alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hewan Ini Memiliki Mata Terbesar di Dunia. Siapakah Dia?
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5a99077e3a724cb44e3103/hewan-ini-memiliki-mata-terbesar-di-dunia-siapakah-dia

Hewan Ini Memiliki Mata Terbesar di Dunia. Siapakah Dia?

Quote:



Pada kesempatan kali ini, TS akan menyajikan sebuah hewan yang memiliki gelar hewan dengan mata terbesar di dunia. Hewan ini memiliki ukuran mata lebih besar dibanding kepala manusia dan hidup di laut. Hewan apakah ini? Langsung saja kita ke bawah.......

Quote:




Spoiler for sumber:


Quote:


Quote:

Diubah oleh aldwin160
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
kalo dicolok gimana ye 😆
Quote:


keluar jus kayaknya emoticon-Ngakak
geli gan ngeliatnya
serem kalo diplototin ... emoticon-Ngakak
Wow... ternyata segede ituhhhhh....
emoticon-Matabelo
bisa di pastikan beleknya segede2 bola putsal..
Quote:

apalagi kalau di makan emoticon-Ngakak

Quote:

setuju gan, udh mati aja masih serem emoticon-Takut

Quote:

emot matabelo emoticon-Matabelo harusnya diganti jadi matabelo versi cumi ini ya wkwk
serem juga kalo liat langsung nih
ngeri amat
jadi inget Shuma Gorath nya Marvel emoticon-Takut (S)
Wah iya besar banget bola matanya ya gan.. paus atau hiu yang juga besar ukurannya aja matanya kecil, itu gambar yang atas bola matanya kok kaya mau keluar gitu gan?
Kraken is real😱
Cumi raksasa pemakan manusia
Diubah oleh langkasenenge
Quote:

mungkin matinya pas lagi kesakitan emoticon-Bingung

Quote:

dia pemakan ikan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Hansip
Diubah oleh aldwin160
matabelo emoticon-Matabelo
Kraken, is that you? emoticon-Confused
agak ngeri yee
jago nyontek nihemoticon-Leh Uga
hmmmmm.....
kelemahan kenak culek matanya.
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di