CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenalan Sama Cewek Lewat Aplikasi Kencan dan Medsos Waktu Ketemu Mukanya Beda!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d246bb2af7e933ff309a81d/kenalan-sama-cewek-lewat-aplikasi-kencan-dan-medsos-waktu-ketemu-mukanya-beda

Kenalan Sama Cewek Lewat Aplikasi Kencan dan Medsos Waktu Ketemu Mukanya Beda!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 12
Wkwk udh sering ni. Malah hati2 buat cewe, kadang dimanfaatin buat yg ngga1
profile-picture
saasa2 memberi reputasi
alhamdulillah dapetnya gak zonk, sekarang dah mau 3 tahun pacaran emoticon-Malu
profile-picture
saasa2 memberi reputasi
Buset pake apa itu? Bs beda begono.. emoticon-Confused
profile-picture
saasa2 memberi reputasi
Quote:

Kenapa gbs bkin adem emoticon-Ngakak
Krn aslinya gitu yee
Quote:


Ekspetasi vs realita emoticon-Leh Uga
Kalo cewe ane kebalikannya. Foto-foto di medsosnya ampas-ampas tapi wajah aslinya cantik. Ane heran kok bisa gitu yaa, makanya ane bisa dapetin doi emoticon-Bingung
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
akibat kamera jahat opo😄
cantik karna filter dan beautify 1000 kali itu hahahaa.....
Quote:


Karena sifat menentukan juga emoticon-Ngakak
jadi inget dulu ngajak ketemuan kawan friendster; ujung2nya ngomongin MLM emoticon-Wakaka
Quote:


Biasanya muka dl, bru lihat yg lain yaa emoticon-Ngakak (S)
Jadi ada lapisan2nya
Quote:


Kalo ane sih buat first impress muka dulu, (ada yg keliatan judes, ada yg keliatan penyabar dll)

trus bicaranya gimana, kadang bikin adem itu sih.


Edit
Jadi inget A
emoticon-Mewek
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Diubah oleh yunda.me
Quote:


wah siapa tuh si A emoticon-Embarrassment

jadi muka itu no 1 dong, makin lama tapi kadang aspek lain jadi no 1 emoticon-Ngakak (S)
Quote:


anu om huruf. emoticon-Hammer2

Nggk sih, muka cantik kalo keras kepala gak bisa dikasi masukan emang mau buat jangka panjang?
emoticon-EEK!

Kalo ane sih yg penting sifatnya. emoticon-Big Grin
nah ini.
sering terjadi.
mangkanya biasain kalo meet up itu pake baju yang berbeda.
jadi kalo ga sesuai harapan ya bisa langsung tinggal cuuuuuuuuus..
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


nah itu dia krn makin lama juga kita pasti bosen mau secantik bidadari juga pasti bosen yakin ane emoticon-Ngakak (S)
kenapa ane bsa blg gitu, krn prnah ngalamin emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Sorry ane potong...bener banget yang penting sifat.....dan kesimpulan ane si A adalah cewe yang agan tolakemoticon-Hammer2
Quote:


Gak nolak gan. Pergi sendiri. LOL
emoticon-Ngakak


Dalam hati cuma berkata, semoga yg baru bisa lebih sabar, dan atau si A bisa berubah.
emoticon-Recommended Seller
Quote:

Wew emoticon-Ngakak

Sumpah, kalo marah alus, lagi manja alus, tegas, alus.
Sapa yg gak meleleh kalo dptnyg kek gitu.
Semoga dpt. Aamiin
emoticon-Ngakak
Quote:


ngeliatnya juga meleleh trus yang ada emoticon-Ngakak
Quote:


Ngeliat aja melting, apa lagi pas lagi ngobrol.
emoticon-Belum Tidur
Halaman 2 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di