alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dicari Cowok Gaji 30 Juta Per Bulan Duda Gak Masalah. Berminat Gan?
4.92 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca58ff6b840884bd95ca41e/dicari-cowok-gaji-30-juta-per-bulan-duda-gak-masalah-berminat-gan

Dicari Cowok Gaji 30 Juta Per Bulan Duda Gak Masalah. Berminat Gan?

Dicari Cowok Gaji 30 Juta Per Bulan Duda Gak Masalah. Berminat Gan?

Thread ini sampai dilihat oleh Selphi (yang bersangkutan), terimakasih atas sharenya

Quote:


Dicari Cowok Gaji 30 Juta Per Bulan Duda Gak Masalah. Berminat Gan?


Pastinya di Kaskus banyak cowok jomblo maupun pacaran. Nah kemarin gue lagi nonton Youtube bang Raditya Dika dan dia lagi bahas mengenai seorang cewek yang nyari pacar dengan kritera minimal gaji 30 juta per bulan. Gue mikir berarti ya level Manager ke atas atau yang punya usaha kalau di bawah itu langsung auto skip emoticon-Takut (S)

Ini video bang Raditya Dika, silahkan bagi yang mau menonton:




Durasinya 40 menit sih, silahkan kalau banyak kuota
kalau tidak punya gue akan jelaskan di bawah ini emoticon-thumbsup

emoticon-Toast

Lalu gue cek kebenarannya memang ada dan katanya saat itu sempat viral di twitter bahkan banyak yang nyinyir mengenai hal ini karena dibilang cewek matre dan lain sebagainya emoticon-Belo


Dicari Cowok Gaji 30 Juta Per Bulan Duda Gak Masalah. Berminat Gan?


Dicari Cowok Gaji 30 Juta Per Bulan Duda Gak Masalah. Berminat Gan?

Sumber gambar: media.hitekno.com


Awalnya Selvi pun mengaku kesal dibuatnya membaca nyinyiran seperti ini tetapi ada kemungkinan lain yang membaca postingan tersebut pastinya:


1. Ada yang bilang cewek matre karena melihat dari penghasilan



Menyebutkan sebuah angka apalagi gaji itu biasanya sensitif, kasarnya seperti

“Punya gaji berapa lo? Mau hidupin gue dengan gaji segitu?”

Makanya dengan gamblang Selvi mencari pria dengan gaji menurut standarnya dia 30 juta per bulan bahkan ditambahkan syarat yang lain emoticon-EEK!




2. Ada yang merasa gak masalah dan terserah dia



Kalau gue lihat ini lebih ke masalah prinsip, Selvi melihat dari sisi penghasilan yang paling penting dari kriteria seorang cowok untuk dirinya. Duda aja gak masalah yang penting syarat-syarat tersebut terpenuhi. Mungkin karena kehidupan di ibu kota atau bahkan lifestylenya dia yang seperti itu emoticon-EEK!

Gue pribadi ya, lebih melihat ke nomor 2 karena gue punya kenalan cewek yang memang cari cowok dari “harta”nya dulu. Kalau cowok biasanya lihat dari muka dulu baru melihat dalemnya (hatinya, karakternya, dll) emoticon-Wowcantik

Cewek yang melihat dari hartanya terlebih dahulu pun seperti cowok yang melihat dari parasnya terlebih dahulu baru melihat aspek lain seperti karakter dan lainnya. Gue kalau ngelihat yang ngelirik dari harta dulu sih paling cuma nanggepin “Ohh ya udah...” dan gue langsung mundur. Memikirkan waktu jangka panjang sewaktu-waktu jatuh gak punya apa-apa itu pun akan seiring dengan dia meninggalkan gue (nampaknya begitu) emoticon-Berduka (S)


Baca juga: Hubungan Gak Direstui Orang Tua Dalam Hati Bertanya Kenapa???

Dicari Cowok Gaji 30 Juta Per Bulan Duda Gak Masalah. Berminat Gan?


Ini pun sama halnya dengan prinsip seseorang yang memiliki prinsip hidup mencari pasangan yang seiman. Tentu gak masalah dong, kalau Selvi melihat dari sisi gaji, ada orang yang melihat dari imannya. Ada juga yang tidak melihat keduanyatapi melihat yang lain, bahkan ada juga yang berpikiran "Yang penting siapa aja dah yang mau sama gue." emoticon-Hammer (S) emoticon-Gila emoticon-Ngakak (S). Kalau beda iman sekalipun cantik/cakep langsung auto skip karena punya prinsip hidup seperti ini. Orang yang punya prinsip hidup seperti ini pun tidak akan bertanya:

“Pacaran beda agama boleh gak?”

Prinsipnya sudah jelas, seperti yang pernah gue tulis juga di:

Quote:


Dicari Cowok Gaji 30 Juta Per Bulan Duda Gak Masalah. Berminat Gan?


Setiap orang punya kriterianya masing-masing, ada yang dari sisi iman, harta, karakter, dan lain sebagainya. Makanya manusia itu unik. Kalau menurut kalian gimana nih?

emoticon-cystg



Dicari Cowok Gaji 30 Juta Per Bulan Duda Gak Masalah. Berminat Gan?

Sumber Tulisan: Pengamatan TS emoticon-Peace
emoticon-nulisah
Dicari Cowok Gaji 30 Juta Per Bulan Duda Gak Masalah. Berminat Gan? Dicari Cowok Gaji 30 Juta Per Bulan Duda Gak Masalah. Berminat Gan? Dicari Cowok Gaji 30 Juta Per Bulan Duda Gak Masalah. Berminat Gan?


Dicari Cowok Gaji 30 Juta Per Bulan Duda Gak Masalah. Berminat Gan?


Polling
261 Suara
Menurut kalian nih cowok-cowok kalau melihat hal ini akan merasa seperti apa? 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gimmefive dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rendyconan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 20
Dicari Cowok Gaji 30 Juta Per Bulan Duda Gak Masalah. Berminat Gan?

Quote:
Diubah oleh rendyconan
bawah ane maho nyari cowok emoticon-Cool
Atas ane cowo tulang lunak emoticon-Cool


ane gaji 30.0000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000,-

emoticon-Cool
Diubah oleh punkfajar
suka-suka dia aja sih sebenarnya, dan semua hal ada marketnya, meki 80jt sekali garap aja ada yg beli emoticon-Leh Uga
Bener kata TS, masalah prinsip aja sih. Kek cowok, ada yang liat cwek dari body atau mukanya. Cwek, ada yg liat cwok dr bawaannya (mobil/motor) atau juga dompetnya.

Klo mau/mampu ya silahkan, kalo gak mampu/mau ya jangan. So easy : cool
udh kyk sayembara aja hahahaa.....
Uang ga masalah, kebetulan gw lagi nyari is three.
Thanks infonya gan.
Mau otewe dulu
Leh uga tu silpi.
Otw dm si doi
emoticon-Ngacir
Quote:


Jago goyang kaga gan
Quote:


sepertinya hrs bnyk di tuntun gan emoticon-Ngakak
Quote:


Nah itu dia, kaga enak kan ntr temen tidurnya aduhai tp dipunggungin gegara secelup dua celup udah muntah.
Quote:


klo goyangan gini bgmn om
Dicari Cowok Gaji 30 Juta Per Bulan Duda Gak Masalah. Berminat Gan?
Lihat 1 balasan
Quote:


Lemez om liatnya, rasanya pen murtad jd cowo
Quote:


malah pada berantem emoticon-Ngakak (S)
itu 0 nya versi negara mana emoticon-Embarrassment
Yang gaji 30 juta rasanya sangat waras untuk tidak menikahi wanita perawan ini.
Quote:

80 juta aja laku ya emoticon-Ngakak
Quote:


kalau gak bisa penuhin standarnya langsung cabut aja dah emoticon-Ngakak
kelebihan ntu cewe apaan yak? emoticon-Bingung
kocak banget nih video..Klo merasa cakep dan layak bersanding dengan cwo bergaji 30jt napa perlu ikut2 biro jodoh..
yg jd masalah ada ga cowo penghasilan 30jt yg bego emoticon-Big Grin
kalo cantik sih emang udah jadi karunia dari sang pancipta, tapi memanfaatkannya untuk hidup sesuai keinginan dan tanpa mau bersusah payah itu kesannya kyak barang bagus yg habis dipake terus sampai tinggal nunggu waktunya rusak(mati), trus ngapain lo jadi manusia, ya kecuali lo punya beberapa keahlian seperti sukses dibidang akademik, relijius, berpengaruh terhadap khalayak umum dalam hal kebaikan, dan manfaat lain bagi masyarakat, itu lo baru pates nyari cowok berpenghasilan segitu., emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di