CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Hal Umum Yang Belum Pernah Ane Lakukan Seumur Hidup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6dff6ddd7703a2d8b4568/4-hal-umum-yang-belum-pernah-ane-lakukan-seumur-hidup

4 Hal Umum Yang Belum Pernah Ane Lakukan Seumur Hidup

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 13
Quote:


iyaa gan
Quote:


kalo no 2 ane gak lakuin emg krna bnr2 ga suka dan udah prinsip

no 4 mungkin karena ane masi sma dan males kluar rumah
Quote:


yoii bre
Quote:


hehehe iyaa gan.. ane lekas mencoba warteg nanti wkwk
Quote:


ane masi sma gan hehe.. belum ada ktp wkkww
Quote:


iyaa gan pasti

Quote:


setuju sama agan ini. bnr bgt

Quote:


tak terbantahkan yg ini mah
Wah hidup lo lurus nih ya, jangan lupa cari pacar ya emoticon-army
hanya no 3 yg blum ane lakukan
ane juga sering gitu gan dulu
ente pengen coba di rokok ngak emoticon-Betty
Serius gan gapernah makan diwarteg emoticon-Matabelo
Quote:


Iya gan, tunggu ajah emoticon-Big Grin
Quote:


punya pacar mah lebih dri 1x juga udah bre haha
jangan ngudud ya gan .. cobain aja happy five daripada ngudud emoticon-Big Grin
ane udah 30 tahun belum pernah nyoba rokok juga gan
ah yang boneng gan? anti mainstream sekale hidup ente emoticon-Betty (S)
jangan pernah coba2 hal yg gk berfaedah gan...
itu aja...emoticon-Cool
Kalau ane dari lahir tinggal di Jakarta tapi belum pernah ke Monas, naik Transjakarta, dan naik Kereta. 😅
Quote:


lebih parah dong bre haha
Quote:


panutan bgt nihh
Halaman 11 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di