alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Ubur-ubur Berwujud Aneh Dan Mirip Makhluk Luar Angkasa
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5daddff0bdb21f3a30898d/5-ubur-ubur-berwujud-aneh-dan-mirip-makhluk-luar-angkasa

5 Ubur-ubur Berwujud Aneh Dan Mirip Makhluk Luar Angkasa



Di laut yang luas terdapat berbagai jenis makhluk hidup. Dari sekian banyak makhluk, ada satu jenis makhluk yang khas dengan tentakel dan bentuknya yang seperti bel. Makhluk tersebut adalah UBUR-UBUR!

Banyak sekali jenis ubur-ubur dengan berbagai ukuran, bentuk, dan warna. Namun, ada beberapa ubur-ubur dengan tampilan fisik yang menurut TS cukup unik dan menarik untuk di amati. Berikut ubur-ubur tersebut :

Quote:


Quote:


Spoiler for sumber:


Quote:


Quote:

[/center]
Diubah oleh aldwin160
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
bapak mana,
bapak mana,
bapak mana,
dimanaaa..
di...i jonggol
emoticon-Leh Uga
Waduh..
Aneh-aneh banget ya, gan.


5 Ubur-ubur Berwujud Aneh Dan Mirip Makhluk Luar Angkasa


5 Ubur-ubur Berwujud Aneh Dan Mirip Makhluk Luar Angkasa


5 Ubur-ubur Berwujud Aneh Dan Mirip Makhluk Luar Angkasa


5 Ubur-ubur Berwujud Aneh Dan Mirip Makhluk Luar Angkasa

yg atola sangar euy emoticon-Takut (S)

kalau yg seperti kapal bajak laut itu kok ga masuk?
mematikan juga itu
mirip mahluk luar angkasa???apa mirip mahluk imajinasi di film2 scify 😁
ampe skarang aja blm ad yg Tau bentukny mahluk angkasa apalagi mukanya 😁😁
keren bree, kameranya pake apa ya ? bisa tajem bgtu
Rasany mahluk2 laut pedalaman emng kyk alien smua dh emoticon-Big Grin
Quote:

yg mana gan emoticon-Bingung

Quote:

mirip makhluk luar angkasa di film-film gan #MAKSA emoticon-Ngakak

Quote:

Kameranya pake brand Google gan emoticon-Ngakak

Quote:

yg bisa mancarin cahaya emng kesannya gitu. Mungkin karena latar laut dalam hitam pekat, kayak latar luar angkasa dan cahaya hewan-hewannya mirip bintang2 di langit gelap emoticon-Big Grin

Quote:


Rupanya namanya ubur² portugis emoticon-Big Grin
Spoiler for portugis:
Quote:


hoo....
dibanding mirip kapal bajak laut lebih mirip sampah botol plastik sih emoticon-Ngakak

sini ane pejwan emoticon-Big Grin

Quote:


Iya sih emoticon-Ngakak (S)
Ntahlah itu yg bikin filosofis nya emoticon-Hammer (S)

Salah ana, bukan kapal bajak laut, tapi kapal perang portugis.
Mungkin di bagian atasan nya emoticon-Malu (S)
Diubah oleh genk10z
Ternyata banyak juga ya spesies ubur-ubur emoticon-welcome
Quote:


Husss..
dimari banyak anak kecil..
Quote:


Ah lupa.. ini lounge ya. emoticon-Malu
jadi pengen piaranya taru dikamar mantep iniemoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga
cantik.. tapi nyengat.. kyk cewek jaman skrg pedes omongannya
Alien dari bumi.
5 Ubur-ubur Berwujud Aneh Dan Mirip Makhluk Luar Angkasa
fried egg jellyfish = ubur² telor ceplok...
emoticon-Ngakak
bentuknya biasa² aja sih, tapi bahaya bgt...
Irukandji jellyfish...
5 Ubur-ubur Berwujud Aneh Dan Mirip Makhluk Luar Angkasa
Quote:


wah google ngeluarin kamera ya gan wkkww
Mematikan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di