pcjamesAvatar border
TS
pcjames
4 Negara Dengan Persentase Perokok Wanita Tertinggi Di Dunia
HT : #77





Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis lagi nih gan. Ane sekarang lagi pengen membahas tentang negara negara. Tapi bahasan ane kali ini ada hubungannya dengan rokok serta wanita. Emm tentang apa yaa. Ane akan menulis tentang 4 Negara Dengan Persentase Perokok Wanita Tertinggi Di Dunia.




Merokok dikenal sebagai kegiatan yang tidak sehat serta merusak tubuh. Merokok juga adalah kegiatan yang identik dengan pria di berbagai negara. Namun 4 negara di dalam list ini memiliki persentase perokok dari kelompok wanita yang cukup tinggi gan. Oke gan kalau begitu ane mulai aja ini list !

1. Kiribati



Negara pertama di list ini adalah negara yang bisa dibilang kecil yaitu Kiribati. Ada yang kenal sama negara ini ? Jadi Kiribati adalah negara kepulauan yang terletak di Benua Oseania yang juga terletak di sebelah timur Pulau Papua. Negara ini juga hanya memiliki sekitar 100 Ribu Penduduk. Namun yang membuat negara ini cukup unik adalah soal wanita nya. Negara ini merupakan negara dengan persentase perokok wanita tertinggi di dunia. Tercatat bahwa 43% Wanita dewasa di Kiribati adalah seorang perokok gan.

2. Serbia



Berikutnya di nomor dua ada negara pecahan Yugoslavia, Serbia. Serbia adalah negara yang terletak di Eropa Tenggara dan juga merupakan negara Balkan. Serbia juga merupakan salah satu negara yang belum maju di Eropa saat ini. Negara yang terkenal jago di basket ini juga memiliki keunikan soal wanita nya. Yap Serbia adalah negara dengan persentase perokok wanita tertinggi ke dua di dunia serta tertinggi di Eropa. Tercatat bahwa negara asal Dusan Bulut dan Nemanja Matic ini 40% wanita dewasanya adalah perokok loh gan.

3. Chile



Selanjutnya di nomor tiga ada negara yang terkenal dengan bentuknya yang tipis nan memanjang di peta, Chile. Chile adalah negara yang terletak di Amerika Selatan tepatnya di sebelah barat Argentina. Chile juga terkenal sebagai negara yang rawan gempa serta memiliki pegunungan Andes (bersama Argentina). Ada yang cukup berbeda dari Chile dengan negara Amerika Latin lainnya. Chile adalah satu satunya negara Amerika Latin yang memiliki banyak perokok wanita. Tercatat bahwa 37% wanita dewasa Chile adalah perokok.

4. Austria



Dan negara terakhir di list ini adalah Austria. Austria adalah negara yang terletak di Eropa Barat. Negara ini pun menjadi satu satu nya negara maju di list ini. Berbeda dengan mayoritas negara Eropa yang sangat tegas dalam aturan merokok, Austria bisa dibilang menjadi surga bagi perokok di Eropa. Merokok di tempat umum tertentu tidak dilarang di negara ini. Serta, jika negara Eropa lain menetapkan usia minimun merokok adalah 18 tahun, negara ini memiliki usia minimum merokok 16 tahun. Tercatat bahwa 36% wanita di negara ini adalah perokok.

https://www.worldatlas.com/articles/countries-with-the-most-female-smokers.html

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)


Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Menjadi Minoritas Di Indonesia
Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?
Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said



Diubah oleh pcjames 01-11-2018 04:44
0
4.3K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan