alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Bayi Burung Yang Imut, Gembul, & Bikin Gemes
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c59ac60c820844737656abf/5-bayi-burung-yang-imut-gembul-amp-bikin-gemes

5 Spesies Burung Masih Bayi Yang Imut, Gembul, & Bikin Gemes

Dunia burung terdiri dari banyak sekali spesies hewan dengan ciri-ciri memiliki paruh. Dari sekian banyak burung yang ada, ada burung yang memiliki bayi dengan tampilan menyeramkan, ada yang aneh, ada yang lucu, dan sebagainya. Pada kesempatan kali ini, ane akan mencantumkan beberapa jenis burung yang memiliki tampilan fisik gembul dan lucu sewaktu masih anakan. Langsung saja kita ke TKP :

Quote:


Itulah daftar burung-burung yang waktu kecil gembul dan imut versi ane. Bagaimana tanggapan agan-agan sekalian? emoticon-Big Grin

Spoiler for sumber:


Quote:


Quote:

Diubah oleh aldwin160
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ntar kan ada yg komen tentang "burung ajaib" emoticon-Ngakak
Quote:


maksudnya "burung gajah"? emoticon-Ngakak
Diubah oleh aldwin160
Quote:


Wuakakakakak emoticon-Wakaka
baby owl emoticon-Belum Tidur
Kecil, gembul, imut emoticon-Genit
Kesukaan si... Anu. Gak mau nyebutin nama emoticon-linux2
Quote:

baby owl du-du-dudu-dudu....

Quote:

ane nggak nangkep. Kasih clue dong gan emoticon-Ngakak
Yang kasihan itu anak ayam yang dikasih warna.

Ada yang 3 hari dibeli mati. emoticon-Turut Berduka
Masih polos ya
Quote:



Cluenye adalah "sepasang" emoticon-Ngacir
Quote:

nasib ayam emng buruk bro. Kemungkinan nasib ayam :
1. Jadi chicken nugget
2. Diwarna-warni trus dijual
3. Dimakan serigala
4. Dibesarkan lalu dipotong
5. Dibesarkan lalu disabung trus ded
6. Dibesarkan terus dikurung buat jadi ayam petelur
7. Mati karena sakit flu burung
8. Mati dibakar karena wabah flu burung


Quote:

iya, masih unyu emoticon-Ngakak

Quote:

hmm, siapa yg pedofil dari mereka? Aaaa teka-tekinya terlalu susah gan emoticon-Bingung
Diubah oleh aldwin160
Quote:



Ih kok pedopil sih emoticon-Frown
Ane kan gak ngomongin itu. Agannya ngeres dari lahir deh
Quote:


Lah, siapa seseorang yang suka sesuatu yg gembul, kecil, imut? +ada emote genit emoticon-Genit

ane langsung mikirnya pedofil wkwk
lucu ye gan
gemesin emoticon-Big Grin
burung hantu kalau masih piyik emang lucu tapi kalau udah gede nyeremin gan tatapannya.
ane masih inget pas kecil tetangga ane pelihara burung hantu, badannya gede gembul gitu, kalau pulang dari masjid burung itu suka ngasih tatapan sinis gitu ke anak2. 😂
emoticon-Bingung
Nih baby burung bingung..
hmmmmmm.....
kalau masih baby memang lucu bray
Quote:

Namanya bukan burung "hantu" kalau nggak serem wkwk


Quote:

Baby burung nunggu Mama burung shopping emoticon-Big Grin

Quote:

Kalau udh gede apa dong? emoticon-Big Grin
ane punya juga dulu pas kecil imut2 gitu sich emoticon-Embarrassment
Quote:


Mama kelamaan. Baby nya selak jdi lajang. Ganas dan berbahaya.emoticon-Big Grin
unyu nduts gitu ye emoticon-Peluk
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di