CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kadal Lucu Ini Bisa Menumbuhkan Kembali Jantung & Otaknya. Siapakah Dia?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c608c19eaab257a8b0cbbf0/kadal-lucu-ini-bisa-menumbuhkan-kembali-jantung-amp-otaknya-siapakah-dia

Kadal Lucu Ini Bisa Menumbuhkan Kembali Jantung & Otaknya. Siapakah Dia?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Lucu tpi amazing emoticon-Matabelo
Diubah oleh saiful203
toothless air
wah keren emoticon-Angkat Beer
pernah ada pikiran pengen punya ginian di akuarium rumah. cuma baru inget ternyata dirumah gada akuariumemoticon-Frown
awet muda ni kadal pasti
yg putih kawaiiii
Muka nya mirip2 ikan lele
pengen pelihara 1 gan.. boleh gak ya? emoticon-Big Grin
lutcu.... kayak naga... mulutnya lebar bangat
yakin itu digoreng?
gw liatnya aja kasihan
Jangan Ampe punah, tu kadal penting buat kebutuhan medis, siapa tau ke depan manusia ada sistem regenerasi jadi gk perlu pake tangan buatan
salamander....???emoticon-Thinking
agan di atas dan bawah ane bisa menegangkan bagian tubuhnya yang lemas
bagus itu gan boleh lah satu di sini
imut bener komuk nya gan emoticon-Peluk
imut mirip pokemon ya.. harus nya jd Hewan Piaraan aj biar nggk punah emoticon-Berduka (S)
Axolotl ini termasuk hewan murah tapi ga murahan,gampang dipelihara & cocok buat yg ga punya tempat luas karena cukup di pelihara dengan aquarium kecil 40-50cm (buat 1 ekor axolotl )
Quote:


Udah banyak yg bisa ternak axolotl di indonesia gan,ga perlu ambil dari habitat aslinya lagi

emang dijual untuk peliharaan
Pas ngeliatnya jd inget how to train your dragon
Quote:


seperti gigi tikus yang terus tumbuh atau tumbuh lagi saat patah, kalo ada penelitian mengenai gigi tikus akan sangat bermanfaat kalo bisa diterapkan untuk gigi manusia: gigi patah gigi bolong bisa diganti tumbuh gigi baru walaupun pada manusia dewasa
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di