CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Hidup berdampingan dengan "Mereka"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de6f01065b24d3f056bf13c/hidup-berdampingan-dengan-quotmerekaquot

Hidup Berdampingan Dengan "Mereka" (TRUE STORY)

Hidup berdampingan dengan "Mereka"


emoticon-Salam KenalHalo guys kenalin nama ane ryan sebut aja gitu hehehe..emoticon-Salam Kenal
setelah sekian lama jadi pembaca dan penikmat cerita cerita horor di kaskus, entah kenapa beberapa hari ini  ada hasrat ingin menyalurkan juga cerita cerita yang pernah ane alamin juga, yah walau nggak seserem cerita cerita horor lain, tapi ya mungkin ini bisa sebagai obat buat ane menyalurkan cerita yang ane punya, oh iya maaf juga kalau seandainya ceritanya nggak menarik atau gaya penulisan yang masih kaku, soalnya ane juga baru untuk post threat hehee....



OK sebelum kecerita, mungkin ane jelasin sedikit tentang diri ane sendiri..

sesuai opening di atas sebut saja nama ane ryan lah biar nggak ribet,

umur ane sekitar 25th di tahun ini, 

ane orang yang mungkin memiliki kepribadian kaku jika belum mengenal seseorang, beda halnya kalau udah kenal akrab dengan orang, koplaknya nggak bakal ketulungan,

ane juga bukan orang yang mempunyai keahlian khusus, atau indigo

Yah mungkin Segitu dulu lah ya hal mengenai diri ane, ya walau singkat moga bisa menggambarkan diri ane, hehehe maklum masih bingung soal tulis menulis hehe





Ok langsung aja mulai ke Ceritanya ya.....

oh iya nama nama yang ada di cerita ini akan ane ubah semua, jadi nama yang ada di sini bukan lah nama asli

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Cerita Horor ane dimulai waktu ane masih berumur sekitar 8 tahunan...

waktu itu ane dan temen temen lagi maen di lapangan kampung, waktu itu ane bermain dengan 4 orang teman di lapangan 2 cowok (Kris, Fandi) 2(Ninda, Uki ) cewek, waktu sudah menunjukan jam setengah 5 sore, kondisi lokasi waktu itu becek soalnya habis turun hujan. tapi yang namanya anak anak walau keadaan becek kaya apapun tetep aja asik buat maen, ane dan 2 orang temen cowok asik maen sepak bola (Kalo di daerah ane namanya bal-balan hehe..), sedangkan 2 orang temen cewek ane asik maen masak masakan..



Fandi : "oy kris, Oper bola" (Sambil berlari kenceng )

Kris : " Oke siap!!" (Langsung Oper ke Fandi)

 

oh iya disini ane maen posisi lagi jadi kiper (Maklum dulu ane gemuk jadi kalo lari gak bisa cepet)



Ane : "Buruan shoot, masukin ke gawang ane (Sambil gaya kaya wakabashi), secepat apapun tendangan mu akan ku tahan!!!"  

Fandi : " hahahaha Nantang Lu, Ok siap siap trima tendangan super dari ane (bergaya kaya Tsubasa), HYYAAAAAA"emoticon-Bola



dan bener aja gan, tendangan si fandi ini kencengnya bukan maen, begitu dia tendang pas banget kena muka ane, "BBEEGGG" pandangan ane langsung item, dibarengi muka yang kerasa panas.



Fandi : "eh bro lu nggak papa kan, sorry bro terlalu bersemangat ane, hehehe maklum semalem nonton captain Tsubasa"

Kris : "Wah Kebangetan lu ndi, masa iya lu pas di mukanya, mana kenceng gitu tendangan lu"

Ane : "udah udah, ane gak papa cuma tendangan gitu doang kok, ayo lanjutin" (sambil cengar cengir nahan rasa perih yang masih kerasa)

Ane : "Ok siap siap, bakal ane bales tendangan lu" 



Begitu tu bola ane tendang, bener aja bola itu kelempar jauh sampe masuk ke sawah sawah, nah di mulai dari sini ni cerita horor mulai.

nah karena yang deket ama sawah tu anak cewek makanya ane ama temen temen minta toloh ama cewek cewek buat ngambilin tu bola.



Kris : " Sengaja amat lu yan, nendang bola ampejauh gitu, jadi kotor kan bola ane masuk ke sawah" 

Ane : " hehehe maaf maaf, gak sengaja deh beneran, OOOOYYYYY KIII!!!, Tolong ambilin bola dong, noh masuk kesawah deket ama lu, Tolong ya"

Uki : " Nggak Mau lah, Kotor ntar kaki sama tangan ku, kena lumpur, ambil aja sendiri sono"

Ane : " yaelah Ki, kotor dikit doang"

Uki : " aku bilang nggak mau ya nggak mau" (Sambil terus maenan masak masakan)

Ninda : " yaudah biar aku aja yang ngambilin"



nah si ninda ini temen cewek yang paling enak kalo dimintai tolong

si ninda ini langsung bangun dan menuju sawah buat ngambilin bola yang tadi



Ninda : "mana si yan bolanya" (sambil clingukan cari bola)

Ane : "itu agak ketengahan dikit nda" (jalan nyamperin ninda buat bantu nyari)

Ninda : "iya ini udah ketengah kok, nggak ada tu"

Ane : " Ok bentar bentar ane kesitu" 

Ane : "eh itu nda di deket orang orangan sawah"

Ninda : "Ha??? orang orangan sawah mana"



nah di sini ane langsung ngambil bola yang ada di bawah orang orangan sawah itu, begitu ane ambil dan ane lempar ke Ninda biar di kasih ke Fandi ama Kris



Ane : "Ini nda, tangkep langsung aja kasih ke Fandi biar maen lagi" (lempar bola ke ninda)

Ninda : "iya sini !!" (langsung nangkep bola yang ane lempar tadi)



 tapi ane gak langsung balik setelah nglempar bola itu, ane perhatiin tu orang orangan sawah, soalnya beda ama orang orangan sawah yang biasa.

jadi orang orangan sawah yang ini rada aneh soalnya, dari bahan yang dipake untuk buat beda sama yang lain, kalo yang lain biasa paling pake damen kalo orang sini bilang, terus di kasih pakaian dari kantong kresek ama bola plastik untuk kepalanya.



nah kalo yang ane jumpai ini, orang orangan sawahnya bisa dibilang hampir mirip sama orang, dengan bahan yang di pake untuk buat badan entah apa tapi terlihat padat seperti badan beneran, terus bagian tangan dibuat kayak dari karet, tapi kalo dilihat detail ini bener mirip sama kulit manusia tapi ini warnya pucat. untuk bagian kepala nggak begitu keliatan jelas soalnya tinggi banget ini orangan sawahnya tapi di bagian kepalanya terlihat jelas seperti ada rambut yang turun kebawah dengan warna putih abu abu kaya rambut orang tua.



nah disini ane iseng buat megang tu tangan orangan sawah. begitu ane pegang....

tau nggak gan, tangannya DDIIIINNGGGIIINNN bangetemoticon-Takut, padahal suasana disana nggak dingin dingin banget, dan begitu ane liat bagian atas ternyata kepala orangan sawah yang tadinya nggak keliatan, sekarang keliatan kaya orang dewasa lagi nunduk liat kebawah, disitu keliatan banget muka tu orang orangan sawah, dengan wajah yang kriput warna kulit yang pucat, terus rambut yang menjuntai kebawah, jelas itu wajah nenek nenek. 



seketika itu juga badan ane nggak bisa di gerakin, ntah kenapa semua badan terasa kaku, rasa ingin teriak tapi tetap nggak bisa yang terjadi cuma mulut yang menganga tanpa ada suara yang keluar, 

dan saat itu juga tangan orang orangan sawah mulai bergerak memegang tanganku, terasa dingin yang amat dingin dari tangan tu orangan sawah merembet di tanganku, badan mencoba untuk berontak tapi tetep ane nggak bisa nggerakin seluruh badan ane. ane liat keatas keliatan bener tu orang orangan sawah berwujud nenek nenek tersenyum ngliat ane yang nggak berdaya. 

agan agan mungkin bisa bayangin sendiri seberapa takutnya ane waktu ngalamin kejadian itu.



perasaan ane nggak berselang lama ada suara yang memanggilku dari jauh, dan aku yakin itu suara si Ninda.



Ninda : "OY yan, ngapain sih kamu di situ terus, keasikan main lumpur ya??"

Ninda : "Ayo buruan balik udah mau maghrib tu, nanti di cariin ortu mu"

Fandi : " lagi ngapain si lu, buruan balik yan, ane duluan ya"

Kris : "Ho.o nggak usah maen lumpur terus, katanya mau maen bola malah asik mainan lumpur"

(Mereka teriak dari jalanan di luar lapangan)





tanpa ane sadari ternyata jam udah nunjukin pukul setengah 6 yang sebentar lagi maghrib, dan saat temen temen ane nriakin ane, disitu juga ane mulai sadar, dan wujud yang berbentuk orang orangan sawah itu menghilang entah kemana, dan mulai saaat itulah badan ane mulai bisa di gerakin normal lagi.



Ane : "Eh iya bentar tungguin ane, pulang bareng" (dengan suara yang masih ketakutan dan wajah mulai pucat)



Fandi : "Ya udah ane duluan ya, daaahhh"

Kris : " sama ane juga duluan ya"



kebetulan arah rumah ane sama mereka berdua emang berlawanan makanya mereka nggak nungguin ane

nah yang kebetulan searah sama ane tu si ninda sama si uki, dan di perjalanan mereka berdua tanya tanya sebenenya ane lagi  ngapain di sawah kok sampe betah bgt



ninda : "kamu tadi ngapain si abis ngambil bola kok nggak langsung balik main bola"

ane : "mmm itu tadi, lu masih inget waktu ane nunjukin tu bola posisinya ada di deket orang orangan sawah kan??"

ninda : "ha?? orang orangan sawah?? nggak ada tu tadi, kamu tu ngambilnya di deket batu di tengah sawah bukan orang orangan sawah"

ane : "eh beneran tadi di sana ada orang orangan sawah kok, masak lu nggak liat sih"

ninda : "beneran nggak tu, orang kamu ngambilnya di deket batu di tengah sawah kok"



tiba tiba si uki nyautin 



uki : "lu liat orang orangan sawah itu kaya apa" (dengan nada datar)

ane : "tinggi, kulitnya pucat, kalo di lihat kaya nenek nenek, rambutnya panjang"

uki : "oh itu ya, persis berarti" (tetep dengan nada datarnya)

ane : "lah emang lu liat juga, sama lu tau nggak ki, waktu ane coba pegang tu tangan si orangan sawah pas kepegang dingin banget"

uki : "hmmmmm" (tanpa memberi jawaban)

ninda : "eh kalian ngomongin apaan si, orang aku nggak liat apa apa selain batu kok di tengah sawah tadi pas si ryan ambil bolanya"

ninda : "yang ada tu kamu abis nglempar bola itu, kamu malah asik mainan lumpur"

uki : "udah udah lupain aja, yok nda masuk rumah jangan ampe bablasan ke rumah ryan, emang mau nginep di sana"

ninda : "eh iya, ya udah yan kita duluan ya, besok maen lagi"

ane : "ok ok sampe ketemu besok"



nah kebetulan si ninda sama uki ini dia kakak beradik jadi jelas lah rumah nya barengan, ane masih tetep jalan pulang yang tinggal berjarak beberapa rumah lagi, sambil jalan ane tetep mikirin kejadian tadi, kok bisa ane aja yang ngeliat tu orang orangan sawah, si ninda cuma ngliat ane main di deket batu di tengah sawah, ya emang si setalah temen temen ane mangil ane buat pulang dan tu makhluk orang orangan sawah ilang yang ada cuma batu di tengah sawah.

tapi kok si uki keliatan biasa aja waktu ane ceritain tadi yang ane alamin ya, apa dia tau sesuatu  tentang makhluk sawah sawahan itu. 

dalam hati tetep ane mikir buat tanya tentang makhluk itu besok waktu ketemu



ok singkat cerita nggak lama ane udah sampe ruma dengan di sambut ibu ane dengan tampang yang emosi karena lihat badan ane yang banyak ama lumpur

dalem ati, siap siap ni di seret kaya kambing mau di sembelih



dan bener aja sampe depan ibu ane , ibu langsung ngomel ngomel



ibu : "yaelah bocah, dari mana aja jam segini baru pulang, nggak takut di gondol wewe jam segini baru pulang, mana badan kotor banget"

ane : "hehe abis maen bal balan buk, terus bola lompat ke sawah karna nedangnya kekencengan ya otomatis ryan ambil bu hehe ya gini deh jadinya" (muka polong sambil cengengesan)

ibu : "alah alesan aja, dah sini mandi"



ibu langsung nyaut kaos ane bagian laher terus langsung di tarik, bener mirip kambing waktu di seret ke tempat penjagalan buat di sembelih, dan apesnya lagi, waktu ibuk nyeret kaos kan otomatis badan ane ketarik tu ngikutin ibu, ampe nyrempet bagian kunci pintu, nah tanpa di sadari celana ane nyangkut dah tu di bagian pengunci pintu. dan si ibu malah terus narik badan ane di kira ane nglawan



ibu : "lah ni anak malah nglawan, ayo sini buruan mandi kok, udah badan blepotan gitu masih aja nglawan" (tetep narik narik dengan sekuat tenaga)

ane : "buk buk ini lho bentar"

ibu : "kagak ada kata bentar bentaran ayo buruan mandi, ibu mandiin sekalian biar kinclong"



dalam ati ane, kalo masih di tarik gini pasti ni celana bakal jebol dah, dan bener aja ibu terus narik nggak pake lama langsung tu celana jebol robek, langsung aja dah tu celana mlorot kebawah di tambah lagi yang jebol dan mlorot bukan cuma celana bagian luar aja, celana dalem pun ikut mlorot.

dan bisa bayangin sendiri gimana posisi ane jalan dengan celana mlorot semua yang nyangkut di kaki bawah, dengan bagian belalai ane yang bergantungan ke kanan dan kiri sambil di tarik ama ibu tanpa merduliin kondisi celana ane waktu itu..emoticon-Motretemoticon-Motret





ok ok skip



udah kelar di mandiin sama ibu, badan udah bersih walau ada bekas merah merah bekas di omelin ibu, tapi tetap aja badan langsung wangi. dan berhubung waktu udah maghrib, ane langsung menuju ke mushola buat sholat maghrib berjamaah



dan kejadian aneh kembali menimpa ane gan. waktu itu ane masih ngambil wudhu, nah datanglah si adi, dia ini temen ane juga cuma tadi dia gak ikut main bola. 



ane : "eh elu bro, dari mana tadi sore kok nggak ikut maen bola"

adi : "eh anu nggak bro tadi abis ujan si soalnya jadi males keluar, becek soalnya pasti tu lapangan"



nah disini juga ane cerita sama dia soal tadi yang ane alami di lapangan



ane : "eh di lu tau nggak, tadi ane ngalamin kejadian aneh lho"

adi : "hmmmm"

ane : "yah ni anak di ceritain malah cuma hemm doang"

ane : "tadi kan bola yang ane tendang masuk kesawah tu nah waktu ane ambil tu bola ternyata deket ama orangan sawah, nah aneh nya tu tangan orangan sawah dingin banget waktu ane iseng pegang, dan anehnya lagi dia bisa gerak kepalanya" (aane nyritain singkat ama si adif)

adi : "iya ane dah tau kok"

ane : "eh la bocah dari mana lu tau , kan tadi lu nggak ikut maen"

adi : "............" (tanpa jawaban cuma senyum)

ane : "ni anak di tanya cuma senyum senyum doang"



singkat cerita namanya anak kecil sambil wudhu pasti maen aer sama bercandaan, nah setelah selesai wudhu ane sama si adi ini langsung jalan buat masuk ke dalam mushola sambil ngobrol ngobrol.



nah paas mau masuk mushola ini, ane malah ngliat si adi baru masuk dari pintu mushola sebelah barat, kebetulan ada dua puntu buat masuk mushola yaitu di utara sama barat. lah di sini ane kaget lah kok dia bisa ada dua, lah pas ane tengok sebelah ane yang tadinya ane lagi ngobrol sama adi yang tadi, taunya di sebelah ane udah nggak ada siapa siapaemoticon-Takut. nah langsung ane samperin dan ane tanya tu sama dia



ane : "lah kok lu dari situ, tadi lu udah wudhu kan"

adi : "ha apaan ane baru aja dateng ini, baru juga mau masuk terus wudhu"

ane : "oh gitu ya ...." (langsung lari masuk mushola)



nah si adif ini malah bingung dengan tingkah ane yang aneh, dalem ati ane juga ngebatin, dari mana si adi tau tentang kejadian yang ane alami sore tadi, sama waktu ane tanya cuma hm hm terus senyum doang.





nah mungkin segini dulu lah ya cerita dari ane maaf kalo dalam penyampaian masih blepotan sama ada bahasa yang kirang jelas atau, munggkin banyak agan agan yang nggak ngerti sama cerita ane, disini ane cuma bercerita dengan apa yang ane dan temen ane alami aja



ya mungkin kalo banyak yang suka cerita idup ane bakal ane terusin,

ok makasih buat yang udah mau baca,

silahkan kritik dan nilai, soalnya jelas masih banyak kekurangan ane, hehe soalnya nggak punya basic buat nulis atau cerita



ok bakal ane lanjutin kalo banyak yang suka

emoticon-Haiok trimakasihemoticon-Haiemoticon-Hai


Part partnya
1. Awal mula melihat "mereka"
2. Siswi mana?
3. Penunggu pohon
4. Sanggul
5. Suara Di Tengah Sawah
6. Sosok Yang Menyerupai...
7. Mendapat Sebuah Pertanda
8. Cermin
9. Keris Wadon (Keris Perempuan)
10. Si Pembangun Tidur Ku
11. Setan Kepala Buntung
12.Pocong Cowboy
13.Kris Dan Fandi
14. Cewek Dan Rambut (END)



Thread ke 2
SeKamar Kos Dengan Dia

1. Awal Mula Ngekos
2. Cewek Dalam Mimpi
3. Awal Berkenalan Dengan "Dia"
4. Pesan Dari Lita
5. Kamar Bimo
6. Pesan Nenek
7. Gangguan Di Kontrakan
8. Alasan Sinta
9. Makrab Di Vila 1
10. Makrab Di Vila 2
11. Makrab Di Vila 3
12. Makrab Di Vila 4
13. Makrab Di Vila 5 (Terakhir Di Vila)
14. Pulang Dari Makrab
15. Asal Usul Sinta
16. Sinta Yang Sebenarnya
17. Sosok Itu Mengikutiku
18. Pemberian Mbah Margono
19. Pohon Bambu Depan Kos
20. Sinta Marag
21. Nasehat Nenek
22. Perjalanan Pulang
23. Perjalanan Pulang 2
24. Salma
25. Salma 2
26. Salma 3
27. Salma 4
28.Salma 5
29. Meninggalnya Salma
30. Bertemu Dengan Kakek Kakek
31. Dibelikan Makan Mbah
32. Keapesan Bimo
33. Teman Baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
herry8900 dan 60 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh afryan015
Halaman 1 dari 16

Siswi Mana?

Ok gan ane lanjut lagi cerita yang tadi pagi,


Setelah beberapa hari setelah kejadian itu, hidup ane tetep aja biasa aja, masih sedikit sedikit dapet gangguan, dan gangguannya masih sama tentang orangan sawah yang masih hanya ane aja yang ngliat di sawah deket lapangan

Ok mungkin cerita ini akan ane skip aja a soalnya kejadiannya ane lupa lupa inget, dan kejadiannya pun masih sama hanya ber putar putar di orang orangan sawah itu. Dari yang awalnya dia cuma diam sampe dia yang udah mulai jalan ngikutin ane pulang waktu abis maen bola.

Maaf ya gan crita langsung ane singkat aja sampe ane duduk di kelas 2 SMK, di umur 17 tahun soalnya mulai dari sini banyak gangguan gangguan yang mulai sering ane jumpai.
Ane sekolah di sekolahan kejuruan swasta di kota ane

Pernah suatu hari waktu ane lagi pelajaran olah raga di sekolahan, waktu itu kita anak anak lagi asik olah raga voly. Sampai suatu saat kejadian itu menggegerkan temen temen ane yang lagi maen voly sama guru olah raga. Ada sekitar 8 orang yang bermain voly 4 cowok 4 cewek

+Pak aan (guru olah raga).
+Vanda (dia cewek manis, cantik, tinggi sekitar 157, itungannya pendek si, tp cakep dengan kulit putih bersih)
+Wanti (dia cewek pinter, rajin, kulit putih tinggi 11 12 sama si vanda)
+Ratno (ya walau namanya kaya cowok to dia ini cewek, agak tomboy, kulit sawo matang, lincah)
+Mamik (pernah jadi primadona kelas, putih, cantik tp tinggi sama kaya si vanda)
+Frandi (cowok)
+Tabah (cowok)
+Helda (cowok)
Tentunya sama ane, hehe maaf yang cowok nggak ane tulis diskripsi singkatnya, toh nggak ada yang peduli juga heheemoticon-Ngakak

Oh iya di dalam voly ini du bagi tim nya jadi 2 beranggota 4 orang per tim, 2 cewek 2 cowok

Pak aan : "ok ayo mulai serv nya"
Frandi : "siap pak.. woyy kalian pada siap siap ni serv dari ane"
Temen temen : " alah udah cepet bisa serv aja kagak lu, nggak usah sok sokan"

Nah lagi asiknya main, tiba tiba pandangan ane teralihkan dengan adanya sosok anak cewek di depan kelas lantai 2. Yang buat ane ampe teralihkan pandangan, ane ngerasa tu cewek dari kelas mana soalnya dia lantai 2 bagian barat hanya ada kelas ane yng sekarang lagi olah raga dan 1 kelas lagi tapi masih kondisi pelajaran, dan nggak mungkin keluar cuma mau nonton kita olah raga,dan anehnya lagi tu anak juga wajajnya nggak ane kenalin, dan sragam yang dipake pun beda dengan sragam sekolah ane tahun itu, kalo dilihat dari pakaiannya dia itu, pakaian punya kakak kelas 4 tahun di atas ane, jadi sekedar informasi aja, sragam udah di ganti baru sejak 1 tahun sebelum ane masuk jadi ane tau waktu liat kakak kelas ane waktu mereka kelas 3, itu terakhir sragam itu jadi identitas sekolah kita. Dan ane pun nggak tau dia itu siapa dari anak kelas 1 pun nggak ada yang kaya dia, apalagi kk kelas sama sekali nggak ada yang mirip sama dia.

Ane perhatiin terus tu anak cewek yang masih nontonin kita maen voly, waktu ane perhatiin dia ngadep kebawah dengan wajah putih pucat, rambut depan menutupi sedikit matanya, dan dengan sragam yang ane pastiin itu sragam identitas yang lama. Cukup lama ane perhatiin tu cewek, tiba tiba ....
Pala ane kena smash bola voly dari temen ane

Ane : "aduh... Oy pala ane ni sakit kena pas di wajah ni"
Helda : " ya elah la lu ngapain maen voly malah mlongo liatin kelas, emang ada apan si?? "
Ane : " itu hel, lu pernah liat cewek itu nggak yang di atas, depan kelas kita,lu kenal nggak, ane aneh aja si ama dia" (sambil ngampirin terus nunjuk ke arah kelas )
Helda : " heh mana, depan kelas nggak ada sapa sapa tu"
Ane : " yee ni anak belaga kagak liat, ono noh depan kelas persis kok"
Vanda : "pada ngributin apaan si, ditungguin juga kok bolanya"
Helda : " ini nih ryan, katanya nglia cewek depan kelas kita, noh nggak ad siapa siapa juga di sana" (nunjuk ke kelas)
Vanda : "eh iya tu, ada cewek tp sapa ya kok pakaiannya gitu, ank kelas mana tu??"
Ane : "noh kan hel, ada cewek depan kelas kita noh mkanya ane tanya ke elu"
Helda : "eh serius ane kagak liat, sebelah mana si"
Aku & vanda : " itu depan kelas persis kok"

Tiba tiba tabah ama frandi juga ikut nimbrunh pingin tau apa si sebenernya yang kita ributin

Frandi : " oy pada ngributin apaan si, ayo buruan maen lagi"
Tabah : "ho.o buruan malah pada arisan di situ, buruan sini"
Ane : " oy lu beedua sini bentaran coba "
Frandi : " apaan si.. " (sambil nyamperin dengan muka heran )
Ane : "eh lu berdua liat nggak anak cewek didepan kelaa kita noh di atas, lu pada kenal nggak"
Frandi : " lah iya tu sapa ya,kok ane belum pernah liat"
Tabah : " ah mana ane nggak liat tu"


Nah di sini ane ngrasa mulai aneh kok bisa ada yang liat ada juga yang nggak liat, ane tanya sama ratno,mamik ama wanti, mereka juga nggak pada ngliat, dan anak ank laen pun nggak ada yang liat kecuali, ane vanda ama frandi.
Nah waktu pada berdebat ada cewek apa nggak di depak kelas, pak aan pun nyamperin.

Pak aan : " oy lagi pada ributin apaan si,jam olah raga ini, buruan mulai lagi maen volynya"
Ane : " eh pak bentar pak saya mau tanya, pak aan kenal anak yang ada di depan kelas kita nggak'
Pak aan : ......... (sambil liat atas dan merhatiin tu anak) di sini ane ngrasa berarti pak aan juga ngliat
Pak aan : "eh iya siapa ya yan itu, ini kan jam pelajaran,kok dia malah diluar si"
Pak aan : " oy kamu yang di atas masuk kekelas, kelas berapa kamu, pelajaran apa sekarang"
Cewek ?? : ....... (Dia hanya diem aja)

Temen temen yang nggak ngliat : " eh pak, pak aan liat cewek itu, sebelah mana si pak??"
Pak aan : "alah kalian itu, itu lho jelas banger di atas kok depan kelas kalian itu, masa iya nggak liat"


Diwaktu yang laen pada ribut cari dimana tu cewek. Tiba tiba cewek itu balik badan dan masuk ke kelas yang masih ada jam pelajaran itu.

Ane : "eh pak, tu anaknya malah masuk ke kelas sebelah pak, coba samperin."

Nggak pake lama, pak aan langsung naik ke kelas itu, ane ama frandi ngikutin dari belakangnya.

Tibanya di kelas sebelah pak aan ngetok pintu kelas tersebut

TOK TOK TOK...

Pintu langsung di buka sama guru di dalem,kebetulan bu tri yang lagi ngajar matematika

Pak aan : " misi bu, barusan ada murid ibu yang dari luar nggak ya??"
Bu tri : " lah dari tadi nggak ada yang keluar tu pak, kita lagi ada ulangan kok jd nggk ada yang dioerbolehin keluar kelas,emangnya gimana pak"
Pak aan : " mmm maaf bu bisa kesini bentar"
Bu tri : "eh iya pak, gimana ya"
Pak aan : " gini bu, tadi kita liat ada murid cewek waktu kita masih olahraga, dan dia. Ngliat kita dari depan kelas, pas saya suruh masuk dia cuma diem aja, tp wajahnya pucet, nah nggak berselang lama dia masuk ke kelas ini"
Bu tri : " tp bener pak dari tadi nggak ada yang keluar kok dari sini"
Pak aan : "oh gitu ya bu, oh iya anak anak sekarang pake sragam apa ya di dalam"
Bu tri : " itu pak, sragam identitas item biru bajunya"
Pak aan : "nah itu dia bu, anehnya anak tadi pake baju abu abu ijo, tp saya belum pernah liat sragam itu"
Bu tri : "hah, kalo sragam abu abu ijo, itukan sragam lama pak dan sekarang udah nggam pernah dipakai, coba bapak cek aja liat di dalam ada nggak yng kaya gitu"


Terus pak aan ngliat ke dalam kelas ngliat anak satu persatu,tp nggak ada murid yang kaya tadi kita liat.
Nggak lama pak aan dan bu tri langsung ngasih kode buat nggak usah di perpanjang lagi, dan dari gelagat nya mereka menyadari kalo yang kita lihat ini bukan manusia tapi suatu makhluk yang ingin menunjukan keberadaannya.

Langsung lah kami turun dan kembali lagi ber olagraga lagi.


Nah munngkin cukup sekian dulu cerita hari ini kalo yang baca lebih banyak lagi, ane janji bakal lebih sering dan rajin untuk posting
Kalo ada yang perlu di koreksi silahkan koreksi ane bakal terima dengan lapang dada


Sampai ketemu lagi di part selanjuynya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nuhazainuloh088 dan 48 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh afryan015

Penunggu Pohon

Selamat malam agan agan sekalian. Ijinkan ane untuk nglanjutin cerita yang kemarin, maaf 2 hari kemarin off

Ok langsung aja ke ceritanya.
Kali ini kejadian masih di sekolahan, tepat saat ada kegiatan persami, dan waktu itu agenda acara sedang untuk acara pentas seni.

Semua peserta bersuka ria ada yang nyanyi, bercanda, cerita, ada pula yang asik foto foto. Oh iya disini posisi aje sebagai dewan ambalan, tau lah pastinya apa itu dewaj ambalan, bagi yang belum tau ya ane disini sebagai pengurus pramuka di sekolahan.

Ok singkat cerita aja acara malam ini selesai, semua peserta kita kondisikan untuk istirahat tidur, waktu udah menunjukan pukul 12 malem. Disitu ane lagi keliling buat ngontrol anak untuk pada tidur, dan temen temen lain ada yang rapat buat koordinasi jerit malam jam 3 nanti, ada juga yang lagi mau nyingkirin kayu sisa sisa api unggun, yang masih ada bara api yang nyala.

Awalnya ane keliling sendiri sampai ada cewek nyampeerin ane, cewek ini namanya widya, dia ceweknya cantik, tinggi, gampang berbaur, body semlohay, pokolnya yahut untuk di pandang, dia ini adik kelas ane, tepatnya sekarang masih jadi peserta.

Widya : "kak mau kemana katanya pada di suruh tidur, kok kak ryan malah jalan jalan sendirian"
Ane : "eh lu kok nggak tidur malah, sana pergi tidur besok masij banyak kegiatan"
Widya : "ah nanti aja, masih belum ngantuk"
Ane : " lah ni anak di suruh istirahat malah susah, dah sono dari pada ane hukum ntar"
Widya : " nggk papa lah kalo yang hukum kak ryan aku ikhlas kok"
Ane : "......" (Gak bisa jawab apa apa)
Ane : " -_- ya udah lu tunggu sini dulu aja. Kalo nggak mau tidur, ntar ane kesini lagi buat nemenin lu"
Widya : "ok kak, bener ya aku tunggu sini lho, pokoknya nanti kesini lagi"
Ane : "iya sono lu duduk sono dulu gih"

Oh iya sekedar informasi, di sekolah ini ane dikenal dewan ambalan yang terkenal paling galak. Dan hampir semua peserta kalo ane lagi ngecek kelengkapan mereka, langsung pada ngindar mereka.
Oh iya di sini ane nggk bisa jawan balasan dari widya bukan tanpa alasan, ane diem diem juga suka ma dia, mkanya ane diemin aja tu dia mau ngapain setelah itu.

Setelah semua ane cek ruangan yang ditempati peserta buat istirahat ane langsung balik lagi ke tempat si widya sekalian ngecek beneran nggak dia nunggu di sana, dan dia beneran masih nunggu di sana.

Ane : " bener bener dah lu, niat amat nunggu di sini"
Widya : "biarin orang aku beneran belum ngantuk kok"
Ane : "laterus mau ngapain skr di sini"
Widya : "ya duduk duduk aja ama kak ryan sekalian ngobrol ngobrol aja lah. Hehe mumpunh bisa berduaan kan."
Ane : "....... (Diem sejenak karna katakatanya beneran buat ane gugup) terus mau ngobrolin apa"
Widya : "apa ajalah yang penting kita bisa ngobrol hehe"

Ya udaj di situ ane ngobrol ngobrol sampe waktu nunjukin pukul 2. Dan disitu ane paksa widya buat tidur soalnya masih banyak kegiatan paginya

Ane : "udah jam 2 ni sono lu tidur dulu ntar kan masih banyak kegiatan, ntar gampang lah kalo masih mau ngobrol lagi"
Widya : "iya deh iya, aku bakal tidur tp jangan galak galak ya besok waktu kegiatan"
Ane : "iyaudah sono tidur"
Widya : "iya aku tinggal dulu ya kak"
Ane : "hmmmm"


Setelah itu widya langsung peegi biat tidur, ane juga mau istirahat walau hanya bentar. Ok skip, waktu udah menunjukan pukul 2.30. ane denger suara ribut ribut dari halam sekolah sama ruang kelas yang buat tidur peserta cewek.
Dan ternyata di halaman ada pohon besar yang letaknya tepat di tengah halaman. Dan pohon ini terkenal ke angkerannya soalnya pohon ini di perkirakan usianya udah sangat tua.
Dan entah gimana kok bisa pohon besar itu terbakar dan sudah setengah terbakar. Dan di ruang kelas yang buatidur peserta cewek ternyata sudah banyak anak cewwk yang kesurupan sambil teriak teriak "JANGAN BAKAR RUMAH KU"

Sementara temen temen ane pada nenangi tu anak yang kesurupan
Langsung sepontan ane sama temen ane (frandi) inisiatif buat nyari kyai.

Frandi : "oy yan ayo bangun langsung cari kyai yok"
Ane : "ok ayo lu cepet ambil motor ane tunggu depan gerbang"
Frandi : "ok syap"

Setelh frandi ambil motor, kita langsung keliling kampung deket sekolahat buat cari kyai

Ane : "eh fran emang kita mau cari kyai iti dimana"
Frandi : "hehe ane juga blom tau mau cari dimana tp kita keliling dulu aja lah"
Ane : "dasar anak somplak,kirain ane lu ngajak ane udah tau dimana tempatnya"
Frandi : "tenang tenang,noh ada bapak bapak lagi ronda, yok tanya mereka pasti tau mana tempat kyai yang bisa bantu"
Ane : "udah buaruan sono lu tanyain"

Setelah sampai depan tu bapak bapak ronda frandi lngsung tanya

Frandi : "misi pak mau tanya, disini tempat pak kyai yang bisa nyembuhin orang kesurupan dimana ya pak"
Bpk1 : "lah emang dimana dek ada kesurupan"
Frandi : "itupak di smk kan lagi ada persami nah nggak tau kenapa pohon di halaman kebakaran terus abis itu banyak anak cewek yang kesurupan"
Bpk1 : " waduh kok bisa dek"
Ane : "nggak tau juga pak, tiba tiba aja ada api di sana"
Bpk2 : "yaudah langsung aja saya anterin ke kyainya"


Nggaj lama kita langsung ke tempat kyai dan setelah dari sana kita langsung meluncur ke sekolahan lagi untuk menyelesaikan masalah kesurupan itu,pohon yang terbakar pun udah mulai padam sedikit sedikit.

Singkat cerita semua masalah udah beres karna yang kesurupan lumayan banyak,semua selesai kira kira pukul 5. Dan disetelah itu sekitar jam 5.30 kita para dewn berdiskusi dan mendapat hasil untuk membubarkan anak anak lebih awal dari rencana awal jam 6 kurang kita oersilahkan peserta untuk pulang soalnya kondisi sudah tidak memungkinkan untuk dilanjutkan. Kondisi pak kyai juga belum pulang soalnya menunggu kita dan ingin menjelaskan semua yang terjadi pada kita. Setelah semua bubar kita para dewan ambalan langsunh berkumpul dikelas dan tentunya ada para guru dan pak kyai tersebut

Singkat cerita pak kyai langsung menerangkan apa yang sebenarnya terjadi

Pak kyai : "baik akan saya jelaskan kenapa bisa terjadi kesurupan masal tadi pagi"
Pak deni : " iya pak kyai bagaimana bisa kejadian itu terjadi padahal sebelum sebelumnya belum pernah kejadian seperti ini"
Pak kyai : "tadi saya sempat berkomunikasi dengan salah satu makhluk yang merasuku peserta katanya mereka tidak terima kalau rumahnya di bakar"

Tiba tiba tabah sama helda juga ikut menjelaskan

Helda : "mungkin itu kesalahan saya sama tabah pak, soalnya kami mebuang arang atau kayu bekas api unggun tadi malem di bawah pohon itu"
Tabah : "iya pak, kita buang nua tepat dobawah pohon itu tapi kita juga tidak memastikan kalo itu kayu bakar sudah tidak ada apinya"
Pak kyai : "nah iya tadi juga salah satu makhluk itu berbicara kalau ada 2 orang ana yang sengaja menaruh bara di bawah pohon itu,
Dan di sini saya juga paham pasti kalian juga tidak sengaja, dan mungkin ini bisa jadi pelajaran buat semua untuk berhati hati dalam melakukan suatu hal. Pastikan semua sudah aman."
Pak kyai : "sudah tidak apa apa,maklhuk penungginya pun sudah saya pindahkan ke tempt lain"


Singkat cerita semua masalah sudah beres dan para dewan ambalan pun mulai berkemas untuk pulang. Tapi sebelum pulang ane sama frandi berencana mandi dulu di sekolahan soalnya badan udah lengket bekas kegiatan kemarin, ane ama frandi langsunh jalan ke kamar mandi, disana ada 5 kamar mandi 2 udh kepake sama temen yang lain, tinggal 3 kamar yanv belum kepakai. Kebetulan yang kosong itu di bagian tengah terus yang paling dalem

Ane : "fran ane mandi di tengah ya lu yang sebelahnya"
Frandi : "alah ane mah dimana aja bisa"

Setelah sampai depandepan kamar mandi ane cek dulu ada gayung nya apa nggak

Ane : "oy fran di sini nggak ada gayungnya, barang kali disiti ada gayung 2"
Frandi : " ah boro boro, disini juga kagak ada bro"
Ane : "ah yang bener coba noh liat yang paling ujung"

Ane sama frandi langsung cek kesana dan ternyata sama nggak ada. Yaudah ane sama frandi langsung balik aja nunggu temen lain selesai mandi. Sambil nunggu ane sam frandi iseng cek lagi kamar mandi buat mastii. Berner nggak ada gayungnya tp anehnya kita malah nemuin 3 gayung sekaligus di tiap kamar mandi yang tadinya nggak ada gayungnya sama sekali

Ane : "lah bro ini kok malah ada 3 gayung,padahal tadi nggak ada lho"
Frandi : "lah iya bentar ane cekyang sebelahnya juga"
Frandi : "lah kok aneh bro di sini juga ada 3 gayung,kamar mandi sebelah jugaada noh 3"
Ane : " wah nggak beres ni kamar mandi"
Frandi : "bener,mending cabut aja yok mandi rumah aja lah"
Ane : " ya udah ayo cabut"

Belum sempet ampe keluar tu lampu depan kamar mandi langsung mati sendiri, otomatis ane langsung lari ningalin tu si frandi

Singkat cerita ane langsung pergi pulang dan baru ampe depan jaln raya ane niat si widya masih duduk di pinggir jaln

Ane : "heh kirain udah pulang, nunggu apa lu"
Widya : "hehe nunggu kak ryan"
Ane : "lah ngapain nunggu ane udah sono pilang"
Widya : "lah,main dulu lah yok kak mumpung minggu juga lagian ini kan masih pagi jadi masih bisa pulang sianga,orang ortu taunya masih persami kan"

Entah kenapa ane tanpa pikir panjang lngsung mengiyakan ajakan si widya



"Hadeh mungkin segini dulu gan pegel jempol ane nulis,soalnya pake hp ini hehe gampang ane lanjutin lagi ntar,

Makasih yang udaj baca, mohon kritik dan saran
"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nuhazainuloh088 dan 34 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh afryan015

Sanggul

Setelah itu ane langsung jalan jalan sama si widya dari sekolahan kita langsung ke alun alun buat menikmat jajanan kaki lima. Nah mulai dari situ kita mulai akrab saling cerita,bercanda dll.

Siang hari pun tiba saatnya ane pulang kerumah buat istirahat.

Ane : "wid ane pulang dulu ya, capek ni badan"
Widya : "mmm ok lah kak yok pulang, tp aku minta nomr hp kakak ya"
Ane : "lah buat apaan"
Widya : "hehe kaliaja nanti selang beberapa menit kangen, kan bisa chatingan"
Ane : "alah lu tu palingan yang kangen, yau dah nih tulis langsung di hp lu"

Abis ngasih nomer hp ane ke widya ane langsung buru buru balik rumah, badan udah lengket, pegel, pokoknya pingin sampe rumah langsung tidur.

Skip, setelah sampe rumah ane nggk langsung tidur tp ane sempetin buat mandi dulu, disini ane ngrasa ada hawa yang aneh, nggak seperti biasanya, ane jalan dari kamar sampe ke kmarmandi, dalam perjalanan itu ane ngrasa ada yang ngikutin ane dari belakang, tp begitu ane noleh kebelakang nggak ada siapa siapa, kebetulan rumah juga sepi orng orang pada keluar ada acara.
Ane berusaha untuk biasa aja, ane masuk tuh ke kamar mandi, semua ane lepas celana, baju daleman dll ampe abis yang melekat di tubuh ane, handuk juga ane cantelin. Setelah itu ane langsung lah mandi, nggak perlu ane terangin prosesnya lah, udah pada tau kira kira begitu

Tp dipertengahan ane mandi, ane ngrasa ada sesuatu lewat belakang ane, diikuti angin kecil yang lewat layaknya kalo ada orang lewat beneran dibelakang ane, ane masih pikiran positif aja "ah palingan angin biasa".
Nggak lamakemudian haduk yang ane gantung tiba tiba kaya ada yang menyibak kan handuk ane, jadi gerak lah tu handuk, nah disini ane udah ngrasa aneh, ane buru buruin tu mandinya, udah ane bilas langsung ane nyaut tu handuk terus langsung buka pintu, disini ane belum sempet pake tu handu,nutupin badan ane punbelum sempet, langsung aja ane keluar dlm keadaan telanjang, sambil lap badan ane diluarr sambil jalan ke kamar.
Nah di rumah ane ini setiap akan pindah ruangan pasti ada yang namanya gorden untuk membatasi ruangan satu dengan yang satunya, otomatis ane sibakan tu gorden. Terus langsung masuk ke kamar, awalnya biasa aja, setelah masuk ane langsung ganti baju. Udaj selesai ane ganti baju ane ambil hp dan disitu ada pesan masuk dari nomor baru, sambil ane mau jalan keluar ke terass, buat duduk duduk, udah nggak ada rasa capek karna udah parno sama kejadian tadi, langsung ane mau keluar otomatis kan ane harus geser lagi gorden itu, pas ane geser tu gorden tangan ane nggak sengaja megah, aatau lebij tepatnya merasakan ada kaya konde atau sanggul yang ane rasain di tangan ane, seketika ane kaget kan masa iya ada konde, lagian kondisi rumah masij kosong, langsunh ane buka tu gorden ternyata nggak ada apa apa,

Langsung ane ngacir keluar rumah, langsung clingukan kanan kiri berharap orang rumah pada pulang, trnyata belum ada yang keliatan, sambul nunggu ane duduk depan teras sambil balas pesan tadi

Ane : " sapa si ini nomer"
...... : "Hy kak, lagi apa ni,"
Ane : "maaf sapa ya" (bls pesan tu)
...... :" Ilih baru aja berapa jam nggak ketrmu udah nggak kenal"

Ternyata siwidya yang sms

Ane : "oh elu wid, knp"
Wodya : "ah nggj papa kak cuma iseng aja hehe"

Sambil nunggu orang rumah pulang nggk papa lah ane ladenin ni anak hehe


Selang beberapa jam akhirnya kakak ane pulang. Begitu kakak ane masuk ane juga ikutan masuk sambil clingukan,
Otomatis kakak ane ngrasa aneh lah dengan gerak gerik ane yang aneh itu, sebut aja bono kakak ane

Bono : "ngp lu masuk rumah sendiri kok celingukan"
Ane : "hehe gk papa mas" (ane biasa panggil mas)
Bono : " ane paham pasti ada yang elu sembunyii kan"
Bono : "udah cerita aja ama ane "

Awalnya ane ragu mau cerita ke kakak ane, takutnya di bilang semen, apa penakut, tp daripada dipendam sendiri, ane ceritain aja tu yag tadi ane alamin

Setelah ane cerita sama kakakane, ternyata tanggapannya jauh berbeda dari yang ane bayanggin, anek kira bakal di ejek, eh ternyata nggak sa sekali, malah dia juga cerita

Bono :" lah, lungalamin juga yan"
Ane :" iya baru aja ane ngalamin itu, mang knp"
Bono :" sebenernya ane juga pernah ngalamin"
Bono :" jd waktu itu ane abispulang kerja mau ganti pakaian, trpatnya ane masih mau pake celana, eh taunya ada tang nyolek panrat ane, reflekka aneliat sekeliling ternyata mggak ada apaapa"
Ane :" lah yh brner aja"

Lama ane dan kakak ane ngobrol sampe ortu pulang, tp ane ama kakak ane sengaja nggak ngomongin ini dulu sama ortu.


Setrlah itu ane masuk kamar dan ane chat lagi si widya tu, nggk tau knp tmbah asik aja waktu itu chatinhan sama dya


Di chatnya ane ngajak dia buat ikut ane sa temen temem dewan ambalan buat ngadirin undangan TKM yang di adakan sama smk sebelah. Dan ternyata dia mau


Nah di acara TKM inibakal banyak kejadian yang akan terjadi

Ol sekiam dulu ya yrimakaasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fsm2909 dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh afryan015

Suara Di Tengah Sawah

Hari pelaksanaan TKM pun telah datang, ane sama temen temen dewan pun setelah dapat surat ijin dan pengantar dari sekolahan langsung meluncur menuju lokasi TKM, nggak lupa ane juga ngajak si widya.

Dalam perjalanan kita menggunakan mobil angkutan yang kita sewa buat ngantar ke lokasi.
Di perjalanan pun kita saling ngobrol dan saling bercanda, gak sedikit juga ya nggoda ane, soalnya ane ngajak si widya.

Frandy : "cie cie.... Ngapa lu ngajak dia, lu dah jadian ama dia emang"
Ane : "apaan si lu fran, kagak lah, tanya aja noh sama dia"
Frandy : "bener wid dia bukan cowok lu" (sambil nglirik ane)
Widya : " mmmm hehe nggak tau juga" (malu malu dia jawab)
Frandy : "nah kalo gitu mending ama ane aja wid, di jamin aman ntar di sono"
Widya : "ah ogah kalo ama kak frandy, mending ama kambing lah"
Frandy : "eh ganteng ganteng gini nggak mau, ntar nyesel lho"
Widya : "ah tetep ogah, badan krempeng gitu kok"

Di situ anak yang lain pun langsung pada ketawa, si frandy pun cuma tersipu malu dengan jawaban si widya. Iya si emang si frandy ini emang lumayan lah, cuma ya itu badannya kurus banget.

Setelah satu jam perjalanan, kita pun sampai di lokasi TKM, langsung lah kita disambut sama dewan amblan yang jadi tuan rumah disana.

Setelah disambut kita langsung diarahkan ke ruangan untuk kita meletakan barang bawaan kita, dan untuk beristirahat sebentar, soalnya kita disini nggak cuma sekedar main tp kita disini juga sebagai tamu dan kita juga harus membantu melancarkan kegiatan yang mereka adakan.

Setelah di rasa cukup kita ber istirahat,kita langsung di arahkan ke tempat acara berlangsung. Disana kita dipersilahkan untuk berkenaln terlebih dulu, oh iya yang jadi tamu di kegiatan ini bukan cuma dari sekolah ane aja tp dari berbagai sekolahan di daerah ane yang di undang juga berkumpul disini.

Perkenalan sudah selesai,kita langsung bantu bantu kegiatan. Kebetulan dalam TKM ini kegiatan dalam satu waktu tidak hanya satu kegiatan tp langsung ada beberapa kegiatan,

Nah di sini ane ikut kegiatan yang disebut "Bakti Warga" sama sekolahan yang ngundang ane, inti dari kegiatan ini peserta harus ikut serta bantu warga saat berkebun, dagang, dll sesuai yang dikerjakan sama warga terserah mau pilih yang mana peserta bebas memilih.

Ane ngikutin peserta cewek yang mau bantuin bapak bapak yang mau cari daun pisang buat di jual. Hehe sengaja ane pilih ngikutin cewek cewek biar bisa cari jodoh sekalian, ane juga ngajak si widya yang asik minta di fotoin terus, soalnya ane disini juga bawa kamera.

Widya : "kak sini lah fotoin aku buruan, tuh pokonya harus keliatan gunung itu sama harus bagus ya"
Ane : "iya iya udah sono ambil posisi dulu"

CEKREK....

Widya : "gimana bagus nggak hasilnya, coba sini liat"
Ane : "iya nih liat aja"
Widya : "wiiiiihhhhh bagus kak ok ayo fotoin lagi"
Ane : "mau foto sebelah mana lagi, gak ada view bagus juga, udah nanti aja, noh disana kayaknya bagus"

Selama kegiatan itu ane jadi gak ngapa ngapain cuma asik nurutin maunya si widya buat di fotoin. Dan disaat foto in si widya ini juga ane mulai ada rasa sama dia, ntah kenapa mungkin karna sering foto dia otomatis muka dia terus yang ane liat.


Ok lanjut aja. Skr hari udah malah,setelah sholat dan istirahat agenda nanti malam adalah jerit malam, tp sebelum itu kita istirahat tidur dulu.

Jam menunjukan pukul 12 mlm, kegiatan jerit malam akan segera dimulai, semua temen temen udah pada ngumpul dan bantu bantu dilokasi buat bantu dan ngumpulin peserta. Nantinya peserta bakal digiring berjlan 2 2 berpasangan cewek cowok, jalan dari lapangan tempat kumpul menuju ke area kuburan di sebelah utara.
Tapi disini ane masih di ruangan masih nunggu si widya yang masih terlelap tidur. Kegiatan udah dimulai, semua satu persatu pasangan peserta mulai meninggalkan lokasi menuju ke lokasi kuburan, disini ane bangunin si widya. Soalnya kalo ane tinggalin kasian dia mesti bingung kalo bangun nggak ada orang

Ane : "oy wid mau ikut nggak, ane mau nyusul ke lokasi nih"
Widya : " hmmmm apaan" (masih belum sadar betul)
Ane : "atau ane tinggal aja ya, lu tidur aja ya"
Widya : "eh bentar bentar aku ikut" (tiba tiba langsung sadar dan bngun)
Ane : "ah langsung bangun aja lu, waktu ane mau tinggal, knp, takut??"
Widya : "hehe nggak, mau berduaa aja hehe"


Langsung ane nyusul ke lokasi jerit malam, disini ane udah ketinggalan jauh, kita jalan menuji ke kuburan, dari jauh udah kedengeran suara anak anak lagi ada kegiatan, tapi setelah ane sampe lokasi disana suasananya sepi banget, nggak kedengeran lagi suara anak anak. Ane belum ngrasa aneh disini.

Selang beberapa menit ane denger lagi suara anak anak lagi kegiatan tp ini suara di gor pertemuan kampung, kita pun jalan kesana dan jalan yang di lewatin pun harus nglewatin sawah sawah.

Singkat cerita kita sampe lah di gor itu, to tetep sama, nggak ada siapa siapa di sana dan suara anak anak pun nggak terdengar lagi.

Ane mulai ngrasa ini ada yang aneh. Soalnya tadi jelas banget suara anak anak ada disini,ada suara frandy juga disini yang jelas ane ngenalin.

Widya :" lah kak kok nggak ada orang si, tadi kayaknya rame bgt suaranya"
Ane :" iya wid kayaknya ada yang aneh deh"
Ane :" tp tadi lu denger kan suara itu emang dari sini "
Widya :" iya kak aku denger suara mereka disini kok"

Waktu ane lagi ngobrol sama widya tiba tiba ada suara orang ketawa "HUAHAHAHAHA",suara kayak orang dewasa, besar dan berat.

Sontak ane sama widya kaget lah. Tp suara anak anak kebali kedengeran lagi,kali ini suara dari arah sungai.

Tanpa pikir panjang ane langsung narik tangan widya terus ane ajak ke asal suara anak anak itu lagi.
Tp hasilnya sama disana kita juga nggak menemukan adanya anak anak itu

Tiba tiba suara tertawa itu muncul lagi
"HUAHAHAHAHA", kali ini suara lebih besar. Dan kali ini suara itu ane tau bener berasal di tengah sawah dengan tepat di pohon bambu disana.

Nah ane sadar, wah pasti kita lagi di kerjai sama penunggu daerah sini.

Nggak lama terdengar lagi suara anak anak lagi ada kegiatan itu. Masih belum kapok ane tetep menuju kearah suara itu. Arah kali ini berada di lokasi awal sebelum berangkat ke kuburan yaitu di lapangan. Setelah sampai sana akhirnya kita nemuin anak yang lagi kegiatan itu.

Disitu ane langsung nyamperin si frandy

Ane : "oy fran pada dari mana si ane susulin juga tadi"
Frandy : "tadi tempat kegiatan dipindah ke madrasah sono noh, la elu dari mana"
Ane : "ya nyusulin kalian lah oneng, darimana lagi. Kenaoa juga tadi gaj bilang ane"
Widya : "iya nih. Malah nggak bilang bilang kita kan jadi muter muter. Mana lagi tadi di sana ....."
Langsung ane tepok pundak widya,sebagai kode biar nggak cerita.

Widya : " aduh kenapa si kak main tepok tepok"
Ane : "hehe gpp, udah ah, yuk istirahat lagi aja capek juga muter muter dari tadi"
Frandy : "capek muter apa capek pacaran lu tong"
Ane : "alah bilang aja lu ngiri" (sambil ane narik tangan widya buat ane ajak istirahat)

Yang pasti siwidya capek setelah muter muter, ane suruh si widya tidur dan ane sengaja di samping dia sambil maen hp. Tanpa di sadari si widya udah tidur aja, ane pantengin wajah widya, dalem hati ane,ternyata cantik juga lu ya wid

Dan tanpa di sadari widya meluk ane entah dia sada apa nggak tp bagian empuk dan kenyal itu terasa banget waktu dia meluk ane



Bersambung.......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nuhazainuloh088 dan 34 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kesukaan gue nih trit horror, lanjut update lagi ganemoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ghostsexy dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mkasih nenk, kasih kritik saran lah, abang masih latian juga nulisnya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ghostsexy dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

Gue baca dulu ye bang, biar bisa komenemoticon-Malu


Tritnya salah kamar nih bang, harusnya di sfthemoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan ionah memberi reputasi
Diubah oleh adorazoelev
Quote:


Siap nenk, abang tunggu
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan ionah memberi reputasi
Kalo boleh saran, typo nya di kurangin ye bang biar enak bacanyaemoticon-Peace

Trus ini salah kamar deh bang, coba deh pindahin ke sfth, biar rame bangemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan ionah memberi reputasi
Quote:


Hehe siap,
Nah masalahnya ane masih newbie, jadi nggk tau, cara mindahnya gmn ya
profile-picture
ionah memberi reputasi
Quote:

Tinggal upload ulang aja bang di sfth
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan ionah memberi reputasi
ok siap neng, abang nurut dah, ntar malem ane urus dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petrichor.s dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ok siap dah nenk, ntar malem abang urus. Tp cerita gmn, gmpang di pahami nggak kalo nggk typo
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan ionah memberi reputasi
Quote:

Ceritanya udah oke kok bangemoticon-Jempol


Ntar kalo udah pindah kamar mention gue yak bang, biar gue timpukin bata, eh cendol maksudnyaemoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
johnwang dan ionah memberi reputasi
Quote:


Siap nenk, lope lope pokoknya emoticon-Ngakakemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Udah abang pindah neng
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan ionah memberi reputasi
Quote:

Mana bang? Kok kagak ada?
profile-picture
ionah memberi reputasi
Quote:


Ya threat ini tho neng, abang minta moderatornya yang mindahin
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan ionah memberi reputasi
dihapus
profile-picture
ionah memberi reputasi
Diubah oleh adorazoelev
Quote:


Gmn sih enenk nya abang si
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di