk tidur, samar sama aku mendengar suara langkah kaki melewati depan kamarku menuju ke arah kamar mandi, terdengar suara pintu kamar mandi tertutup, dan setelah itu kudengar suara air seperti suara air yang di gunakan untuk mandi.

Cukup lama suara dikamar mandi itu, hingga tiba tiba aku merasa ingin kekamar mandi untuk buang air kecil.

Aku melangkah menuju ke kamar mandi dan suara itu masih terdengar dari dalam, tapi aku masih merasa aneh, siapa yang mandi malam malam begini, apalagi di luar kan masih ada acara.

Karna penasaran aku coba ketok pintu kamar mandi itu

Quote:


Tapi tidak ada jawaban dan tiba tiba suara dari dalam kamar mandi itu menghilang dan keadaan di sana hening tidak ada suara.

Lalu ku ketok lagi pintu itu
Quote:


Lagi lagi tak ada jawaban. Karna masih penasaran ku coba dorong pintu itu agar kebuka dan ternyata pintu tidak terkunci, dan sedikit demi sedikit aku buka pintu itu, setelah terbuka setengah aku melihat seklebat bayangan putij yang bergerak cepat keatas menembus langit langit.

Ah pikirku pasti itu sinta yang sengaja menggodaku, kan dia tadi bilang kalo mai ikut, aku cuek saja dan aku lanjutkan untuk melepas rasa yang tadi sudah tak tertahankan.

Dan setelah lega aku langsung kembali kekamar untuk istirahat lagi, setelah sampai dikamar aku kembali tiduran dan mencoba tidur.

Saat itu kembali aku mendengar suara langkah kaki yang menuju kearah kamarku, kali ini aku perhatikan dan benar ada seseorang menuju ke kamarku. Itu deby ternyata dia yang sekarang menuju ke kamarku

Quote:


Sinta yang berwujud deby langsung melangkah pergi mengembalikan badan deby ke kamarnya.

Dan saat sinta ke kamar deby, benar saja gangguan itu mulai muncul lagi, dari pintu kamarku yang masih terbuka aku melihat ada ........


Bersambung.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marvina11 dan 38 lainnya memberi reputasi
profile picture
lanjut gan, suka nih ada lucu lucunya waktu sinta jadi si deby.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di