pcjamesAvatar border
TS
pcjames
4 Pemain Top Dunia Yang Jarang Diketahui Pernah Satu Klub
HT : #81



 


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gan. Thread pertama di bulan November ! Pada thread ini ane lagi kepengen membahas tentang bola nih gan. Ane akan menulis tentang pemain top dunia. 



Tepatnya, ane akan membahas tentang 4 Pemain Top Dunia Yang Jarang Diketahui Pernah Satu Klub ! Pemain pemain top ini jarang di ketahui banyak orang kalau mereka pernah satu tim, bahkan sebelum nama mereka se tenar sekarang. Oke gan, maka dari itu ane mulai aja ya list ini !

1. Eden Hazard & Pierre Emmerick Aubameyang



Nah pasangan pemain pertama yang akan ane bahas di list ini adalah Eden Hazard dan Pierre Emmerick Aubameyang. Dua nama ini kini terkenal sebagai salah dua dari nama nama paling tersohor di Premier League. Hazard kini bermain di Chelsea dan Aubameyang bermain di rival sekotanya, Arsenal. Namun, jarang orang tahu bahwa mereka pernah bermain bersama sebelumnya di satu liga yang sama dan bahkan klub yang sama. Yap, Hazard dan Aubameyang pernah bermain bersama di klub Ligue 1, Losc Lille. Hazard bermain di Lile selama 5 musim sementara Aubameyang hanya 1 musim. Nah, mereka bermain bersama pada musim 2009/2010 di LOSC Lille.

2. Ivan Rakitic & Mesut Ozil



Pasang ke dua yang akan ane bahas adalah Ivan Rakitic dan Mesut Ozil. Ozil dan Rakitic, keduanya sama sama pernah disebut sebut menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Kini mereka juga bermain di dua klub hebat. Rakitic bermain untuk Barcelona dan Ozil bermain untuk Arsenal. Sebelum bermain di dua klub besar ini, ternyata mereka berdua pernah bermain bersama di Bundesliga gan ! Mereka sama sama pernah bermain untuk Schalke 04. Ozil yang merupakan produk akademi Schalke pernah membela Schalke selama 3 musim dan Rakitic bermain selama 4 musim. Mereka bermain bersama pada musim 2007/2008 dan 2008/2009.

3. Ivan Perisic & Kevin De Bruyne



Berikutnya ada dua nama andalan Belgia dan Kroasia. Perisic dan De Bruyne bisa dibilang adalah dua nama top di dunia Sepakbola saat ini. Perisic kini selalu menjadi andalan Nerazurri di sektor sayap dan Kevin De Bruyne kini menjadi Attacking Midfielder terbaik milik Manchester City. Sebelum ke duanya menjadi se tenar ini, mereka juga pernah bermain bersama di Bundesliga. Yap, dulu mereka adalah rekan satu tim di VfL Wolfsburg dan juga termasuk ke dalam squad generasi emas Wolfsburg saat itu. Perisic membela Wolfsburg selama dua musim dan De Bruyne membele Wolfsburg selama 1 musim. Mereka bermain bersama pada musim 14/15 yang dimana Wolfsburg memenangi DFB Pokal dan menjadi Runner Up Bundesliga saat itu.

4. Toni Kroos & Arturo Vidal



Dan dua nama terakhir di list ini adalah Arturo Vidal dan Toni Kroos. Dua nama ini kini bisa dibilang sebagai salah dua nama gelandang tengah terbaik saat ini. Kini mereka berdua menjadi rival besar. Kroos kini bermain untuk Real Madrid dan Vidal bermain untuk Barcelona. Namun sebelum mereka menjadi rival di La Liga, mereka berdua pernah bermain bersama.Yap, mereka berdua adalah mantan pemain Bayern Munich. Tapi mereka tidak pernah bermain bersama di klub itu. Vidal dan Kroos bermain bersama di klub Bundesliga lainnya yaitu Bayer Leverkusen. Kroos dan Vidal bermain bersama pada musim 2009/2010. Kroos hanya bermain semusim di Bayer Leverkusen selama Vidal bermain selama 4 musim.

Sumber : Ngulik Ngulik Di Wikipedia

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)


Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Menjadi Minoritas Di Indonesia
Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?
Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said







Diubah oleh pcjames 06-11-2018 06:52
0
3.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan